Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Pelit! 7 Selebriti Bollywood Ini Suka Beri Kado Barang Mewah

Satu kado yang mereka berikan bernilai miliaran rupiah

Aisyah Banowati

Bukan hal baru melihat jajaran selebriti Bollywood membeli dan menggunakan barang-barang mewah. Tidak hanya untuk dirinya sendiri, bahkan mereka juga tidak segan memberikan kolega, lawan main, pasangan, hingga keluarganya berbagai hadiah yang bernilai miliaran Rupiah. 

Di sisi lain, salah satu cara yang paling mudah mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih adalah dengan memberi hadiah kepada orang yang ‘dianggap’ berarti. Ketika finansial mendukung, tentunya tidak perlu berpikir dua kali sebelum menghabiskan uang untuk satu kado. Berikut adalah jajaran selebriti Bollywood yang bermurah hati memberikan hadiah mewah untuk orang lain.

1. Shah Rukh Khan

twitter.com/TheFarahKhan

Shah Rukh Khan dikenal sebagai salah satu selebriti yang tidak segan memberikan hadiah mewah kepada teman dan koleganya. Tahun 2014 lalu, dirinya menghadiahkan Farah Khan—teman lamanya—sebuah Mercedes Benz E Class setelah sebelumnya bertemu di film Om Shanti Om (2007). Merangkum dari berbagai sumber, Shah Rukh Khan juga pernah menghadiahkan Farah sebuah Hyundai Terracan dan sebuah Mercedes.

2. Saif Ali Khan

twitter.com/ani_digital

Pada acara talk show ‘Koffee with Karan’, Kareena Kapoor Khan mengungkapkan bahwa Saif Ali Khan memberinya sebuah istana. Banyak penggemar yang berasumsi bahwa istana yang dimaksud adalah Istana Pataudi di Mumbai yang mewah. Sebelumnya, pasangan ini tinggal Fortune Heights, salah satu apartemen mewah di Mumbai.

3. Kartik Aaryan

twitter.com/jobgujnews3

Tidak tanggung-tanggung, aktor Kartik Aaryan menghadiahkan ibunya, Mala Tiwari, sebuah mobil mini Cooper convertible berwarna hijau zamrud, pada hari ulang tahunnya. Mobilnya sendiri seharga Rs43.39 crore atau lebih dari Rp82 miliar. Di malam perayaan ulang tahun ibunya, aktor berusia 31 tahun itu terlihat menikmati berkendara malam dengan ibunya bersama mobil baru milik mereka di Mumbai.

4. Sanjay Dutt

instagram.com/duttsanjay

Belum lama setelah kelahiran anak kembarnya, Sanjay Dutt menghadiahkan istrinya Maanayata Dutt sebuah Rolls Royce Ghost Luxury. Aktor Bollywood tersebut merogoh kocek yang cukup dalam untuk sebuah Rolls Royce, yakni sekitar Rs5 crore atau lebih dari Rp9 miliar.

5. Salman Khan

instagram.com/beingsalmankhan

Pertemuan antara Salman Khan dan Jacqueline Fernandez dalam film Kick (2014) telah menciptakan chemistry yang begitu kuat di antara keduannya. Meski itu pertemuan pertama keduanya, Salman tidak ragu untuk memberikan sebuah lukisan kepada lawan mainnya tersebut. Jacqueline Fernandez dengan senang hati menerimanya. Kabarnya, aktris sekaligus model tersebut meletakkan lukisan karya Salman di ruang tamunya.

6. Priyanka Chopra

instagram.com/priyankachopra

Single comeback Jonas Brother “Sucker”, menempati posisi nomor 1 di Billboard Hot 100, dan sebagai perayaan, Nick Jonas memberikan Priyanka Chopra sebuah Maybach. Meski belum jelas mobil tersebut model tahun berapa, namun menurut Car and Driver, model tahun 2019 mobil Mercedes-Maybach dijual mulai dari harga Rp2 miliar.

7. Ajay Devgn

instagram.com/kajol

Kajol dikabarkan sebagai salah satu aktris yang sangat menyukai mobil, tidak mengherankan jika suaminya, Ajay Devgn, menghadiahkan Kajol Audi Q7 pada hari ulang tahunnya yang ke-34. Bahkan, Ajay Devgn tidak segan membelikan Kajol sebuah Mercedes mewah pada saat kelahiran putri mereka, Nysa Devgn. 

Itulah deretan artis Bollywood yang tidak segan memberikan teman, kolega, keluarga, dan pasangannya sederet barang mewah sebagai hadiah. Bagaimana menurut kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration