Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Skincare untuk Menghaluskan Wajah

Jadi makin semangat merawat wajah kan?

Vidya Nathania

Tekstur wajah yang tidak rata dan cenderung kasar seringkali menjadi masalah dengan menurunkan rasa kepercayaan diri. Hasil makeup yang kurang flawless, wajah terlihat lebih kusam dan tampak lebih tua disebabkan oleh kulit wajah yang kasar. Selain faktor makanan yang dikonsumsi, pemilihan skincare juga harus diperhatikan ya. Kalau kamu masih bingung ingin mencoba produk apa, berikut Popbela sudah merangkum 7 cara menghaluskan kulit wajah dengan skincare berikut ini. Biar tahu, baca terus sampai ke bawah ya!

1. Neogen Bio-Peel

jigu.co

Pad yang memiliki tekstur dan mengandung AHA yang dapat mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan tekstur kulit menjadi kasar, juga disertai oleh resveratrol yaitu antioksidan yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan yang disebabkan radikal bebas. Kamu bisa gunakan sebagai toner dan kamu bisa membelinya seharga Rp210,000.

2. Avene Skin Recovery Cream

adorebeauty.com

Moisturizer yang dikenal bekerja maksimal dalam menangkan dan melindungi kulit dari iritasi. Memiliki formula yang dapat menghidrasi kulit dengan sempurna sehingga kulit wajah semakin halus. Gunakan pagi dan malam hari dengan rutin, produk ini dibandrol dengan harga Rp285,000.

3. Pixi Glow Tonic

lookfantastic.com

Selain bebas alkohol, rekomendasi skincare untuk menghaluskan wajah yang satu ini mengandung ginseng dan fructose yang dapat memperbaiki kulit kusam dan kasar. Selain itu, toner pixi juga dikenal dapat mengangkat sel kulit mati. Gunakan sehabis mencuci wajah untuk mempersiapkan kulit sebelum tersentuh moisturizer.

4. Cosrx BHA Skin Returning A-Sol

pinterest.com

Produk yang berasal dari negeri ginseng ini adalah sebuah toner yang mengandung BHA sebagai eksfoliator pada wajah sehingga sel kulit mati terangkat dengan sempurna. Selain itu juga dapat mengontrol minyak berlebih lho, cukup membelinya seharga Rp230,000.

5. Senka Perfect Whip

blushedlife.com

Dikenal sebagai pembersih wajah terbaik di Jepang, Perfect Whip dari Senka ini tak hanya dapat mengangkat kotoran dan sisa minyak yang menempel pada wajah, tetapi juga meregenerasi kulit wajah sekaligus melembapkan. Produk yang satu ini juga mudah didapatkan, dibandrol seharga Rp200,000.

6. Nature Republic Aloe Vera Gel

skinboss.com

Gel aloe vera yang memiliki kandungan aloe 92% bekerja ekstra untuk menenangkan kulit wajahmu dan memeberikan kelembapan pada kulit wajah sehingga kulit tampak sehat dan lembut. Tak hanya pada wajah, produk ini juga dapat digunakan pada bagian tubuhmu yang kering, kamu bisa membelinya seharga Rp100,000. Cukup terjangkau bukan?

7. SK-II Facial Treatment Essence

feralcreature.com

Produk yang satu ini pasti tidak asing lagi kan? Essence dengan tekstur yang mudah meresap pada kulit wajah, diperkaya akan bahan-bahan pilihan yang dapat meregenerasi kulit wajah sehingga kulit tampak lebih kencang dan flawless. Essence yang satu ini dapat kamu gunakan setiap hari sebelum menggunakan moisturizer.

Jadi, itu tadi 7 cara menghaluskan kulit wajah dengan rekomendasi skincare pilihan Popbela. Jangan lupa dicoba ya!

IDN Media Channels

Latest from Skin