Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Moisturizer Emina Sesuai dengan Berbagai Jenis Kulit

Kamu penasaran yang mana, nih?

Shavira Annisa Putri

Merawat kulit harus dimulai sejak remaja dengan menggunakan basic skincare, yang terdiri dari cleanser, pelembap, dan sunscreen. Selain itu, memilih brand skincare untuk remaja juga nggak boleh asal, kamu harus memastikan bahwa produk yang digunakan aman dan terbebas dari bahan-bahan berbahaya. Nah, dari brand kecantikan lokal, ada Emina yang dirancang khusus untuk merawat kulit remaja.

Lewat artikel ini, Popbela akan membagikan tujuh rekomendasi moisturizer Emina untuk berbagai jenis kulit. Penasaran apa aja produknya? Scrolling aja, yuk!

1. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

doc.internet

Kita bisa mulai dari pelembap pertama, yaitu Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Produk ini memiliki formula yang ringan dengan kandungan summer plum, vitamin E, dan moisturizing agent untuk membantu mencerahkan dan melembapkan kulit. Mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Gunakan pada pagi dan sore hari, ya. 

2. Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream

doc.internet

Selanjutnya ada Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream yang merupakan pelembap khusus untuk kulit mudah berjerawat. Mengandung extract summer plum, niacinamide, dan licorice extract yang berfungsi mencerahkan wajah. Ada juga kandungan extract cinnamon bark untuk mengontrol sebum dan menenangkan jerawat. Ada SPF15 serta UVA dan UVB yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

3. Emina Moist In a Bottle

doc.internet

Untuk kamu yang suka pelembap dengan tekstur ringan, berarti wajib mencoba moisturizer dari Emina satu ini. Terdapat kandungan jojoba oil extract yang dapat memberikan hidrasi pada kulit tanpa membuat rasa lengket. Formulanya ringan sekali dengan mild fragrance yang harum. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak.

4. Emina Aloe Vera Gel

doc.internet

Aloe vera atau lidah buaya dikenal menyimpan banyak manfaat untuk kulit, salah satunya adalah melembapkan. Untuk itu, kamu bisa mencoba Emina Aloe Vera Gel. Produk ini mampu memberikan sensasi segar tanpa terasa lengket karena mengandung 92% ekstrak aloe vera sebagai pelembap alami. Dapat digunakan kapanpun atau saat kulit terasa kering. Teruji secara klinis mampu mengatasi iritasi dan kemerahan. Wajib coba!

5. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

doc.internet

Kalau untuk kulit berjerawat, Emina punya Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel. Pelembap harian diformulasikan dengan witch hazel dan rosebay willowherb extract untuk mengurangi kemerahan pada kulit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Mengandung SPF 15 dengan tekstur gel yang nyaman dan lembut. Teksturnya ringan, jadi nggak bikin kulit terasa lengket. 

6. Emina Bright Stuff Tone Up Cream

doc.internet

Rekomendasi moisturizer Emina selanjurnya adalah Bright Stuff Tone Up Cream dengan ekstrak summer plum yang dapat mencerahkan kulit wajahmu dengan instan dan membuat kulit terasa halus. Mampu menyamarkan dark spot yang disebabkan sinar UV atau bekas jerawat. Bikin kulit tampak lebih cerah seketika! 

7. Emina Natura Pal Gel Moisturizer

doc.internet

Emina Natura Pal Gel Moisturizer akan membuat kulitmu dua kali lebih terhidrasi. Nyaman digunakan dengan tekstur gel yang ringan dan mampu melembapkan kulit seketika. Diperkaya dengan 100% natural pea extract dan triple protection+ untuk bantu lindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Teruji hypoallergenic, non-comedogenic, non-acnegenic, dan tidak mengandung alkohol. 

Nah, itu dia rekomendasi moisturizer Emina sesuai dengan jenis kulit kamu. Jangan sampai salah pilih ya, Bela!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin