Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Wajah Bersih Maksimal, Ini 7 Cleansing Oil Terbaik Versi Popbela

Makeup hilang dalam sekali usap!

Vidya Nathania

Menggunakan makeup memang sudah menjadi salah satu kebutuhan para perempuan dalam memaksimalkan penampilan saat beraktivitas. Namun, kamu pun juga harus menjaga kesehatan kulit, salah satunya ialah selalu rajin membersihkan sisa makeup sampai benar-benar bersih. Dalam melakukan hal tersebut, kamu pun membutuhkan produk yang ampuh dalam membantumu membersihkan makeup

Produk ampuh tersebut dikenal dengan nama cleansing oil yaitu pembersih makeup berbahan dasar minyak yang mampu membersihkan makeup tanpa tersisa sedikitpun. Kali ini Popbela akan merangkum beberapa cleansing oil terbaik untuk bisa menjadi opsi untukmu!

1. Biore Cleansing Oil

eamart.com

Berhasil menjadi cleansing oil terbaik, produk dari Biore ini pun digunakan oleh banyak orang karena memiliki banyak kelebihan. Tak sekedar ampuh dalam mengangkat makeup, tetapi teksturnya yang lembut dapat menghapus makeup pada area mata serta tidak meninggalkan rasa lengket pada wajah.

2. Kiehl's Midnight Recovery Botanical Cleansing Oil

kiehls.com

Kiehl's selalu tahu bagaimana menghasilkan produk yang berkualitas dengan memilih kandungan bahan alami sebagai kandungan utama dalam perawatan wajah, salah satunya cleansing oil terbaik yang satu ini. Sangat ampuh dalam membersihkan makeup sekaligus merawat kulit wajah.

3. Klairs Gentle Black Deep Cleansing Oil

lookfantastic.com

Buat kamu yang memiliki jenis kulit yang sensitif, gunakan cleansing oil terbaik yang satu ini. Diperkaya dengan kandungan mineral dan antioksidan yang tinggi sehingga tak hanya mampu mengangkat sisa makeup dan kotoran, tetapi dalam memberikan kelembapan yang maksimal pada kulit.

4. Dermalogica Precleanse

lookfantastic.com

Dermalogica memiliki produk cleansing oil terbaik yang juga merupakan produk andalan mereka. Dengan bentuk ukuran yang cukup besar sehingga dapat menghemat pemakaian, kandungan bahan yang digunakan pun sangat aman untuk kulit sensitif sekalipun. Gunakan bersama rangkaian produk lainnya untuk hasil yang maksimal.

5. Nacific Fresh Herb Cleansing Oil

Doc istimewa

Tak hanya produk serumnya saja yang terkenal, tetapi Nacific pun memiliki cleansing oil terbaik yang terbuat dari fermentasi minyak camelia yang memiliki keampuhan dalam mengangkat seluruh makeup serta kotoran pada wajah tanpa membuat kulit menjadi iritasi dan tentunya menutrisi kulit wajah sehingga tampak lebih sehat.

6. Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil

Doc istimewa

Cleansing oil terbaik yang satu ini merupakan produk lokal andalan yang sangat disukai banyak orang termasuk cleansing oil-nya. Diperkaya dengan kandungan minyak delima, produk ini dapat membuat wajah terbebas dari makeup sekaligus dapat menjadi produk perawatan untuk kulit yang sedang mengalami tanda-tanda penuaan.

7. The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Oil

amazon.com

Terbuat dari air beras yang sangat ringan pada kulit, cleansing oil terbaik yang satu ini memiliki aroma lembut yang sangat menenangkan dan juga ampuh untuk menghapus makeup waterproof. Cukup gunakan sedikit saja, kulit wajahmu sudah bersih dan juga sehat.

Jadi, buat kamu yang sedang bingung memilih produk cleansing oil untuk membersihkan makeup-mu, pilih salah satu di antara cleansing oil terbaik yang sudah Ppopbela rekomendasikan!

IDN Media Channels

Latest from Skin