Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Variety Show Hits Karya Na PD, Bakal Kolaborasi di 'Run BTS!'

Dijamin seru dan ngakak!

Ajenk Rama

Dikenal sebagai produser variety show yang andal dan selalu memperoleh rating teratas, Na Young Seok atau Na PD mengejutkan penggemar dengan kolaborasi terbarunya bersama BTS. 

Keduanya dikonfirmasi bakal melakukan kolaborasi spesial antara The Game Caterers  dan Run BTS!. Run BTS! sendiri adalah sebuah acara variety show BTS yang telah berjalan cukup lama dari tahun 2015. Kolaborasi spesial ini akan menjadi momen pertama buat BTS bekerja sama dengan produservariety show lain. 

Kolaborasi kedua variety show berbeda ini akan menghadirkan berbagai permainan yang seru dan menarik untuk diikuti. Nah, sebelum kolaborasi mereka tayang di tanggal 4 Mei 2021, yuk intip deretan variety show hits karya Na PD.

1. Kang's Kitchen

Seoulbeats.com

Spin off dari acara sebelumnya, New Journey to The West. Na PD menghadirkan variety show bertema restoran. Para anggotanya, yakni P.O, Mino 'WINNER', Eun Ji Won, Kang Ho Dong, Kyuhyun 'Super Junior', dan Lee Soo Geun memiliki peran masing-masing dalam mengelola sebuah restoran. 

Tidak hanya menyajikan makanan yang lezat, tapi Na PD juga sukses membalut variety show ini melalui sisi yang jenaka dan lembut. Penonton dapat terhibur sekaligus tersentuh saat menonton variety show, Kang's Kitchen

Ada momen-momen di mana para anggota berusaha memberikan pelayanan gratis kepada pelanggan, sampai menghibur anak-anak yang datang. Sungguh, tontonan variety show yang menyegarkan. Kang's Kitchen mulai disiarkan pada Desember 2017 silam dan telah memasuki musim ketiga. 

2. New Journey to The West

Soompi.com

Tayang perdana pada September 2015 silam, Na PD selalu memberikan konsep menarik di setiap variety show yang dipegangnya. Terinspirasi dari film Kera Sakti, Na PD menghadirkan New Journey to The West yang berusaha menyelesaikan misi dengan mengumpulkan ketujuh bola naga.

Bola naga tersebut diperoleh melalui misi yang diberikan oleh produser dan staf. Dibintangi oleh Kang Ho Dong. Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Kyuhyun 'Super Junior', Mino 'WINNER', dan P.O berhasil memberikan tontonan yang menghibur. Saat ini, New Journey to The West telah memasuki musim ke-8. 

Penonton tidak akan bisa berhenti tertawa jika menonton variety show ini karena dipenuhi dengan aksi heboh dan lucu para pemain saat menjalankan misi. Saat jenuh melanda, New Journey to The West bisa menjadi alternatif tontonan yang menyenangkan, lho. 

3. Three Meals a Day

Soompi.com

Konsep bertahan hidup bisa menjadi sesuatu yang kreatif buat Na PD untuk merilis suatu tayangan variety show terbaru, salah satunya adalah Three Meals a Day di mana para bintang tamu diberi tantangan untuk memenuhi kebutuhan makan mereka dengan bahan seadanya. 

Dari bahan-bahan tersebut, para bintang tamu harus bisa menyajikannya menjadi makanan super lezat. Oleh karena itu, nggak heran kalau di variety show ini, penonton akan melihat ada bintang tamu yang bercocok tanam demi memperoleh bahan masakan yang diinginkan. 

Tayang sejak tahun 2014 silam, Three Meals a Day sudah mencapai musim ke-8. Ada banyak bintang tamu dari kalangan selebritas Korea Selatan, seperti Taecyeon '2PM', Park Shin Hye, Nam Joo Hyuk, hingga Gong Hyo Jin. Saat menonton Three Meals a Day, kamu bisa memperoleh ide resep baru masakan yang mudah dibuat, lho.

4. Youn's Stay

Soompi.com

Masih satu bagian dari variety show Youn's Kictchen, mengambil tema penginapan, Na PD merilis variety show berjudul Youn's Stay, di mana para anggotanya mengelola penginapan berkonsep rumah tradisional Korea atau dikenal dengan istilah Hanok. 

