Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Teras Minimalis yang Akan Mempercantik Rumah

Teras untuk hunian yang sempit hingga luas

Ainuni Rahmita

Teras minimalis telah menjadi pilihan yang populer dalam desain rumah di era sekarang. Teras minimalis menawarkan kombinasi yang harmonis antara fungsionalitas dan estetika yang menawan. Teras minimalis sendiri artinya menciptakan ruang luar yang bersih, rapi, dan elegan dengan meminimalisir elemen-elemen yang tidak perlukan.

Selain menekankan pada prinsip dekorasi dan desain yang simpel. Teras minimalis juga harus menggunakan warna-warna yang tepat, biasanya warna netral seperti putih, abu-abu, dan hitam, karena warna-warna tersebut menciptakan kesan bersih dan sederhana. Berikut ini 10 rekomendasi teras minimalis yang estetik!

1. Teras dengan penggunaan warna netral dan desain yang simpel cocok untuk kamu yang suka main aman dak tidak mau ambil resiko.

instagram.com/rumahminimalisid

2. Desain teras satu ini cocok untuk kamu yang memerlukan teras dengan carpot yang luas supaya bisa menampung banyak kendaraan.

instagram.com/rumahminimalisid

3. Desain teras vintage yang estetik ini memberikan kesan berada di rumah nenek. Meskipun jauh dari nuansa modern, desain seperti ini masih cocok diterapkan ditahun 2023.

instagram.com/rumahminimalisid

4. Memiliki teras yang dilengkapi dengan kebun cocok untuk kamu yang telaten dan punya bakat dalam mengurus tanaman.

instagram.com/rumahminimalisid

5. Desain teras satu ini cocok untuk wibu, sebutan bagi pencinta budaya Jepang. Interior Jepang memang selalu estetik yang mana dijamin akan membuat hunian berbeda dibandingkan dengan tetangga di sekitar rumah.

instagram.com/rumahminimalisid

6. Desain teras dengan warna hitam dan putih seperti ini memberikan kesan yang modern. Akan tetapi, perawatannya perlu diperhatikan karena debu atau kotoran yang menempel pada warna putih di tembok mudah terlihat dengan jelas.

instagram.com/rumahminimalisid

7. Rumah milik influencer Vally Ermin ini bisa dijadikan referensi bagi yang memiliki teras kecil, akan tetapi tetap mau terlihat estetik.

instagram.com/la.vally

8. Bukan di kafe, ini adalah teras dari salah satu pemilik rumah yang mengusung tema industrial. Konsep seperti ini memang diminati oleh pebisnis cafe. Konsep ini identik dengan warna abu-abu dengan model material beton yang dibiarkan terekspos.

instagram.com/17updaterumahjogja

9. Apabila kamu memiliki budget berlebih, desain teras yang satu ini dapat kamu coba. Jika diperhatikan lebih jelas, desain teras ini mengingatkan suatu rumah yang ada di film Korea yaitu Parasite.

instagram.com/dim.architect

10. Rekomendasi desain teras yang terakhir ini memang sudah sering dijumpai di beberapa kota besar. Model teras ini membuat pemilik rumah rasanya seperti staycation di villa setiap hari.

instagram.com/rumahminimalisid

Itu tadi inspirasi teras minimalis yang bisa jadi rekomendasi kamu saat menata rumah. Mana yang jadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration