Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Serial TV yang Siap Tayang di Disney+ Bulan Juli

'Kizazi Moto: Generation Fire' tayang di minggu pertama Juli

Aisyah Banowati

Menjamurnya berbagai jenis platform OTT membuat pilihan menonton menjadi beragam. Hanya perlu membuat akun, berlangganan agar dapat menonton tanpa iklan, serta memiliki jaringan internet yang baik, pelanggan dapat menyaksikan ribuan judul film atau serial setiap harinya. 

Sebagai salah satu platform OTT favorit, Disney+ bukan hanya menghadirkan tontonan menarik, namun juga rutin menambah judul film dan serial baru setiap bulannya. Memasuki bulan Juli, berikut deretan serial TV yang akan tayang di Disney+. 

1. SHARKFEST - 2 Juli

National Geographic Channels mempersembahkan SHARKFEST untuk membawa penonton lebih dekat dengan salah satu makhluk alam yang paling ditakuti sekaligus disalahpahami, hiu. 

Menggunakan teknologi mutakhir dengan mengajak para jajaran ahli terkemuka, SHARKFEST siap membawa ketegangan dengan tayangan hiu yang menegangkan serta penuh pengetahuan, kekuatan, dan keindahan dari hiu.

2. Kizazi Moto: Generation Fire - 5 Juli

Walt Disney Animation Studios memproduksi sebuah kisah Afro-futuristik berjumlah sepuluh episode yang tayang pada 5 Juli di Disney+. Kizazi Moto: Generation Fire akan menampilkan penjelajahan dunia baru, masa depan distopia, perjalanan waktu, dan pertarungan dengan makhluk asing melalui sudut pandang budaya Afrika yang menarik. Animasi Kizazi Moto: Generation Fire akan diisi oleh Amir Hedayah, Mo Ismail, Florence Kasumba, dan Hakeem Kae-Kazim.

3. Never Say Never with Jeff Jenkins - 10 Juli

Jeff Jenkins—jurnalis sekaligus traveler—punya misi untuk menginspirasi orang-orang agar memulai perjalanan tanpa rasa takut yang terangkum dalam sebuah dokumenter, Never Say Never with Jeff Jenkins

Sepanjang perjalanan Jeff Jenkins, penonton akan melihat bagaimana ia menjalin hubungan yang mendalam dengan penduduk sekitar, mendaki gunung, berlayar dalam badai angin, bertahan di arung jeram, hingga belajar untuk lebih mengenal dirinya sendiri.

4. Grown-Ish Musim ke-5 - 19 Juli

Telah memasuki musim kelima, produksi Grown-Ish akan semakin meluas pada dunia yang dibangun sejak musim pertamanya, dunia keluarga Johnson. Kali ini, cerita akan berpusat pada Andre Johnson, Jr. yang memasuki tahun pertamanya di California University of Liberal Arts or Cal U. 

Namun, penggemar musim pertama sampai keempat tak perlu khawatir akan rindu dengan pemain lama, sebab Yara Shahidi (Zoey Johnson) akan kembali, begitu pula Trevor Jackson (Aaron) dan Diggy Simmons (Dough).

5. Me & Mickey Shorts - 26 Juli

Me & Mickey Shorts akan menampilkan Mickey yang sedang belajar bentuk, menggambar, serta memecahkan teka-teki. Tayangan ini mengajak anak-anak prasekolah untuk bermain dan tertawa sambil belajar bersama Mickey.

6. Pretty Freekin Scary - Juli

Pretty Freekin Scary akan berfokus pada kehidupan Frankie Ripp yang meninggal di usia 14 tahun. Setelah perdebatan alot dengan Malaikat Maut, Frankie diizinkan untuk kembali ke rumah dengan syarat ditemani oleh walinya dari Dunia Bawah, Pretty dan Scary.

Kini, dengan statusnya yang telah “sekali mati”, Frankie harus beradaptasi dengan kehidupannya yang baru dan mencoba untuk menjalani hidupnya seperti biasa, termasuk bersekolah.

Itulah berbagai pilihan tontonan serial baru yang akan tayang di Disney+. Karena semua judul dan sinopsis menarik, kamu mau menonton yang mana dulu, nih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration