Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diberi Rating 18+, 5 Fakta Menarik Web Series 'Aku Pasti Ada Untukmu'

Series teranyar Refal Hady dan Anya Geraldine

Aisyah Banowati

Blibli dan Seven Sunday Films secara resmi meluncurkan web series terbaru, Aku Pasti Ada Untukmu. Acara penayangan perdananya sendiri di gelar di CGV fX Sudirman, Jakarta, pada Jumat, (10/6/2022).

Akan tayang sebanyak tiga episode berturut-turut pada 10, 17, dan 24 Juni 2022, Rahabi Mandra dipercaya untuk duduk di kursi sutradara. Dibintangi oleh Refal Hady dan Anya Geraldine, berikut fakta menarik Aku Pasti Ada Untukmu yang sayang jika dilewatkan.

1. Romansa cinta segitiga

instagram.com/refalhady

Tinton (Refal Hady) diam-diam memendam rasa dengan sahabatnya, Steffy (Anya Geraldine). Namun, Steffy yang sudah punya pacar, Keane (Richard Kyle), membuat Tinton hanya dapat memendam perasaannya. Di sisi lain, Steffi tidak pernah menyadari jika dirinya hanya dimanfaatkan oleh Keane. Mengetahui hal tersebut, Tinton berusaha meyakinkan Steffy agar putus dengan pacarnya.

Lantas, apa yang akan terjadi? Akankah Steffy mempercayai Tinton atau memilih bertahan dalam hubungannya? Bagaimana dengan perasaan yang dimiliki Tinton, maukah dia mengungkapkannya?

2. Persembahan untuk pelanggan setia Blibli

YouTube/Blibli.com

Penayangan perdana web series Aku Pasti Ada Untukmu juga dihadiri oleh Aldridge Christian Seubelan selaku brand manager Blibli. Dirinya mengungkapkan, “Web series ini kita persembahkan untuk pelanggan yang selama ini setia pada Blibli. Web series ini juga sebagai bukti bahwa Blibli pasti ada untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan.”

Sebagai sutradara, Rahabi Mandra juga mengungkapkan latar belakang dibuatnya web series ini. “Saya mengapresiasi Blibli yang telah mendukung industri kreatif khususnya dunia perfilman tanah air. Web series ini terinspirasi dari bagaimana kita dapat selalu percaya diri untuk mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa mendengarkan tuntutan orang lain,” tutur Rahabi.

3. Mendorong generasi muda untuk menjadi lebih percaya diri

Penayangan Perdana web series “Aku Pasti Ada Untukmu”

Pada Oktober 2021, UNICEF menyebutkan bahwa terjadi peningkatan jumlah generasi muda dari kalangan remaja dan anak-anak yang kesehatan mentalnya terganggu. Salah satunya adalah kepercayaan diri, di mana pandemi memperparah kondisi mereka. 

“Menginspirasi generasi muda menjadi lebih percaya diri menghadapi tantangan dalam mengejar keinginan mereka lewat cerita web series ini, sejalan dengan upaya Blibli yang selalu ada untuk pelanggan dengan terus memberikan kemudahan juga kepastian, utamanya ketika mereka ingin mengekspresikan diri dengan memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup,” tutur Aldridge Christian Seubelan.

4. Jalan cerita yang terasa dekat

YouTube/Blibli.com

Bukan hanya dihadiri jajaran pemain dan sutradara, Blibli juga memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk hadir dan meramaikan. Widya, salah satu pelanggan Blibli asal Bogor turut hadir dan menyaksikan idolanya beradu peran dalam web series ini.

“Aku seneng bisa jadi salah satu pelanggan Blibli yang berkesempatan nonton web series Aku Pasti Ada Untukmu perdana, sekaligus bisa ketemu sama para pemeran utamanya juga sutradara hari ini. Menurutku, ceritanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari,” ungkapnya Widya.

5. Melibatkan penyanyi solo Tanah Air

instagram.com/yurayunita

Karena aku cuma, cinta dalam diam 
Mungkin harus mulai dengan kata

Itulah penggalan lirik lagu berjudul “Kepastian” yang resmi digunakan sebagai original soundtrack untuk web series ini. Dibawakan oleh Yura Yunita dan Donne Maula, penggalan lirik di atas tampaknya sangat mewakili jalan cerita Aku Pasti Ada Untukmu. Bagaimana menurutmu, Bela?

Hadirnya web series ini dipersembahkan untuk para pelanggan setia Blibli, juga sebagai bukti bahwa Blibli pasti ada untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan. Dapat ditonton secara gratis di YouTube resmi Blibli, tayangan ini menyematkan rating 18+. Yuk, segera ditonton dan jangan lewatkan keseruannya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration