Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kulit Cerah dan Glowing dengan 7 Rekomendasi Serum Vitamin C Ini

Say bye-bye to noda hitam dan bekas jerawat

Shavira Annisa Putri

Selain alpha arbutin, vitamin C menjadi salah satu bahan aktif dalam skincare yang efektif mencerahkan kulit. Dengan pemakaian secara rutin, maka bekas jerawat hingga noda hitam akan mulai pudar dan kulit terlihat kian glowing. Tentu saja, hal ini membuat banyak brand kecantikan meluncurkan serum yang diformukasikan dengan vitamin C.

Mulai dari drugstore hingga highend, kini pilihan serum vitamin C semakin beragam. Nah, agar nggak bingung untuk memilih yang mana, tujuh rekomendasi merk serum vitamin C dibawah ini bisa jadi referensi kamu. Penasaran apa saja produknya? Keep scrolling, ya! 

1. Goodal Green Tangerine Vita C Dark Spot Serum

beautyholicpanda.com

Produk asal Korea ini bisa membantu mewujudkan impian kamu memiliki kulit glowing seperti aktris Kdrama. Mengandung 70% vitamin C alami yang berasal dari green tangerine, dimana berfungsi untuk memudarkan noda hitam, kemerahan, dan membuat kulit terasa lebih halus. Selain itu, produk serum vitamin C ini juga akan mengunci kelembapan kulitmu seharian. Untuk hasil maksimal gunakan secara rutin selama empat minggu, ya! 

2. Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum

Mudah ditemukan dan terjangkau membuat serum vitamin C ini menjadi favorit banyak orang. Soal kualitas, tidak perlu diragukan lagi. Dengan kandungan formula pencerah tertinggi dari 30x Vitamin C dan Lemon Yuzu dari Jepang, serum dari Garnier ini mampu memudarkan noda hitam dan bekas jerawat. Selain itu, teksturnya sangat ringan dan cepat meresap di kulit, sehingga aman digunakan pagi atau malam hari. Must try! 

3. Kiehl’s Powerful Strength Line Reducing Concentrate

johnlewis.com

Serum ini mengandung vitamin C dengan kadar yang cukup tinggi yaitu 10,5%. Sehingga tak hanya membantu mencerahkan kulit, namun berfungsi juga sebagai anti-wrinkle. Selain itu, produk ini juga mengandung hyaluronic acid dan l-ascorbat acid yang dapat mengurangi garis halus dan mengunci kelembapan kulit sepanjang hari. Wah, wajib coba nih serum vitamin C yang satu ini!

4. Frudia Citrus Brightening Serum

frudia.co.id

Serum vitamin C yang ini dapat merawat kesehatan kulit, serta membantu memudarkan noda hitam dan meratakan warna kulit. Selain itu, kandungan flavonoid berfungsi merawat kemerahan dan sebagai anti-oksidan untuk mencegah radikal bebas. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. 

5. Azarine C White Lightening Serum

doc.internet

Kelebihan serum vitamin C ini adalah memiliki tekstur yang sangat ringan, sehingga cepat meresap pada kulit. Mengandung ekstrak bahan-bahan alami yang berfungsi untuk memberikan nutrisi serta mencerahkan kulit. Selain itu, kandungan niacinamide juga dapat menenangkan kulit dan memudarkan bekas jerawat. So, serum Vitamin C ini wajib banget kamu coba! 

6. Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

doc.internet

Jika kamu memiliki kulit sensitif, serum vitamin C yang bisa kamu coba adalah  Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum. Produk ini memiliki kandungan vitamin C sebanyak 30.000ppm atau setara 3% yang ringan dan aman.

Selain itu, terdapat perpaduan antara galactomyces 75% dan niacinamide yang mampu memudarkan noda hitam dan mencerahkan wajah secara optimal. Teksturnya juga sangat ringan, sehingga tetap nyaman digunakan sebelum beraktivitas. 

7. Trilogy Vitamin C Booster Treatment

trilogyproducts.com

Masih ragu untuk mencoba serum yang digunakan setiap hari? Nggak perlu khawatir, kamu bisa mencicipi produk ini terlebih dahulu. Trilogy Vitamin C Booster Treatment merupakan perawatan yang digunakan selama dua minggu, dengan 6% vitamin C yang baru diaktifkan ketika kamu membuka produk.

Kandungan vitamin C dalam treatment ini berfungsi sebagai antioksidan, mampu mencerahkan noda hitam, serta meratakan wana kulit. Selain itu, kandungan hyaluronic acid akan membantu melembapkan dan menghaluskan kulit. Must try! 

And that's all, tujuh rekomendasi merk serum vitamin C yang mampu mencerahkan dan membuat wajah tampak lebih glowing. Sudah siap ucapkan selamat tinggal kulit kusam, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Skin