Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat, Bye Acne!

Dari produk lokal semua, lho

Shavira Annisa Putri

Jerawat masih menjadi permasalahan kulit yang paling menganggu penampilan. Penyebab terjadinya jerawat sangat beragam, mulai dari perubahan hormon, pola hidup yang tak sehat, hingga pengunaan skincare yang tidak tepat.

Untuk itu, penting banget memilih skincare yang diformulasikan khusus merawat kulit berjerawat, salah satunya adalah krim malam. Bingung milih produk yang mana? Tenang aja, lewat artikel ini Popbela punya tujuh rekomendasi krim malam untuk kulit berjerawat

Ketujuh produk ini dari brand kecantikan lokal, lho. Jadi harganya lebih terjangkau dan mudah dicari. Penasaran apa aja kan? Langsung scrolling aja yuk!

1. Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat, lacoco.co.id

Lacoco 2% Bakuchiol Night Cream merupakan pelembap wajah yang cepat menyerap dan menutrisi kulit ketika kamu tidur. Bakuchiol merupakan antioksidan kuat dengan sifat anti-inflamasi, sehingga membantu merawat kulit berjerawat. Nggak hanya itu aja, produk ini . juga dapat mengurangi garis halus, keriput, dan hiperpigmentasi. Cocok banget digunakan acne prone skin. 

2. N'Pure Night Cream Centella Asiatica

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat, instagram.com/npureofficial

Hadir dengan kemasan yang baru, rekomendasi krim malam untuk jerawat ini wajib kamu coba. Mengandung bahan aktif esensial granactive acne peptide, centella asiatica extract, 7 anti-acne plant extracts, dan salicylic acid untuk membantu mengatasi dan merawat kulit yang berjerawat. Tekstur gel ringan, jadi mudah meresap di kulit sekaligus melembapkan.  

3. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat, doc.internet

Selanjutnya ada Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer yang bekerja melembapkan dan juga menutrisi kulit berjerawat ketika kamu terlelap. Karena kemasannya yang praktis, produk ini travel friendly, lho. Teksturnya juga ringan dan nggak membuat kulit terasa lengket. Ada yang udah pernah cobain, belum? 

4. Terra Beaute Moonlight Radiance Cream

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat, doc.internet

Krim malam ini diformulasikan dengan kandungan alpha arbutin,tranexamic acid dan niacinamide yang membantu menyamarkan flek hitam serta mencerahkan kulit wajah. Dilengkapi chamomile, carica papaya fruit extract dan vitamin E yang baik untuk menenangkan kulit berjerawat serta melembapkan.

5. Scarlett Whitening Acne Night Cream

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat, doc.internet

Nggak hanya viral aja, krim malam untuk jerawat ini juga terbukti mampu merawat kulit. Diformulasikan dengan CM acnatu, natural squalane, hexapeptide-8, triceramide, poreaway, natural vitamin C dan aqua peptide glow yang berfungsi sebagai anti bakteri dan anti inflamasi alami yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Kulit juga terasa lebih lembap dan kenyal. 

6. Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Night Cream

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat, doc.internet

Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Night Cream mengandung rice bran oil yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit sensitif dan berjerawat. Selain itu, krim malam ini juga dapat melembapkan kulit dan melindungi dari sinar matahari. Aman digunakan setiap hari karena terbuat dari bahan-bahan alami. Wajib coba! 

7. Kleveru Sea Buckthorn Night Cream

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat, doc.internet

Last but not least rekomendasi krim malam untuk jerawat adalah Sea Buckthorn Night Cream. Produk 2in1 ini berfungsi menutrisi dan menghidrasi kulit setiap malam hari. Mengandung anti-oksidan tinggi yang berfungsi sebagai pelembap dan bersifat anti-inflamasi. Jika rutin digunakan, skin barrier akan lebih kuat dan jerawat jadi minggat. 

So, itu dia tujuh rekomendasi krim malan untuk berjerawat yang bisa kamu coba. Kira-kira tertarik mau coba yang mana, nih? 

IDN Media Channels

Latest from Skin