Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Review: SK-II GenOptics Aura Essence untuk Mencerahkan Wajah Kusam

Atasi kulit wajah kusam dengan SK-II GenOptics Aura Essence

SK-II

Buat kamu yang memiliki kulit wajah cenderung gelap, pasti bikin bete kan? Nah, untuk mengatasinya, kamu membeli beberapa skincare. Bela, apakah skincare yang kamu gunakan sudah memenuhi kebutuhanmu? Kalau belum, nggak ada salahnya kamu gunakan SK-II GenOptics Aura Essence yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah. Sehebat apa sih produk ini? Yuk simak review dari Popbela!

1. Produk whitening terbaik

Popbela.com/Vika Widya Alfianti

Ilmuwan SK-II seakan nggak ada habisnya untuk berinovasi. Melalui penelitiannya yang pertama di dunia, paparan sinar UV dapat merusak kulit, Bela. Sehingga menyebabkan bintik-bintik hitam yang tersembunyi dan kulit kusam. Setelah sukses dengan beberapa produknya, SK-II melahirkan GenOptics Aura Essence dengan berbagai keunggulannya dan cepat menjadi salah satu produk terlaris.

Formulasi whitening yang kompleks membuat skincare ini sukses. Diformulasikan ulang dengan GenOptics Aura Complex, produk ini dapat membantu menyamarkan pembentukan bintik-bintik terlihat yang disebabkan oleh sinar matahari, Bela. Produk ini dapat membuat warna kulit jadi lebih merata dan membuatnya tampak lebih berkilau. Kamu tertarik?

2. Walau teksturnya kental, namun nggak lengket

Popbela.com/Vika Widya Alfianti

Serum ini memiliki warna yang putih seperti mutiara. Walau teksturnya kental, tapi SK-II GenOptics Aura Essence nggak lengket alias ringan seperti susu. Saat pertama kali kamu aplikasikan di wajah, kamu akan merasakan sensasi dingin yang lembut. Kemudian, nggak butuh waktu lama untuk membuatnya meresap sehingga nggak bikin lengket. Jadi, ini sangat worth it untuk kamu!

3. Menggunakan bahan-bahan pilihan dan unggul

Popbela.com/Vika Widya Alfianti

Selain terbuat dari GenOptics Aura Complex, serum ini juga terbuat dari Pitera™ yang formulanya terkonsentrasi dan terdiri dari vitamin, asam amino, mineral, serta asam organik untuk kulit yang tampak segar bercahaya alami. Eits, tahukah kamu bahwa penggunaan Pitera™ ini punya cerita menarik di baliknya lho. 

Penemuan Pitera™ dimulai dari sebuah penelitian untuk mengetahui kenapa tangan para pembuat sake tampak lebih lembut dan awet muda meskipun mereka sudah cukup tua dan berkeriput. Ternyata, tangan mereka terus-menerus terpapar proses fermentasi sake. 

Setelah proses penelitian yang panjang, ditemukan bahwa Pitera™ yang berasal dari proses fermentasi alami strain ragi yang spesial merupakan rahasia di balik lembut dan awet mudanya tangan para pembuat sake. 

Kemudian, keajaiban dari Pitera™ ini digunakan eksklusif oleh SK-II untuk meningkatkan kondisi kulit para penggunanya. Makanya nggak heran jika orang-orang yang pernah memakainya, mengklaim bahwa kondisi kulit mereka jauh lebih baik dari sebelumnya. Usut punya usut, inilah yang menjadi rahasia kecantikan perempuan Jepang lho.

Selain itu, SK-II Genoptics Aura Essence juga terbuat dari De-Melano P3C™ yang merupakan bahan pencerah SK-II untuk membantu menghilangkan bintik-bintik dan membantu kulit terlihat cerah. Inositol yang dapat membantu mencerahkan warna kulit dan ekstrak prunus yang merupakan ekstrak buah prem yang mengandung antioksidan, vitamin, dan mineral yang dapat bermanfaat untuk kulit.

Pasti kamu sudah bisa menebak apa saja keunggulan produknya. SK-II GenOptics Aura Essence ini bekerja dengan cepat dan optimal. Di luar, kulit terlihat mulus dan halus. Di dalam tubuh, melanin bekerja keras saat sinar UV membuat kulitmu bintik-bintik, muncul ke permukaan, dan menyebabkan kulit jadi kusam. Jadi, semua permasalahan itu bisa diselesaikan oleh serum ini. Nggak cuma itu aja lho, SK-II GenOptics Aura Essence juga bisa memberi efek glowing natural pada wajah.

4. Cara pakai SK-II GenOptics Aura Essence yang benar

Popbela.com/Karsa Adiguna

Nggak butuh waktu lama untuk menggunakan serum ini kok. Setelah membersihkan wajah dengan micellar water atau facial foam, kamu bisa mulai mengaplikasikan SK-II GenOptics Aura Essence di wajahmu. Namun, Popbela menyarankanmu menggunakan serum ini setelah mengaplikasikan produk ikonik SK-II, Facial Treatment Essence. Inilah cara benar menggunakan SK-II GenOptics Aura Essence:

Langkah 1: Tuang setetes penuh serum wajah ke telapak tangan kamu untuk dosis optimal.

Langkah 2: Gunakan ujung jari untuk mengusapkan di dahi, pipi, dan dagu.

Langkah 3: Ratakan pada kulit, aplikasikan lebih banyak produk pada area yang membutuhkan perawatan ekstra.

5. Harga GenOptics Aura Essence

Popbela.com/Cindyva Adani

Di antara poin-poin yang Popbela sebutkan di atas, informasi ini juga yang paling kamu butuhkan kan? Tenang Bela, Popbela akan menjelaskan rincian harganya agar kamu bisa mempersiapkannya. GenOptics Aura Essence 30ml Rp2,020,000. 50ml Rp2,920,000 dan 75ml Rp4,021,000. Harga GenOptics Aura Essence segitu worth it kok dengan segudang manfaatnya.

Buat kamu yang tertarik untuk membeli SK-II GenOptics Aura Essence, kamu bisa mengunjungi gerai resmi SK-II yang sudah tersedia di Indonesia atau kamu bisa klik di sini ya!

Artikel ini disponsori oleh SK-II. Review adalah berdasarkan opini pribadi.

IDN Media Channels

Latest from Skin