Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2022: Day 2 Berlangsung Meriah, 8 Pesan Inspiratif dari Pembicara

Dari Gabriel Prince, Delmira Prabu, hingga Tantri Namirah

Aisyah Banowati

Telah berlangsung selama dua hari, BeautyFest Asia 2022 berhasil menarik puluhan pengunjung yang berhasil meramaikan Kota Kasablanka. Akan digelar selama tiga hari, Jumat hingga Minggu (14-16 Oktober 2022), telah hadir puluhan booth produk kecantikan dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan. 

Acara yang menggabungkan festival sekaligus pameran kecantikan ini turut menggelar talk show inspiratif bersama para ahli dari bidangnya. Mulai dari selebriti, influencer, hingga dokter, ada berbagai topik menarik yang didiskusikan.

Nggak perlu merasa ketinggalan jika belum sempat ikut keseruannya, karena Popbela telah merangkum beberapa pesan inspiratif dari berbagai narasumber saat talk show dan wawancara singkat di Day 2 BeautyFest Asia 2022. Let's start!

1. Delmira Prabu

Dok. IDN Media

"Aku dulu persepsinya kalau ngerawat tubuh, tuh, nomor dua. Nomor satu itu wajah karena kita mikirnya kalau wajah bruntusan, jerawat, kusam itu kelihatan banget sama orang-orang. Tapi ternyata itu sama pentingnya, lho. Kulit itu kan seperti yang tadi dibilang barier utama tubuh kita, garda terdepan sebelum semuanya masuk tubuh kita. Jadi, emang sama pentingnya untuk menjaga."

2. Devano Danendra

IDN Media/Herkayanis

”Buat mulai pakai skincare, mungkin bisa dimulai dari basic skincare dulu. Bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan jenis kulit kita, seperti jenis skincare sabun cuci muka, sunscreen, atau mungkin serum kalau dibutuhkan.”

3. Ayla Dimitri

Dok. IDN Media

"Cantik itu nggak melulu tentang apa yang kita lihat, tapi juga apa yang kita lakukan, bagaimana kita menjaga diri kita itu juga salah satu wujud cantik."

4. Tantri Namirah

Dok. IDN Media

"Cantik bukan hanya sekadar fisik, tapi dari attitude, cara ngomong, berperilaku dan dilihat dari pola konsumsinya bagaimana. Hmmm... udah tercukupi atau belum gitu."

5. Anindhita Asmarani

Dok. IDN Media

"Aku, sih, lebih kenalan sama diri sendiri. Aku jadi tau kalau kekurangan aku ini bisa jadi kelebihannya aku dan setelah itu aku akhirnya bisa cinta sama diri aku. Mungkin di tahap selanjutnya yang sekarang lagi aku usahain adalah gimana caranya aku menginspirasi banyak orang, dan itu kalian semua bisa lakuin, kok."

6. Ranti Kusuma

Dok. IDN Media
  • ”Langkah kecil yang aku mulai untuk bisa mencintai diri sendiri adalah dengan memeluk diri sendiri. Biasanya, aku lakuin kalau aku mau tidur, aku sering bilang terima kasih ke diri sendiri. Bahkan, biasanya aku sering bilang ’terima kasih ya badan kamu hari ini sudah sehat’.”
  • ”Kalau ingat perjalanan panjang tentang mencintai diri sendiri, maka memang lebih baik jika kita tidak membandingkan diri dengan orang lain. Ingat guys, jangan menutup keterangan dalam diri kalian, setiap orang memiliki pancaran dari dalam dirinya masing-masing.”
  • ”Selalu ingat kembali, bahwa kita diciptakan berbeda, dan biarkan perbedaan itu ada. Sekali lagi, love yourself jadi kunci segala kunci,”

 

7. SAILORMONEY

Dok. IDN Media

"Jadi setiap ada emosi negatif, pikiran negatif, ada insecurity, itu kita bisa memisahkan diri dari ide itu dan pikiran-pikiran itu dan melihat 'hei lo ngapain (insecure)?'."

8. Gabriel Prince

Dok. IDN Media

"Teman-teman aku mau ngingetin bahwa nggak ada orang yang sempurna di dunia ini. Everyone has own insecurity."

Singkat namun penuh makna. Pesan dari siapa nih yang paling kamu ingat? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration