Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Sheet Mask yang Bagus untuk Semua Jenis Kulit

Kamu pernah coba yang mana Bela?

Vidya Nathania

Setiap perempuan pasti sangat suka melakukan perawatan kulit wajah dengan masker, salah satunya ialah sheet mask. Jenis masker yang satu ini memang cukup praktis untuk dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Selain itu, sheet mask pun memiliki ragam manfaat dalam menjaga kesehatan kulit wajah. Untuk itulah, sheet mask sangat digemari oleh hampir semua orang termasuk kaum pria. 

Nah, biar kamu nggak bingung, kali ini Popbela akan bagikan beberapa rekomendasi sheet mask yang bagus untuk semua jenis kulit. Penasaran? Simak terus artikelanya!

1. Mediheal Sheet Mask

Amazon.com

Dikenal sebagai sheet mask yang bagus untuk semua jenis kulit, produk ini memiliki 10 jenis varian yang disesuaikan oleh setiap permasalahan kulit para perempuan yang berbeda-beda. Untuk itu, sheet mask yang satu ini dapat menjadi solusi terbaik bagi semua jenis kulit.

2. Tony Moly Moisturizing Sheet Mask

cultbeauty.co.uk

Produk yang cukup familiar ini pun juga merupakan sheet mask yang bagus untuk semua jenis kulit lho! Pasalnya, kandungannya pun merupakan bahan-bahan pilihan yang sudah teruji.

3. Innisfree Skin Clinic Mask

candydollbeauty.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan keampuhan sheet mask dari merk Innisfree? Pillihan kandungan bahan yang terbaiknya menjadikan masker ini menjadi salah satu sheet mask yang bagus untuk semua jenis kulit. 

4. Holika Holika Pure Essence Mask Sheet

lookfantastic.com

Selain beberapa produk di atas, tentunya produk dari merk Holika Holika ini juga sheet mask yang bagus untuk semua jenis kulit. Dengan berbagai perpaduan kandungan bahan alami yang dicampur menjadi formula yang baik untuk kulit.

5. Wardah Nature Daily Vitamin C

Makeupuccino.com

Tak kalah hebat, merek lokal Wardah beberapa waktu yang lalu meluncurkan rangkaian produk sheet mask miliknya. Dan tidak berhenti sampai situ, produk sheet mask dari Wardah ini juga langsung menjadi sheet mask yang bagus untuk semua jenis kulit sehingga banyak digemari oleh hampir semua orang.

6. Garnier SkinActive Hydra Bomb Tissue Mask

recreateyourself.co.nz

Nah, kalau sheet mask yang ini tak hanya diklaim sheet mask yang bagus untuk semua jenis kulit tetapi juga merupakan sheet mask terlaris karena khasiatnya yang ampuh dalam menutrisi kulit serta membersihkannya. Memiliki beberapa jenis varian yang terbaik untuk kenyamanan kulit wajah.

7. Nuface Facial Mask

shopee.co.id

Salah satu sheet mask yang bagus untuk semua jenis kulit, Nuface yang sudah lama menjadi produk andalan banyak orang ini tetap mempertahankan kualitasnya yang terbaik. Selain dapat menutrisi kulit, Nuface juga dapat mengatasi berbagai masalah kulit.

Nah, itu dia ketujuh sheet mask yang bagus untuk semua jenis kulit rekomendasi Popbela. Tetapi tetap harus ingat bahwa produk sheet mask yang bagus tak ditentukan oleh kemasan atau aromanya tetapi kualitasnya juga harus diperhatikan. 

IDN Media Channels

Latest from Skin