Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Artis Internasional yang Pernah Main ke Rumah Raffi dan Nagita

Dari Siwon hingga NCT, kamu paling suka tamu yang mana?

Ainuni Rahmita

Lagi-lagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi topik pembicaraan di media sosial, nih, Bela. Pasangan yang dikenal dengan julukan 'Sultan Andara' ini baru saja menempati rumah barunya yang berlokasi di Andara, Jakarta Selatan.

Punya rumah di kawasan elit, Raffi dan Nagita kerap kali mengundang selebriti internasional. Mereka secara terbuka menyambut para tamu internasionalnya di kediaman miliknya. Tak jarang Raffi dan Nagita juga mengajak tamunya membuat konten YouTube bersama. Penasaran selebriti siapa saja yang pernah datang ke Andara? Intip daftar selengkapnya ini, yuk!

1. Henry Lau

instagram.com/henryl89

Nagita Slavina mengundang penyanyi Korea Selatan, Henry Lau untuk datang ke kediamannya itu. Meskipun jadi salah satu perempuan terkaya di Indonesia, Nagita justru bukan menyajikan makanan mewah, melainkan jajanan khas Indonesia yaitu cimol dan cireng. Henry Lau mengaku bahwa ia sangat suka dengan makanan tersebut.

Terima kasih Raffi dan Nagita, aku menemukan makanan favoritku. Enak banget cimol dan cirengnya. Aku akan merindukan kalian semua,” tulis Henry lewat akun Instagramnya pada (15/8/2022).

2. Stacey Ryan

Penyanyi asal Kanada, Stacey Ryan tentunya tak asing lagi di telinga kita. Namanya menjadi terkenal berkat lagu “Fall in Love Alone” yang juga punya versi kolaborasi bersama penyanyi Indonesia, Ziva Magnolya.

Bukan hanya datang ke rumah Raffi dan Nagita untuk sesi talkshow dan mencoba makanan Indonesia. Nagita juga mengajak Stacey untuk bernyanyi bersama di channel YouTube RANS MUSIC.

3. Michael Owen

Saat putra sulung Raffi dan Nagita yaitu Rafathar tengah berulang tahun yang ke-7. Raffi dan Nagita menghadirkan Michael Owen yaitu seorang mantan pemain sepak bola Inggris sebagai hadiah untuk putranya. Diketahui bahwa Rafathar sangat menyukai olahraga sepak bola. Rafathar memberikan bingkisan hadiah kepada Michael Owen sebagai rasa terima kasih atas kunjungan ke rumahnya.

4. Ronaldinho

Bukan hanya dari kalangan penyanyi, Raffi dan Nagita juga pernah mengundang atlet sepak bola internasional ke rumahnya. Kunjungan bintang sepakbola asal Brazil, Ronaldinho ke rumah Raffi dan Nagita ternyata bukan hanya kunjungan biasa, ia resmi bergabung dengan RANS Cilegon FC, klub bola milik Raffi Ahmad.

5. Kimbab Family

Punya akun Youtube dengan jumlah 2,39 juta subscriber, Kimbab Family jadi tontonan tentang keluarga yang digemari banyak orang. Kedatangan Kimbab Family ke Indonesia untuk pulang kampung, di isi juga dengan kunjungan ke rumah Raffi dan Nagita. Keluarga yang berasal dari Korea-Indonesia beranggotakan mama Gina, appa Jay, Suji, Yunji, dan Jio.

6. Alan Walker

Belum lama ini produser musik dan DJ berkebangsaan Norwegia-Inggris yang telah merilis lagu-lagu populer, sempat berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita. Alan Walker juga mencicipi makanan khas Indonesia, salah satunya yaitu buah durian. Alan Walker mengaku dirinya kurang suka dengan durian karena baunya yang cukup tajam. Sementara itu, Raffi memamerkan beberapa koleksi mobilnya dan isi rumahnya kepada Alan Walker. 

7. Siwon Super Junior

Netizen dikejutkan dengan kedatangan Choi Siwon ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebelumnya Raffi dan Nagita memang sudah pernah bertemu Siwon di SMTOWN COEX Atrium, Seoul, Korea Selatan pada Kamis (28/11/2019).

Kunjungan Siwon ke Andara disambut baik oleh keluarga Raffi dan Nagita serta kru Rans Entertainment. Bahkan Nagita sampai menggelar red carpet dan menyajikan banyak makanan Indonesia.

8. NCT DoJaeJung

NCT DoJaeJung yang menjadi sub-unit boyband NCT beranggotakan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo. Ketiga member ini sangat terpukau dengan isi rumah Raffi dan Nagita yang sangat mewah. Mereka bahkan bersedia apabila Raffi dan Nagita mengangkat mereka menjadi anak tiri. Raffi Ahmad sendiri mengaku bahwa dirinya punya hubungan yang baik dengan pihak SM Entertainment, yang merupakan agensi dari NCT.

Itulah deretan selebriti internasional yang pernah jadi tamu Raffi dan Nagita. Kalau kamu paling suka tamu yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration