Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bisa Buat Beli Rumah, Intip Mahalnya Skincare Seleb Indonesia 

Ada yang mencapai 185 juta rupiah, lho!

Shavira Annisa Putri

Demi selalu tampil paripurna dan menarik di depan layar, para selebritas Indonesia kerap melakukan berbagai perawatan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Nggak hanya perawatan di klinik kecantikan saja, tetapi mereka juga menggunakan skincare yang digunakan setiap hari, guna mendapatkan kulit mulus nan glowing.

Tentu saja, hasil yang mereka dapatkan sepadan dengan biaya yang dikeluarkan. Diketahui, beberapa seleb rela membeli skincare dengan harga mencapai puluhan juta rupiah! Fantastis bukan? Kira-kira siapa saja dan apa saja skincare yang mereka gunakan? Langsung intip aja yuk skincare mahal artis Indonesia berikut!

1. Syahrini

instagram.com/princessyahrini

Punya image sebagai aktris yang bergelimang harta, ternyata Syahrini juga nggak main-main soal merawat kulit. Istri dari Reino Barack ini juga menggunakan sederet skincare dengan harga yang fantastis.

Diketahui, pelantun lagu Sesuatu ini menggunakan Dior Prestige-Le Creme Texture Essentielle yaitu pelembap fancy seharga Rp5,6 juta. Nggak hanya moisturizer, agar perawatan kulitnya makin sempurna, Syahrini juga mengaplikasikan Dior Prestige Light in White Serum seharga Rp6,3 juta. 

2. Nagita Slavina

instagram.com/raffinagita1717

Sepertinya gerak-gerik Nagita Slavina selalu mencuri perhatian publik. Selain selalu berbalut pakaian dan tas mewah, istri dari Raffi Ahmad ini juga rela mengeluarkan biaya yang nggak sedikit dalam membeli skincare.

Melihat dari beberapa video yang diunggahnya melalui Youtube, Nagita menggunakan La Prairie Platinum Rare Cellular Cream seharga Rp19,7 juta. Selain itu, ibu dari Rafathar tersebut juga rela membeli La Prairie Platinum Rare Cellular Night Elixir seharga Rp20,3 juta. Wow! Nggak heran kan, kulitnya terlihat flawless meski tanpa riasan.

3. Luna Maya

instagram.com/lunamaya

Punya kulit sebening kristal, mantan kekasih Ariel ’Noah’ ini juga rutin menggunakan skincare dengan harga selangit. Dari beberapa videonya, Luna Maya menunjukan bahwa ia menggunakan Guerlain Orchidee Imperiale Serum seharga sekitar Rp6,5 juta. Nah, untuk perawatan mata, presenter cantik ini memilih Guerlain Eye Cream L’Essentiel seharga Rp6,3 juta. 

4. Krisdayanti

instagram.com/krisdayantilemos

Terlihat awet muda di usia 45 tahun, ternyata salah satu rahasia Krisdayanti adalah rutin melakukan perawatan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bahkan, ibu dari Aurel Hermansyah ini rela pergi ke Jerman untuk melakukan perawatan yang disebut Fresh Cell Therapy.

Perawatan ini memasukan fresh cell ke tubuh manusia yang berfungsi untuk memperbaiki cell atau organ tubuh yang rusak. Sehingga, tubuh selalu merasa lebih fresh dan kulit nampak awet muda. Jika tertarik untuk mencobanya, maka kamu harus menyiapkan dana sebesar Rp185 juta untuk sekali perawatan!

So, itu dia skincare mahal dan perawatan yang digunakan oleh sederet selebritis Tanah Air agar selalu tampil paripurna. Kira-kira, kamu ingin mencoba yang mana nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Skin