Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Rekomendasi Krim Anti Aging Terbaik, Bikin 10 Tahun Lebih Muda!

Dicoba yuk!

Vidya Nathania

Selalu tampil maksimal dengan kulit kenyal dan sehat pastinya menjadi impian semua perempuan bukan? Namun, tak dapat dipungkiri, seiring bertambahnya usia, berbagai tanda penuaan pada kulit pun akan muncul seperti garis halus, bintik hitam, kulit mengendur, serta kerutan. Buat kamu yang sudah mengalami, bukan berarti masalah kulit tersebut tak dapat diatasi lho. 

Sebagai solusi instan yang akan membantumu mengembalikan kembali keindahan kulitmu, berikut Popbela berikan rekomendasi skincare dan merk krim anti-aging terbaik yang bisa kamu pilih ke dalam rangkaian perawatan kulitmu. Keep scrolling!

1. Lancome Anti-Wrinkle Firming Cream

Dillards.com

Produk pertama yang merupakan salah satu krim anti-aging terbaik ini berasal dari merek Lancome. Dikemas dengan tampilan yang mewah, produk ini diperkaya dengan kandungan mineral oil yang dipadukan dengan kandungan lainnya terbukti dapat membuat kulit tampak lebih kencang, halus, serta kenyal.

2. Kiehl's Powerful Wrinkle Reducing Cream

Kiehls.com

Mampu mengembalikan keadaan kulitmu menjadi lebih kencang dan terhidrasi dengan sempurna, maka produk Kiehl's yang satu ini pun disebut sebagai krim anti-aging terbaik yang patut untuk dicoba. Selain itu, krim ini mengandung spf 30 yang dapat melindungi kulit dari dampak negatif UVA dan UVB.

3. SK-II RNA Power Radical New Age

Popbela.com/Partnership with SK II

Solusi mendapatkan kulit tampak lebih muda, bisa kamu akali dengan SK-II RNA Power Radical New Age yang diformulasikan dengan PITERA™ dan RNArchitect Complex mengunci kelembaban kulit dan memberi nutrisi intens untuk kulit tampak lebih muda dan sehat. 

PITERA™ yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino dan asam organik, membantu mengkondisikan fungsi alami kulit, sementara Ekstrak Chlorella menyamarkan garis-garis halus dan kerutan akibat kulit kering. Pelembab ini juga mengandung Niacinamide yang memperkuat lapisan penghadang kulit dan membantu mengencangkan dan mencerahkan rona kulit.

4. L'Oreal Revitalift Cream

Walgreens.com

Saat kulit mulai menunjukan berbagai tanda penuaan, maka dapat dilihat bahwa kulit pun menjadi rentan mengalami kerusakan. Sebagai solusinya, kamu pun bisa mencoba krim anti-aging terbaik dari L'Oreal ini. Selain dapat mengatasi berbagai tanda penuaan dan membuat kulit menjadi lebih kencang serta lembap tanpa membuatnya berminyak.

5. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream

Walmart.com

Siapapun pasti tahu dengan krim anti-aging terbaik yang satu ini. Yup, merek Olay seolah sudah menjadi favorit selama bertahun-tahun karena keampuhannya dalam mengatasi berbagai tanda penuaan seperti garis halus dan noda kehitaman sehingga kulit pun tampak jauh lebih muda. Hal tersebut dikarenakan Amino-Peptide Complex dan Hydra-Firming Complex yang merupakan perpaduan kandungan bahan terbaik.

6. The Body Shop Drops of Youth Cream

Amazon.in

Merek kecantikan The Body Shop dikenal dengan seluruh rangkaian produknya yang berkualitas karena mempertahankan pemanfaatan bahan-bahan alami seperti salah satunya krim anti-aging terbaik miliknya. Dilengkapi dengan ekstrak edelweiss, sea holly, dan criste marine, krim ini mampu mengembalikan kulit kenyal dan kencang kembali. Biar maksimal, kamu juga bisa menggunakan produk lainnya yang merupakan rangkaian Drops of Youth.

7. Innisfree Orchid Enriched Cream

Flipkart.com

Innisfree yang merupakan merek kecantikan dari Korea pun ternyata memiliki produk krim anti-aging terbaik lho! Produk dengan nama Orchid Enriched Cream ini terbuat dari ekstrak bungga anggrek pulau Jeju yang dapat bekerja meremajakan kulit wajah, mengatasi berbagai tanda penuaan, serta mengencangkan pori-pori.

8. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX

Qoo10.sg

Skincare dan krim anti-aging terbaik selanjutnya masih dari merek kecantikan asal Korea. Dengan memanfaatkan ginseng sebagai kandungan bahan utamanya yang dapat bekerja dengan maksimal dalam menciptakan pertahanan kulit serta memperbaiki tekstur kulit dari berbagai masalah kulit termasuk tanda-tanda penuaan.

Nah, buat kamu yang sedang mencari solusi untuk mengembalikan keindahan kulitmu, kamu pun bisa mencoba salah satu merk krim anti-aging terbaik yang sudah Popbela rekomendasikan. Selamat mencoba ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Skin