Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dapatkan Kulit Awet Muda dengan 7 Rekomendasi Serum Asal Korea Ini!  

Bikin kulit glowing dan kencang

Shavira Annisa Putri

Salah satu step skincare yang nggak boleh kamu lewatkan adalah serum. Pasalnya, tekstur serum yang cair membuat produk ini  lebih mudah menyerap dan efektif menutrisi kulit hingga lapisan terdalam. 

Nggak hanya itu, rutin menggunakan serum juga berfungsi menjaga kulit terlihat awet muda dan kencang. Nah, agar nggak salah pilih produk, tujuh serum asal Korea selatan ini bisa kamu andalkan lho, Bela. Apa saja? Keep scrolling! 

1. Sulwhasoo First Care Activating Serum

sulwhasoo.com

Sulwhasoo First Care Activating Serum merupakan langkah awal perawatan kulit yang diformulasikan dengan JAUM balancing complex™, berfungsi membuat perawatan kulit yang digunakan setelahnya dapat meresap sempurna, serta mengembalikan keseimbangan kulit. 

Selain itu, serum ini membantu menyeimbangkan kulit dan membuat produk yang diaplikasikan setelahnya lebih efektif dan bekerja secara optimal. Teksturnya sangat ringan dan membuat kulit terasa lebih lembap. Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan sensitif sekalipun. 

2. Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

sociolla.com

Mengandung freshly juice vitamin drop yang berfungsi sebagai anti-oksidan terbaik dalam mencegah penuaan dan membantu mencerahkan kulit wajah. Selain itu, serum ini juga terdapat 5% ascorbic acid yang membantu memudarkan noda hitam dan mengecilkan pori-pori. Jika digunakan secara rutin, maka kulit terlihat lebih glowing dan kencang. Must try!

3. Mamonde Red Energy Recovery Serum

mamonde.com

Serum yang diluncurkan oleh Mamonde ini nggak bisa kamu lewati begitu saja. Produk ini berfungsi untuk meregenerasi kulit dan mempertahankan skin barrier. Kamu bisa melihat kondisi kulit menjadi lebih halus, kenyal dan glowing hanya dalam pemakaian lima hari saja, lho! Nggak perlu khawatir, serum dengan kemasan berwarna merah ini aman digunakan untuk kulit sensitif karena terbuat dari bahan-bahan alami.

4. IOPE Retinol Expert 0.1%

kbeautyblossom.com

Mengandung retinol yang dikembangkan sejak tahun 1997, serum ini efektif menjaga kulit tetap terlihat awet muda dan terbebas dari garis-garis halus. Selain itu, hyaluronic acid dan panthenol akan melembapkan kulit serta memperkuat skin barrier. Ketika menggunakan produk ini, jangan lupa aplikasikan sunscreen sebelum beraktivitas, ya! 

5. Dr. Jart+ Firming Serum With Energy Peptides

us.drjart.com

DR. JART + Peptidin Serum Blue Energy adalah serum yang memiliki tesktur sangat ringan. Diformulasikan dengan 8-peptide complex berfungsi untuk meremajakan dan memberi energi pada kulit. 

Kandungan peptide dapat mendorong produksi kolagen, membantu meratakan warna kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit dengan menghaluskan garis-garis halus. Nggak hanya itu, kandunga borage extracts dapa menenangkan dan melembapkan kulit secara optimal. 

6. Missha Time Revolution Night Repair Probio Ampoule (4Th Generation)

sociolla.com

Nggak hanya serum, ampoule yang satu ini berfungsi membuat kulit terlihat lebih halus dan kencang. Kandungan probiotik yang sepuluh kali lebih kuat membuat kulitmu terbebas dari penuaan dan mampu menyamarkan kerutan halus. Teksturnya sangat mudah menyerap, sehingga aman dan nyaman digunakan setiap malam.

7. Laneige Time Freeze Essence

laneige.com

Laneige Time Freeze Essence diformulasikan untuk membantu mengurangi gejala lima faktor penuaan kulit seperti, kulit kasar, kusam, tekstur tidak rata, kehilangan elestisitas dan kerutan. Kandungan Dynamic Collagen™ akan meningkatkan siklus kolagen, sedangkan Watering Peptide mampu memberikan energi pada kulit, dan meratakan warna kulit. 

IDN Media Channels

Latest from Skin