Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Hunian Choi Siwon yang Minimalis & Sederhana

Ia tinggal bersama dengan tanamannya

Aisyah Banowati

Kemarin, Senin (5/12/2022), Choi Siwon kembali membuat penggemar terkejut lantaran mengunjungi Kwangya Store Jakarta, mal Lotte Shopping Avenue. Ia bahkan dengan santai mengajak seorang anak kecil yang berada tak jauh darinya untuk memilih camilan. 

Warganet berkomentar jika aksinya ini terlihat seperti tengah membelikan jajan untuk keponakan. Diketahui, pada hari yang sama, ia juga menghadiri Intimate Meet and Greet #SasayangSiwon di Ballroom Hotel Four Seasons Jakarta. 

Bukan bintang baru di Tanah Air, nama Choi Siwon sudah dikenal oleh penggemar Kpop sejak debutnya bersama Super Junior. Ia juga aktif mengambil peran dalam berbagai drama, salah satunya yang akan tayang adalah Work Later, Drink Now 2 di TVING pada Jumat (9/11/2022) mendatang. Tertarik menontonnya? 

Selain terkenal berkat kemampuannya, Choi Siwon juga diketahui berasal dari keturunan konglomerat. Bahkan, di acara variety show, rekannya bergurau jika membicarakan uang dengannya itu ‘bukan apa-apa’. Namun, meski sering disebut sebagai ‘Crazy Rich’, ia tinggal di hunian sederhana bersama tanamannya. Penasaran bagaimana potretnya? Intip potretnya di bawah ini, yuk!

1. Selamat datang di hunian Choi Siwon!

YouTube/sNack!

2. Mengusung konsep hunian tanpa sekat, terlihat ruang tamu, ruang kerja, dan dapur berada di satu ruang yang sama.

YouTube/sNack!

3. Kesan minimalis menonjol dari penggunaan cat putih dan lantai yang dipasang vinyl.

YouTube/sNack!

4. Kamar tidurnya terletak di sebelah kanan setelah pintu masuk, di dalamnya terdapat kamar mandi.

YouTube/sNack!

5. Kaya akan cahaya alami, terdapat kaca besar serta pintu transparan menuju ke teras.

Youtube.com/SBSENTERPLAY

6. Mulai dari di dekat kamar mandi hingga di depan televisi, hunian Choi Siwon terasa ramai dengan keberadaan berbagai jenis tanaman.

YouTube/sNack!

7. Senada dengan seluruh ruangan, tampak dapur Siwon dibuat serba putih. Keberadaan mini bar di dapurnya dapat difungsikan sebagai meja makan.

YouTube/sNack!

8. Memadukan warna hitam dan cokelat, meja kerja milik Siwon terletak di samping ruang tamu. Terlihat, ia juga memiliki spot pribadi untuk bekerja atau bersantai di belakang meja kerjanya.

YouTube/sNack!

9. Di teras, terdapat kursi berlengan yang dapat digunakan untuk bersantai. Ada juga tanaman yang membuat suasana terasa asri dan huniannya menjadi kaya akan warna.

YouTube/sNack!

Itulah potret hunian Choi Siwon yang minimalis, sederhana, serta memiliki berbagai tanaman. Terlihat nyaman, bukan?

Artikel ini sudah pernah tayang di Popmama.com dengan judul "6 Foto Rumah Choi Siwon, Sederhana Banget" ditulis oleh Nilamsari Putri.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration