Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Super cute! 10 Rekomendasi Pajangan Pokémon untuk Koleksimu

Biar kamar kamu makin apik

Aisyah Banowati

Siapa di sini penggemar Pokémon? Berawal dari video game, Pokémon telah berkembang menjadi serial animasi hingga merchandise yang dicari, sejak tahun 1996. Berawal dari sebuah permainan video, berkembang menjadi serial animasi, film, manga dan masih banyak lagi. 

Pokémon atau “Pocket Monster” memiliki beberapa karakter utama dalam manga seperti Ash Ketchum, May, serta Pikachu. Popularitas Pokémon hingga ke luar Jepang, membuat banyak orang mengoleksi apapun yang berkaitan dengan karakter dari game ini. Mulai dari kaus, tempat makan, kue ulang tahun, video permainan, sampai pajangan yang bisa kamu taruh di mana saja.

Agar kamu nggak bingung saat ingin membeli, inilah rekomendasi dekorasi pajangan Pokémon untuk kamu koleksi.

1. Action Figures

Shopee_randincih12

Action figures merupakan figur kecil dari seseorang atau karakter, yang biasanya dibeli untuk dijadikan koleksi. Tidak ketinggalan, banyak perusahaan yang mengeluarkan action figure untuk Pokémon. Harganya juga bervariasi. kamu perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp200 ribu untuk mendapatkan satu action figure Pokemon di e-commerce manapun.

2. Funko POP

Shopee_gzt.id

Rekomendasi pajangan Pokémon selanjutnya adalah Funko POP. Karakter dalam serial Pokémon kesayangan kamu dibuat kembali, dengan bentuk yang imut dengan detail yang apik. Untuk saat ini, Funko POP menyediakan karakter Pikachu dan Charmander. Harga yang dibanderol untuk satu Funko POP mulai dari Rp275 ribu.

3. Hello Pika, Pikachu Talking Toy

ebay

Hello Pika, adalah robot kecil berbentuk Pikachu yang dapat berbicara dan memberikan respon. Ukuran robot hanya sekitar 10 cm, jadi memudahkan kamu untuk menaruhnya di sudut kamar atau meja belajar. Harga satu unit Hello Pika termasuk mahal, sekitar Rp480 ribu, namun dengan berbagai kelebihannya kamu pastinya nggak bakal nyesel, deh!

4. Mini Gacha Poke Machine Pokémon

www.worthpoint.com

Selanjutnya, ada Mini Gacha Poke Machine Pokemon, yang menjadi rekomendasi pajangan Pokémon. Gashapon adalah mesin mainan terkenal, yang banyak kamu temui di Jepang. Kini, kamu bisa memiliki gashapon sendiri di rumah, dengan membeli Mini Gacha Poke Machine versi Pokémon. Ukurannya yang mini, memudahkan kamu menaruhnya di mana saja. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp150 ribu, kamu sudah bisa mengoleksinya.

5. Nanoblock Pokémon

talitaferraz.com.br

Sebelum menjadikannya pajangan di kamar, kamu perlu menyusun nanoblock agar menjadi sebuah karakter. Selain mempercantik kamar, bermain nanoblock juga akan meningkatkan kreativitas kamu, lho! Nanoblock menyediakan beberapa karakter Pokémon di antaranya Gyarados, Pikachu, Charmander dan Squirtle. Untuk tiap karakter dijual mulai dari harga Rp210 ribu.

6. Pokémon Moncolle: PokeDel-Z Pikachu

pkmncollectors.fandom.com_

Panjangan sekaligus mainan ini, direkomendasikan untuk melengkapi koleksi Pokémon kamu. Cara bermainnya cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan Pokémon ke dalam pokeball, saat kamu melempar pokeball, maka Pokémon akan keluar dan melompat. Satu set Pokémon Moncolle dijual mulai dari harga Rp310 ribu.

7. Terrarium Pokémon

Shopee/bongkar.grosir

Pada dasarnya, terrarium adalah tanaman yang ditaruh di dalam wadah, yang terbuat dari kaca. Kini, terrarium hadir dalam wujud karakter Pokémon yang menggemaskan. Untuk satu terrarium Pokémon, kamu perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp120 ribu.

8. Jam dinding karakter Pikachu

shopee_kika_agustama

Rekomendasi pajangan Pokémon selanjutnya, adalah jam dinding berbentuk kepala Pikachu. Selain menjadi penunjuk waktu, kamu juga dapat mempercantik kamar. Harga yang ditawarkan juga cukup ekonomis, mulai dari Rp50 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan satu jam dinding karakter Pikachu.

9. Pokémon Trading Card Game

www.pokemon.com

Kamu bisa melengkapi koleksi pajangan Pokémon, dengan Pokémon Trading Card Game. Telah ada sejak tahun 1996, permainan Pokémon Trading Card Game, harus dimainkan dua orang. Masing-masing pemain harus memiliki, satu deck senjata berisikan 60 kartu Pokémon beserta item lainnya. Untuk mendapatkan satu set kartu Booster Pack dan Starter Deck kamu perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp100 ribu. 

10. Pokémon Table Light

www.zoodmall.az

Rekomendasi pajangan Pokémon, yang terakhir, adalah table light berbentuk karakter Pikachu dengan efek 3D. Warna lampunya dapat berubah, mulai dari warna biru, merah, kuning dan ungu. Kamu dapat dengan mudah mengontrol, menyesuaikan kecerahan, serta mode perubahan warna otomatis. Harga satu table light dibanderol mulai dari Rp255 ribu.

Itulah rekomendasi dekorasi pajangan Pokémon untuk koleksimu. Dengan berbagai variasi jenis, bentuk dan harga, kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan selera. Kalau kamu, tertarik membeli yang mana aja, nih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration