Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tayang 18 Maret, 'Mungkin Suatu Hari Nanti' Hadir di Vidio

Menghadirkan kisah romansa dua insan muda

Aisyah Banowati

Terus menghadirkan tontonan menarik untuk pelanggan setianya, Vidio kembali menghadirkan web series eksklusif yang akan tayang pada 18 Maret 2023 mendatang. Bersama Garden Picture, Vidio mengadaptasi novel karya Ayleen Tan berjudul Mungkin Suatu Hari Nanti

“Web series ini diadaptasi dari novel yang sudah dibaca sekitar hampir tiga juga pembaca dan diadaptasi menjadi visual yang sekarang akan ditayangkan di Vidio.com. Web seriesnya menceritakan tentang kehidupan, dibungkus dengan sebuah cerita yang di dalamnya ada kisah cinta. Backgroundnya adalah kehidupan sehari-hari,” ungkap sang sutradara, Ewin Galaxy. 

Sinopsis Mungkin Suatu Hari Nanti

instagram.com/mungkinsuatuharinanti_real

Untuk pertama kalinya, Rhea (Tissa Biani) menyatakan cinta kepada Satria (Zikri Daulay), tetangga sekaligus teman kakaknya. Sayangnya, pernyataan cintanya tak mendapat balasan sebab Satria memiliki trauma akibat tumbuh di keluarga yang kurang harmonis, membuatnya tak percaya akan cinta. 

Kisah keduanya yang berliku semakin diuji ketika satu persatu masa lalu Satria terkuak. Setelah mengetahui segalanya tentang Satria, terpisah oleh jarak dan waktu, datangnya orang ketiga di tengah hubungan keduanya yang ruwet, akankan keduanya dapat berakhir bersama? 

Proses di balik layar Mungkin Suatu Hari Nanti

Popbela.com/Aisyah Banowati

Mempertemukan Tissa Biani dengan Zikri Daulay sebagai pemeran utama, Erwin Galaxy mengungkapkan memang sedari awal ia ingin karakter Rhea dibawakan oleh Tissa Biani. Sedangkan, awalnya karakter Satria bukan diperankan oleh Zikri Daulay, namun setelah mencari siapa yang cocok pada akhirnya peran tersebut jatuh kepada Zikri Daulay. 

Namun, yang membuat sedikit terkejut adalah alasan Tissa Biani untuk bergabung dengan web series pertama Garden Picture ini. Tak disangka, ia menyebut jika salah satu alasan mengapa dirinya ingin bergabung lantaran Esa Sigit ikut bermain peran dalam series Mungkin Suatu Hari Nanti

“Kebetulan dulu tuh aku pernah mengidolakan Kak Esa sejak ia main di sinetron, kalau nggak salah dia pemerannya jadi Didit. Terus, pas aku tahu yang jadi kakakku yang main Esa Sigit aku langsung mau lah berperan jadi adiknya Kak Esa. Terus juga ceritanya kayaknya enak kalau kita kembangin bareng-bareng karena menurut aku scriptnya tuh bisa dibilang masih remaja yang kayaknya bisa kita rawat bareng-bareng sama pemain, tim, kru, segala macem, kayaknya bisa dikulik-kulik lagi gitu. Jadi, seru aja sih kayaknya kalau ngambil project ini,” ungkap Tissa Biani.

Seberapa dekat, sih, karakter Satria dan Rhea dengan kehidupan sehari-hari?

Popbela.com/Aisyah Banowati

Berlokasi syuting di Depok selama kurang lebih lima hari, tentu waktu yang singkat ini menjadi tantangan tersendiri. Beruntung, selain pernah berada dalam satu project yang sama, Tissa mengungkapkan jika di luar lokasi syuting ia dan Zikri Daulay adalah teman, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya itu. 

Saat ditemui di kawasan Trans Mall Cibubur pada Sabtu (11/3/2023), Tissa Biani dan Zikri Daulay menceritakan sedikit kemiripan karakter masing-masing dengan sosok mereka di balik layar. Zikri Daulay sendiri mengungkapkan jika ada beberapa kemiripan, “Beberapa ada, kalau dihitung persen 50% lah,” jelasnya. 

Memerankan sosok Rhea yang tomboy dan cerita, Tissa sendiri mengakui jika Rhea dan Tissa tidak jauh berbeda. “Sebenarnya kalau dibilang jauh nggak terlalu jauh, tapi pastinya masih ada perbedaan antara Tissa sendiri dan Rhea sendiri. Tapikan nanti disinkronkan waktu pas reading dan workshop untuk menciptakan karakter Rhea tuh biar pas di dia tuh harus dibuat seperti apa sih.”

Popbela.com/Aisyah Banowati

Untuk semakin menambah bumbu kegalauan dalam web-series yang akan tayang sebanyak enam episode ini, Mario G. Klau pun digandeng sebagai pengisi original soundtrack dengan lagunya yang berjudul "Semata Karenamu". Penasaran bakal seseru apa seriesnya? Jangan lewatkan episode baru yang akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, yap!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration