Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manjur Abis, Ini Masker untuk Wajah Kering dan Kusam

Sst ini dia rahasia punya kulit indah nih!

Vidya Nathania

Kulit wajah pastilah menjadi salah satu pendukung penampilan yang paling berpengaruh. Dengan kulit wajah yang tampak cerah dan lembap, seseorang akan terlihat lebih segar dan tentunya awet muda. Oleh karena itu, setiap perempuan sangatlah mendambakan tampilan kulit yang seperti itu. Tetapi tak semua perempuan dapat mencapai pencapaian kulit yang diinginkan, pasalnya masih banyak peremuan yang bermasalah dengan kulit wajah yang kering dan kusam. 

Beberapa faktor penyebabnya bisa dikarenakan kurangnya merawat kulit wajah, makanan yang dikonsumsi, hingga gaya hidup yang tak sehat. Untuk itu, jika kamu salah satu perempuan yang bermasalah dengan kulit wajah kering dan kusam, Popbela akan memberikan rekomendasi masker untuk wajah kering dan kusam yang sudah terbukti ampuh sehingga dapat kamu coba langsung di rumah!

1. Glamglow Flashmud Brightening Treatment

Amazon.com

Tak mengandung bahan berbahaya serta diformulasikan dengan perpaduan kandungan vitamin C, salicylic acid, ellagic acid, dan kandungan lainnya yang membuat produk ini patut disebut sebagai salah satu masker untuk wajah kering dan kusam yang wajib kamu coba karena kemampuannya yang dapat mengatasi kulit yang kusam serta mengangkat sel kulit mati.

2. Kiehl's Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Mask

Ulta.com

Dapat digunakan oleh semua jenis kulit, masker untuk wajah kering dan kusam memiliki kandungan kunyit dan cranberry yang dipercaya sebagai kandungan untuk mencerahkan wajah serta membuat wajah tampak sangat lembut serta lembap.

3. SK-II Facial Treatment Mask

sephora.com.au

Berhasil dengan produk essence-nya, SK-II pun memiliki produk lainnya yang juga menjadi andalan yaitu masker untuk wajah kering dan kusam miliknya yang dikemas dalam bentuk yang elegan serta memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menghidrasi kulit serta menjadikannya tampak bercahaya. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal!

4. Mario Badescu Super Collagen Mask

mariobadescu.com

Buat kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, masker untuk wajah kering dan kusam dari Mario Badescu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan kandungan kolagen dan clay, masker ini tak hanya dapat membuat kulit wajah tampak lembut, tetapi juga dapat menutrisi kulit dengan maksimal.

5. Laneige Water Sleeping Mask

sephora.sg

Kulit yang dehidrasi kerap kali disebut sebagai penyebab kulit wajah tampak kering dan kusam, untuk mengatasinya gunakan produk masker untuk wajah kering dan kusam yang satu ini. Dengan kandungan airnya yang memang tersedia untuk menghidrasi kulit, mengunci kelembapan, serta membuatnya tampak sangat berkilau.

6. The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

thebodyshop.com

Memiliki produk masker untuk wajah kering dan kusam, The Body Shop tetap mempertahankan pemilihan bahan kandungan yang tentunya alami untuk wajah sehingga aman digunakan untuk jenis kulit apapun. Mengandalkan beberapa kandungan seperti bamboo charcoal,daun green tea dan organic tea tree oil yang merupakan perpaduan bahan yang sempurna dalam mengatasi kulit yang kusam serta lembut.

7. Emina Green Tea Latte Face Mask

gogobli.com

Siapa sangka bahwa Indonesia pun juga memiliki masker untuk wajah kering dan kusam yang merupakan produk affordable dengan kualitas terbaik. Kandungan green tea-nya sangat menenangkan kulit serta mampu mengangkat sel kulit mati dengan sangat baik.

Itu dia beberapa masker untuk wajah kering dan kusam yang bisa kamu pilih dan coba sebagai produk andalanmu untuk mengembalikan keindahan kulitmu!

IDN Media Channels

Latest from Skin