Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Merek Toner Jepang Terbaik, Bikin Kulit Jadi Bening!

Mencerahkan sekaligus melembapkan

Shavira Annisa Putri

Selain Korea Selatan, perempuan asal Jepang juga dikenal memiliki kulit bening dan bersinar. Jadi nggak heran kalau perawatan kulit asal Negeri Sakura juga menjadi favorit banyak orang Indonesia. Untuk mencicipi kehebatannya, toner merupakan salah satu produk perawatan yang bisa kamu cicipi. 

Selain melembapkan dan menghidrasi, deretan merk toner dari Jepang juga dikenal mampu mencerahkan serta meratakan warna kulit, lho! Nggak perlu jasa titip lewat online shop kok, karena tujuh rekomendasi merk toner Jepang terbaik ini sudah tersedia di Indonesia. Apa saja? Simak baik-baik, ya! 

1. Hada Labo Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

instagram.com/hadalaboid

Hada Labo Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion merupakan toner yang mengadung lima tipe hyaluronic acid, sehingga memberikan kelembapan maksimal untuk kulit kering. Selain itu, toner ini juga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya, seperti alkohol, pewangi atau pewarna tambahan, jadi cocok untuk semua kulit bahkan kulit sensitif. Teksturnya lumayan thick, namun cepat menyerap di kulit. Wajib coba! 

2. Kanebo Clear Cleansing Toner

kanebo-global.com

Membersihkan wajah menggunakan facial wash saja ternyata nggak cukup, lho. Oleh karena itu kamu bisa menggunakan Kanebo Clear Cleansing Toner setelah mencuci muka. Produk ini berfungsi untuk membersihkan kulit dari kotoran dan makeup, sekaligus menjaga kelembapan kulit. Ketika mengaplikasikannya, kamu akan merasakan sensasi yang menyegarkan dan membuat kulit terasa kenyal. 

3. Hatomugi Skin Conditioner

pandorabox.com.my

Merek toner Jepang terbaik ini lagi hits banget di Indonesia. Hatumugi Skin Conditioner berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan warna kulit. Seluruh kandungan di dalamnya mampu menenangkan kulit yang sedang iritasi, mengurangi flek hitam, dan mencegah penuaan kulit. Praktis banget karena juga bisa digunakan sebagai face mist dan masker. Pemilik kulit kering dan dehidrasi wajib coba, nih

4. SK-II Facial Treatment Clear Lotion

jagodo.net

Sepertinya merek toner Jepang yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. SK-II Facial Treatment Clear Lotion efektif untuk mengembalikan Ph kulit, melembapan, dan membantu mencerahkan kulit tanpa menggunakan alkohol. Selain itu, kandungan hydroxy acid dan pitera akan menutrisi kulit dengan optimal. Tenang saja, produk ini tidak mengandung sulfates-GMOs, jadi aman untuk semua jenis kulit. 

5. Momopuri Face Lotion

sociolla.com

Selain memiliki kemasan yang menggemaskan, Momopuri Face Lotion Toner ini mampu memperbaiki kondisi kulitmu dengan sempurna. Kandungan Peach Ceramide dan Lactobacillus Paste berfungsi memperkuat skin barrier, menghidrasi, mencerahkan kulit, dan mampu mengencangkan pori-pori. Teksturnya cair dan cepat meresap, jadi bisa digunakan baik pagi maupun malam hari. 

6. Shiseido New Defend Preparation Treatment Softener

shiseido.com

Shiseido New Defend Preparation Treatment Softener merupakan salah satu merek toner Jepang terbaik yang bisa kamu coba. Mengandung ekstrak hamamelis yang berfungsi sebagai antioksidan dengan aroma yang menenangkan. Jika digunakan secara rutin, maka pertahanan kulitmu akan terasa lebih kuat dan dapat encegah munculnya tanda-tanda penuaan. Suitable for oily skin! 

7. Kose Sekkisei Lotion

sociolla.com

Lotion yang berfungsi sebagai toner ini membuat wajah terasa lebih halus, lembap dan cerah. Kose Sekkisei Lotion bekerja dengan meningkatkan tekstur kulit, mengurangi pigmentasi, serta menghaluskan pori-pori. Teksturnya sangat ringan, jadi mudah menyerap di dalam kulit dan membantu mengoptimalkan pemakaian skincare selanjutnya. 

So, itu dia tujuh rekomendasi tujuh merek toner Jepang terbaik yang membantu mencerahkan kulit kamu. Kira-kira tertarik mencoba yang mana nih, Bela? 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin