Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

17 Potret Rumah Arie Untung, Punya Ruang Buat Kucing yang Luas

Ada coffee shop di bagian depan rumah, lho!

Aisyah Banowati

Bernama lengkap Arie Kuncoro Untung, pembawa acara sekaligus pelawak yang satu ini bukanlah wajah baru di dunia hiburan Tanah Air. Telah berkiprah selama lebih dari dua puluh tahun, Arie Untung memulai kariernya sebagai seorang VJ MTV, namanya mulai dikenal sebab topik yang dibawakannya selalu berhasil mengundang tawa. 

Bukan hanya aktif mewarnai layar televisi Tanah Air, Arie Untung juga sempat tergabung dengan grup musik rock bernama Taboo dengan posisi sebagai vokalis. Kini, ia lebih dikenal sebagai pembawa acara dan pengusaha. Buah dari kerja kerasnya terlihat dari huniannya yang mewah. 

Tak tanggung-tanggung, bahkan rumah yang kini ditempatinya memiliki coffee shop di bagian depan. Kemewahannya semakin terlihat lewat bangunannya yang bertingkat dan megah, serta penggunaan warna monokrom yang menonjolkan kesan modern, elegan, dan classy. Penasaran bagaimana potretnya? Let’s check this out! 

1. Ada coffee shop bernama 'Aku Ngopi' di bagian depan rumah. Dalam YouTube Atta Halilintar, Arie Untung mengatakan jika coffee shop ini, "sudah nggak kepake".

YouTube/AH

2. Rumah yang ditempatinya sejak 2016 ini direnovasi pada tahun 2019. Saat pembangunan, ia dan keluarga pindah sementara ke Lebak Bulus.

YouTube/AH

3. Masuk ke dalam, para tamu yang datang ke rumah Arie Untung akan disambut oleh kaligrafi Ayat Kursi yang terletak berhadapan dengan pintu masuk.

YouTube/AH

4. Berkat renovasi yang dilakukan, rumah Arie Untung terlihat lebih modern.

YouTube/AH

5. Interior rumah Arie Untung terlihat menggunakan warna-warna monokrom. Keberadaan piano di ruang tamu membuat kesan classy di rumahnya makin kental.

YouTube/AH

6. Menerapkan konsep open space, terlihat bagian dapur, meja makan, dan ruang keluarga berada di dalam satu ruang yang sama.

YouTube/AH

7. Inilah tampilan ruang keluarga di rumah Arie Untung.

YouTube/AH

8. Punya dapur bersih dan dapur kotor, inilah tampilan dapur bersih rumah Arie Untung yang banyak menggunakan warna hijau untuk interiornya.

YouTube/AH

9. Bukan pintu lemari makan, itu adalah pintu menuju dapur kotor.

YouTube/AH

10. Punya kolam renang, rumah Arie Untung semakin lengkap karena punya beberapa alat untuk ngegym.

YouTube/AH

11. Awalnya ruang olahraga, kini ruangan yang berpintu kaca ini beralih fungsi menjadi rumah untuk kucing.

YouTube/AH

12. Selain luas, mushola di rumah Arie Untung juga dilengkapi dengan buku bacaan.

YouTube/AH

13. Selain ada komputer untuk bermain game, di dalam kamar anak pertama Arie Untung juga terdapat alat musik berupa keyboard dan gitar.

YouTube/AH

14. Kalau ini merupakan penampakan kamar anak perempuan Arie Untung yang terletak di lantai dua.

YouTube/AH

15. Begini tampilan kamar utama di rumah Arie Untung. Di dalam kamar terdapat komputer, televisi yang menunjukkan cctv, juga kursi pijat.

YouTube/AH

16. Terletak di dalam kamar utama, terdapat pintu menuju wardrobe yang berisi pakaian, jas, dan koleksi tas.

YouTube/AH

17. Last but not least, di rumah Arie Untung juga terdapat balkon yang dipercantik dengan beberapa tanaman hias.

YouTube/AH

Itulah potret penampakan bagian luar dan dalam rumah Arie Untung yang terlihat dalam YouTube milik Atta Halilintar. Menurut penuturan Arie Untung, sebagian besar penataan ruang dan penambahan dekorasi di rumahnya adalah ide dari istrinya sendiri, Fenita Arie.  

IDN Media Channels

Latest from Inspiration