Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Serum untuk Kulit Sensitif yang Patut Dicoba

Aman untuk kulit lho!

Vidya Nathania

Berbeda dengan jenis kulit pada umumnya, bagi seseorang yang memiliki kulit yang sensitif, tentu saja membutuhkan rangkaian produk perawatan yang khusus dan tak boleh sembarangan menggunakan produk. 

Hal tersebut dikarenakan jenis kulit yang satu ini memiliki tingkat sensitivitas yang lebih tinggi dibandingkan jenis kulit lainnya, selain itu tekstur kulit yang tipis membuat jenis kulit sensitif memberikan reaksi kemerahan saat tak cocok dengan suatu produk perawatan tertentu. 

Untuk itu, Popbela akan memberikan tujuh rekomendasi produk serum dengan kandungan bahan yang tepat untuk pemilik kulit sensitif. Buat kamu pemilik kulit sensitif yang sedang mencari produk serum, yuk simak artikel mengenai rekomendasi merk serum untuk kulit sensitif yang satu ini!

1. Lancome Advanced Genifique Sensitive Serum

Lancome-usa.com

Sesuai dengan namanya, produk ini pun disebut sebagai salah satu serum untuk kulit sensitif yang tak hanya merawat kulit sensitif saja, tetapi kandungannya pun mampu menghindari kulit wajah dari tanda-tanda penuaan pada wajah serta menjadikan kulit wajah menjadi lebih kenyal.

2. Klairs Rich Moist Soothing Serum

Wishtrend.com

Dirancang khusus sebagai serum untuk kulit sensitif, produk yang satu ini dilengkapi dengan beberapa kandungan bahan yang lembut dan aman sehingga bebas dari iritasi pada kulit. Selain itu, produk dari merek Klairs ini menjadikan kulit wajah menjadi lembut dan bercahaya.

3. Avene Hydrance Intense Rehydrating Serum

Pinterest.com

Merek perawatan kulit, Avene memang dikenal sebagai salah satu merek dengan rangkaian produk perawatan untuk kulit sensitif. Salah satu produknya yang digemari banyak orang ialah serum untuk kulit sensitif yang satu ini. Memiliki cara kerja untuk menghidrasi kulit serta melindungi kulit dari efek radikal bebas.

4. La Roche-Posay Rosaliac AR Intense Hydrating Facial Serum

Walgreens.com

Serum untuk kulit sensitif selanjutnya ialah datang dari merek La Roche-Posay yang dapat merawat kulit wajah yang sensitif dan kering. Mengembalikan kelembapan kulit wajah serta dilengkapi dengan SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

5. Innisfree Green Tea Seed Serum

Amazon.in

Siapa yang tahu dengan produk serum untuk kulit sensitif yang satu ini? Teh hijau dari pulau Jeju sebagai kandungan bahan utama produk ini yang mampu melindungi kulit serta mengunci kelembapan pada kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan indah.

6. Laneige Fresh Calming Balancing Serum

Laneige.com

Dengan tekstur gel yang lembut, serum untuk kulit sensitif dari Laneige ini diformulasikan khusus untuk menjaga keseimbangan kulit wajah sehingga kulit tetap sehat dan bercahaya. Tak hanya itu, produk ini pun memiliki aroma lembut yang sangat menenangkan.

7. Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum

Shopee.co.id

Tak kalah dari serum untuk kulit sensitif lainnya, produk lokal yang satu ini mampu melindungi kulit wajah serta menjaga kesehatan kulit yang sensitif. Dilengkapi dengan vitamin C, produk ini pun juga dapat mencerahkan dan membuat kulit wajah tampak glowing.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi merk serum untuk kulit sensitif yang dapat kamu masukkan kedalam rangkaian produk perawatan kulitmu. Jadi, sudah tahu mau mencoba produk yang mana Bela?

IDN Media Channels

Latest from Skin