Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Rinoa Aurora Senduk, Cucu Indro Warkop di 'Si Doel The Series'

Laporkan sang kekasih atas dugaan penganiayaan

Aisyah Banowati

Dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan kepada kekasihnya Rinoa Aurora Senduk dengan cepat menjadi viral di media sosial. Rinoa Aurora Senduk sendiri telah melaporkan Leon Dozan atas dugaan penganiayaan ke Polda Metro Jaya pada 8 November 2023 kemarin.  

Hari ini, Jumat (17/11/2023), lewat laman Instagram pribadinya, Leon Dozan mengunggah permintaan maaf atas lontaran kata-kata kasar yang ia layangkan pada pihak Polri dan untuk keluarga Rinoa Aurora Senduk. Atas unggahannya ini, kolom komentar miliknya pun diisi dengan banyak dukungan agar Leon Dozan menerima hukuman yang setimpal. 

Di sisi lain, Rinoa Aurora Senduk sedang menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) yang didampingi kuasa hukumnya. Sebelumnya, aktris muda yang satu ini dikenal karena membintangi Si Doel The Series dengan perannya menjadi cucu Indro Warkop. Penuh dengan talenta, ini profil dari Rinoa Aurora Senduk.

1. Berasal dari Sulawesi Utara, diketahui jika Rinoa Aurora Senduk baru saja menyelesaikan pendidikan SMA-nya di salah satu sekolah di Tomohon.

instagram.com/rinoaaurora

2. Sebelum dikenal menjadi aktris, Rinoa Aurora Senduk telah banyak mengukir prestasi membanggakan.

instagram.com/rinoaaurora

3. Pada 'Acara Puncak Ekspresi JMS Tahun 2019' yang diselenggarakan Kemdikbud Daerah Tomohon dengan Kejaksaan, ia berhasil menyabet title Duta Adhyaksa Kota Tomohon.

instagram.com/rinoaaurora

4. Setahun setelahnya, Rinoa Aurora Senduk berhasil menjadi Putri Dirgantara Sulut 2020.

instagram.com/rinoaaurora

5. Ia mulai terjun di dunia akting lewat film Lokananta. Selama produksi ia pun kerap membagikan keseruan di lokasi syuting lewat Instagram Stories.

instagram.com/rinoaaurora

6. Perempuan kelahiran 23 Juli 2004 ini kemudian dikenal setelah membintangi Si Doel The Series. Ia berperan sebagai cucu dari Indro Warkop.

instagram.com/rinoaaurora

7. Rinoa membagikan potret proses reading bersama Rey Bong dan pemain lain.

instagram.com/rinoaaurora

8. Selain berakting, aktris yang akrab disapa dengan nama depannya ini juga kerap menerima tawaran menjadi bintang iklan.

9. Instagram pribadi milik Rinoa kini memiliki lebih dari 40 ribu pengikut. Ia pun kerap membagikan potret dirinya.

instagram.com/rinoaaurora

10. Berbagai dukungan atas musibah yang menimpa dirinya pun banyak mampir di kolom komentar Instagram miliknya.

instagram.com/rinoaaurora

Itulah profil dari Rinoa Aurora Senduk dan penjelasan singkat terkait kasus yang sedang menimpa dirinya. Semoga kasusnya segera mendapat titik terang dan korban mendapat keadilan yang sebesar-besarnya. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration