Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Drama Korea Ini Tayang Februari 2023, Bersiap untuk Maraton Nonton!

Lee Je Hoon kembali beraksi di 'Taxi Driver 2'

Ajenk Rama

Menyambut bulan Februari yang penuh cinta, deretan drama Korea terbaru siap menemani kamu untuk maraton menonton. Tak hanya disuguhkan dengan visual yang memikat dari para pemain, tetapi juga didukung dengan alur cerita dan genre yang seru. 

Drama Korea lanjutan dan populer di kalangan penonton turut memeriahkan penayangan di bulan Februari mendatang, salah satunya Taxi Driver, yang musim pertamanya berhasil menembus rating sampai dua digit. 

Kira-kira, apa saja drama Korea yang bakal mengudara di Februari 2023? Buat penikmat drama, simak rekomendasinya. Jangan sampai kelewatan tanggal mainnya, ya!

1. Our Blooming Youth

Hancinema.net

Minggu pertama Februari 2023 dibuka dengan penayangan perdana dari drama Korea, Our Blooming Youth. Dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Jeon So Nee, drama ini menceritakan kisah tentang takdir Putra Mahkota Lee Hwan dan Min Jae Yi. 

Putra Mahkota digambarkan sebagai sosok yang menyimpan kutukan misterius. Min Jae Yi adalah perempuan cerdas yang berasal dari keluarga bangsawan. Secara mendadak, keluarga sang Putra Mahkota dibunuh dan Jae Yi dijebak sebagai pelaku.

Nantinya, mereka saling membantu untuk mengatasi konflik. Tanpa sadar, perasaan pun berkembang ke arah yang lebih jauh. Akankah Lee Hwan bisa bersatu dengan Min Jae Yi? Kamu bisa menemukan jawabannya pada 6 Februari 2023 sebanyak 16 episode di tvN.  

2. Love to Hate You

Hancinema.net

Bergenre komedi - romantis, Netflix menghadirkan tontonan seru yang diperankan Kim Ok Vin dan Yoo Teo sebagai pemeran utama berjudul Love to Hate You. Drama ini berkisah tentang Yeo Mi Ran, seorang pengacara pemula di Firma Hukum Gilmu. 

Ia bertemu dengan Nam Gang Ho, seorang aktor papan atas di dunia hiburan. Ia dikenal karena paras, kecerdasan, dan kebaikannya. Satu hal yang membuat keduanya mirip adalah mereka tidak memercayai cinta. 

Sejak pertemuan pertama, keduanya tidak pernah akur. Namun, sebuah insiden membuat  benih asmara di antara mereka muncul. Mungkinkah takdir mempersatukan mereka? Bisa kamu saksikan akting Kim Ok Vin dan Yoo Teo pada 10 Februari 2023. 

3. The Heavenly Idol

Hancinema.net

Sudah rindu dengan visual tampan dari Kim Min Gue? Tenang saja, Februari mendatang, sang aktor akan kembali ke layar kaca melalui peran baruanya sebagai Woo Yeon Woo di The Heavenly Idol. 

Drama fantasi yang diadaptasi dari webtun ini mengambil premis utama tentang seorang pendeta dari dunia paralel. Ia mempunyai tugas untuk membasmi para iblis. Namun suatu hari, pendeta tersebut terbangun dalam tubuh seorang bintang idola tidak terkenal, yakni Woo Yeon Woo dari grup Wild Animal.

Setelah Woo Yeon Woo bergabung, grup tersebut justru menjadi populer. Apakah sang pendeta bisa kembali ke tubuh aslinya atau malah menikmati kehidupan barunya sebagai seorang bintang idola? Penasaran, kan. Nantikan akting teranyar Kim Min Gue pada 15 Februari mendatang di tvN. 

4. Big Bet 2

Hancinema.net

Drama Korea lain yang kembali untuk musim kedua adalah Big Bet. Menggaet Son Seok Ku dan Choi Min Sik, drama tersebut bakal mengudara pada 15 Februari 2023. 

Di musim kedua, Big Bet melanjutkan kisah Cha Moo Sik (Choi Min Sik), seorang maestro kasino yang terjerat dalam kasus pembunuhan dan mendapati hidupnya berada di posisi tidak menguntungkan.

Ia harus keluar dari situasi tersebut dengan mencoba peruntungan di dunia perjudian yang kumuh. Episode lanjutan akan dirilis setiap hari Rabu di aplikasi streaming, Disney+. 

5. Taxi Driver 2

Hancinema.net

Siapa yang tidak terpikat dengan Lee Je Hoon di Taxi Driver? Bukan hanya parasnya saja, tetapi aksinya juga membuat penonton betah menonton. Musim pertama dari drama ini sukses mencapai rating tertinggi selama penayangan. 

Februari ini, Lee Je Hoon kembali dengan peran utama di Taxi Driver 2. Ia memberikan layanan jasa balas dendam dengan hukuman yang setimpal kepada para pelaku. Taxi Driver 2 tayang perdana pada 17 Februari 2023 setiap Jumat dan Sabtu di SBS. 

6. Call it Love

Hancinema.net

Apa jadinya saat aksi balas dendam berubah menjadi hubungan romansa? Hal ini dirasa oleh Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung). Bermula dari kehidupan Woo Joo yang hancur, ia berniat melakukan balas dendam. 

Woo Joo mengetahui ayahnya berselingkuh dengan seorang perempuan dan melahirkan seorang anak laki-laki. Setelah sang ayah meninggal, ia diusir oleh perempuan tersebut dan melancarkan balas dendam ke Han Dong Jin (Kim Young Kwang), anak dari hasil perselingkuhan. 

Namun, situasi tidak terduga terjadi. Woo Joo menyadari dirinya telah jatuh hati dengan target balas dendamnya. Akankah aksi balas dendam Woo Joo berhasil? Cari tahu di Call it Love pada 23 Februari mendatang di Disney+

7. Island 2

Hancinema.net

Diperankan oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eun Woo, Island mencuri perhatian dan bersiap kembali di musim kedua. Bagian kedua dari drama Korea bergenre supranatural ini melanjutkan perjalanan Van, Won Min Ho, dan Johan saat mereka menjaga Pulau Jeju dari pengaruh kekuatan Iblis. 

Jika mengikuti format musim pertama, maka Island 2 tayang setiap Jumat dan Sabtu pada 24 Februari 2023 di TVING dan Prime Video. Akan ada enam episode baru yang bakal tayang di musim kedua. Seru, kan?

Itulah rekomendasi drama Korea yang tayang Februari 2023. Drama mana yang paling kamu nantikan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration