Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Sheet Mask Untuk Temani Kamu WFH 

Agar tetap memesona walau di rumah

Shavira Annisa Putri

Sejak pemerintah mengajurkan untuk social distancing terkait virus corona, beberapa perusahaan membuat kebijakan para pekerjanya untuk bekerja di rumah atau work from home. Tentu saja, hal ini membuat kamu jadi malas berbenah diri. Padahal, ketika bekerja di rumah, kamu harus tetap tampil memesona lho. Mungkin, ada baiknya kamu mencoba rutin menggunakan sheet mask.

Salah satu keunggulannya sheet mask adalah memiliki banyak essence dan mampu membuat kulit menjadi kenyal dalam waktu singkat. Dan waktu pemakaian terbaik sheet mask adalah malam hari. Tetapi karena sepanjang hari kamu akan berada di rumah, sheet mask dapat digunakan kapan saja. Dan ini dia tujuh rekomendasi sheet mask untuk temani kamu selama bekerja di rumah!  

1. Ariul-7 Days Plus Mask Special Kit

sociolla.com

Berbeda dengan pendahulunya, dalam Ariul 7 Days Plus Mask ini, kamu akan mendapatkan dua produk yang dibungkus secara terpisah. Yaitu terdiri strater dan masker. Starter ini berbentuk pad yang terdiri dari dua sisi, yaitu kasar dan halus. Fungsinya sebagai eksfoliasi kulit secara lembut, sehingga penyerapan sheet mask jadi lebih maksimal. Terdapat berbagai varian yang bisa kamu pilih sesuai jenis kulit. 

2. Garnier-Serum Mask Hydra Bomb

sociolla.com

Sheet mask ini ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit untuk cenderung berminyak. Serum yang didalamnya dapat menangkan kulit kamu dan mengontrol sebum berlebih. Setelah menggunakan masker ini, kulit akan terasa lebih lembap dan cerah. Jadi siap deh bekerja di rumah seharian! 

3. FRUDIA- Citrus Brightening Mask

sociolla.com

Sheet mask ini mengandung bahan alami dan kaya akan vitamin C. Selain itu, mengandung flavonoid yang berfungsi merawat kemerahan dan juga sebagai anti-oksidan. Yang tidak kalah penting, mengandung 46% ekstrak kulit jeruk. Sheet mask dari Frudia ini cocok untuk kulit normal, kulit kering dan kulit kusam. 

4. MEDIHEAL - Capsule100 Bio SeconDerm Hydro β

sociolla.com

Bagi yang memiliki kulit sangat kering, mungkin ini masker yang cocok untuk kamu. Sheet mask Capsule100 Bio SeconDerm Hydro β mampu memberikan hidrasi dan mengeksfoliasi kulit agar penyerapan serum lebih maksimal. Selain itu, sheet mask memberikan cooling effect yang membuat kulit kamu terasa lebih segar. 

5. Senka - Perfect Aqua Rich

sociolla.com

Sheet mask dari Senka ini mengandung collagen yang mampu menutrisi kulit. Lalu, white cocoon essence yang akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan kotoran. Dan hyalaronic-acid dapat memberikan kelembapan kulit hingga 24 jam. Setelah gunakan sheet mask ini, kulit akan terasa lebih kenyal dan cerah. Wajib coba nih, Bela! 

6. SK-II - Facial Treatment Mask

sociolla.com

Salah satu sheet mask yang diluncurkan oleh high end brand. Berasal dari Jepang, masker ini mampu membuat kulit kamu lebih kencang dan memancarkan rona wajah. Mengandung pitera, amino acids, minerals, dan organic acid yang bekerja untuk merevitalisasi dan melembapkan. Secara instan menutrisi kulit kamu yang dehidrasi, menjadikan kulit lembut dengan sensasi segar.

7. Emina - Masquarade Face Mask

sociolla.com

Kalo sheet mask yang satu ini, tentu kamu udah nggak asing lagi. Emina Masquerade face mask yang varian tea tree ditujukan untuk kamu si pemilik acne-prone skin. Kandungan tea tree dapat membunuh bakteri dan mampu menenangkan jerawat. Setelah gunakan masker ini, kulit akan terasa lebih lembut, lembap dan terbebas dari jerawat. 

Itu dia tujuh rekomendasi sheet mask yang bisa kamu coba selama work from home. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan kamu ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Skin