Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Eye Cream untuk Remaja, Bikin Lembap dan Mencerahkan

Bisa digunakan sedini mungkin!

Shavira Annisa Putri

Jangan tunggu nanti, merawat dan menjaga kesehatan kulit bisa mulai sedini mungkin. Untuk itu, penting banget menggunakan skincare sejak remaja, apalagi eye cream. Yups, area sekitar mata merupakan kulit yang paling tipis, sensitif, dan rentan terjadinya tanda-tanda penuaan, sehingga membutuhkan perawatan khusus. 

Sebelum terlambat, baiknya kamu menyelipkan eye cream ke dalam skincare routine. Kalau bingung produk apa yang bagus, tenang aja, Popbela sudah menyiapkan tujuh rekomendasi merk eye cream untuk remaja. Penasaran? Scrolling artikel ini yuk! 

1. Secret Key Starting Treatment Eye Cream

Rekomendasi Eye Cream Untuk Remaja/ doc.internet

Krim mata dengan kandungan galactomyces ferment filtrate, ceramides, dan RH-oligopeptide-1 filtrat ini membantu mengembalikan vitalitas kulit dan menutrisi kulit. Mengandung shea butter, macadamia seed oil, dan sweet almond oil yang membantu mengisi kembali kelembapan kulit sekaligus menciptakan moisture barrier alami yang menghidrasi untuk kulit. Cocok digunakan untuk remaja. 

2. Votre Peau Polypeptide Eye Gel Cream

Rekomendasi Eye Cream Untuk Remaja/ doc.internet

Seperti kamu tahu, kulit sekitar mata paling mudah mengalami penuaan dini. Jadi jangan ragu untuk menggunakan eye cream yang berfungsi sebagai anti-aging, salah satunya Votre Peau Polypeptide Eye Gel Cream. Kandungan polypeptide yang merupakan gabungan dari berbagai kombinasi dari protein untuk mata lebih sehat, kenyal, dan kencang. Teksturnya ringan, jadi nyaman banget. 

3. Dear Klairs Fundamental Eye Awakening Gel

Rekomendasi Eye Cream Untuk Remaja/ doc.internet

Jika kamu pemilik kulit berminyak, eye cream ini adalah produk yang tepat karena memiliki tekstur gel. Mengandung kafein dan red bean extract untuk menjaga area sekitar matamu tetap segar dan lembap. Nggak hanya itu aja, Dear Klairs Fundamental Eye Awakening Gel ini juga memberikan sensasi dingin. Bisa digunakan baik pagi maupun malam hari. 

4. Joylab Eye On Diet Cream

Rekomendasi Eye Cream Untuk Remaja/ doc.internet

Rekomendasi eye cream untuk remaja selanjutnya adalah Joylab Eye On Diet Cream. Nggak hanya kemasannya yang praktis, produk ini juga mengandung paraffin dan glyceryl stearate yang berfungsi untuk menghidrasi dan menyamarkan kantong mata. Bebas dari paraben, sulfat, dan alkohol, jadi aman untuk semua jenis kulit. 

5. Whitelab Eye Cream

Rekomendasi Eye Cream Untuk Remaja/ doc.internet

Nah, kalau eye cream ini diformulasikan dengan copper tripeptide dan beta glucan yang bermanfaat untuk meningkatkan kekencangan kulit, melembapkan, dan mencerahkan area gelap di sekitar mata. Sudah dermatologically tested dan aman untuk sensitive skin. Must try! 

6. The Aubree Peptide Eye Cream

Rekomendasi Eye Cream Untuk Remaja/ doc.internet

Peptida merupakan kandungan zat yang dapat mendorong produksi kolagen, untuk itu The Aubree Peptide Eye cream membantu menyamarkan garis halus dan mencerahkan mata. Apalagi ada kandungan tripeptide, tetrapeptide, dan ginseng root extract. Eye cream untuk remaja ini banyak banget deh manfaatnya! 

7. Innertrue Eye Feel Good Gel Creme

Rekomendasi Eye Cream Untuk Remaja/ doc.internet

Kecil-kecil cabe rawit, eye cream ini bagus banget untuk menutrisi area kulit mata. Kandunga annonaSense CLR™️, brightenyl®, revivyl™, dan probiotic bifidobacteria, yang melembapkan, melindungi penuaan dini, mencerahkan kulit, dan menyamarkan garis halus. Cocok banget untuk kamu yang selalu beraktivitas di depan gadget, nih! 

So, itu dia tujuh rekomendasi merk eye cream untuk remaja yang bikin lembap dan mencerahkan. Tertarik nyobain yang mana nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Skin