Tayang pada Januari 2021 sebanyak 12 episode, Youn's Stay memiliki anggota yaitu Youn Yuh Jung, Jung Yu Mi, Lee Seo Jin, Park Seo Joon, dan Choi Woo Sik. Bersama para anggota tersebut, penonton akan disuguhkan dengan pemandangan indah ala rumah tradisional Korea, beserta makanan yang lezat. Kalau bosan, kamu bisa menonton Youn's Stay karena terasa dibawa liburan virtual. 

5. Mapo Hipster

Soompi.com

Senang dengan fesyen dari Negeri Ginseng, variety show Na PD berjudul Mapo Hipster harus masuk daftar tontonan kamu, nih. Dipandu oleh duo sahabat dari New Journey to The West, Mapo Hipster menyuguhkan gaya fesyen yang saling berlawanan. 

Mino dengan tampilan gaya yang nyentrik dan berbusana warna-warni. Sementara, P.O tampil dalam busana lebih rapi, elegan dan berwarna netral. Di Mapo Hipster, penonton akan melihat fashion battle antara dua sahabat tersebut. Setiap episodenya pun, keduanya diberi tantangan untuk memadu-madankan busana berdasarkan situasi yang diberikan staf.

Selain itu, Mapo Hipster juga memberikan panduan lengkap mengenai istilah di dunia mode, nih, Bela. Cocok buat yang ingin terjun di bidang fesyen atau tertarik dengan gaya mode kekinian. Mapo Hipster tayang di kanal YouTube Na PD, Full Moon. 

6. Youth Over Flowers

Soompi.com

Ada keinginan untuk bisa liburan keliling dunia, tapi belum bisa tercapai. Kamu bisa mengalihkannya dulu dengan menonton variety show Na PD yang mengangkat tema serupa, nih. 

Berkisah tentang perjalanan beberapa selebritas muda ke sebuah negara, mereka diberi misi harus bisa bertahan hidup dengan bujet yang minim dan tanpa persiapan apapun. Di Youth Over Flower, penonton akan diajak melakukan aktivitas yang menyenangkan, seru, serta menikmati keindahan alam dari sebuah negara lain. 

Selain dari kalangan anak muda, Na PD juga membuat variety show sejenis yang dibintangi dari kalangan senior atau orang tua, yaitu Sisters Over Flowers dan Grandpas Over Flowers. Dijamin saat menonton variety show ini, kamu akan dibuat iri bisa jalan-jalan ke berbagai negara yang indah. 

7. Friday Joy Package

Viu.com

Kembali reunian dengan sejumlah bintang di variety show sebelumnya, Na PD membuat variety show dengan tema beragam dari olahraga sampai kerajinan. Bertabur para pengisi yang keren, yaitu Lee Seo Jin, Hong Jin Kyung, Eun Ji Won, Jang Do Yeon, Lee Seunggi, dan Mino 'WINNER', variety show ini dibagi menjadi enam segmen. 

Masing-masing anggota memiliki tugasnya tersendiri, seperti Lee Seunggi yang mendapat tugas pekerjaan di mana ia akan menghadapi berbagai pekerjaan dengan cara manual. Sementara, Mino, Eun Ji Won, Jang Do Yeon akan menerima tugas di bagian ilmu pengetahuan dan seni. 

Disiarkan sejak Januari 2020, Friday Joy Package akan membawa penonton pada keseruan lain dari variety show Na PD. Di acara ini, kamu akan terkesima dengan sisi kreatif Na PD yang tidak ada habisnya.

8. Little Cabin in the Woods

Channel-korea.com

Mengambil jargon, 'seberapa bahagiakah kita saat ini?', Na PD menghadirkan variety show bertema alam dan konsep minimalis dengan bintang utama, Park Shin Hye dan So Ji Sub. Keduanya ditempatkan di dua tempat berbeda dengan kondisi alam berbeda pula. 

Dengan keterbatasan listrik dan air, kedua bintang utama diberi misi kecil untuk bisa lebih menghargai alam dan menikmati makanan dengan lauk pauk sederhana. Menonton variety show berjudul Little Cabin in the Woods, kamu akan melihat sisi lain dari Korea Selatan dan cara kedua bintang tamu dalam memaknai kebahagiaan dan kesendirian di tempat terpencil. 

Nah, itulah deretan variety show hits karya Na PD. Mana yang menjadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration