Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Leher Makin Mulus, Ini 5 Produk yang Bisa Kamu Coba

Tidak hanya wajah, leher kamu juga harus dirawat!

Shavira Annisa Putri

Tidak jarang, banyak perempuan yang lupa akan pentingnya merawat kulit leher. Sama dengan kulit wajah, kulit leher juga membutuhkan nutrisi dan perawatan agar elastistasnya terjaga. Bahkan, kulit leher akan lebih mudah terjadi kerutan dan mengendur. Jangan sampai hal itu terjadi sama kamu ya, Bela! Nah, mulai saat ini kamu bisa menggunakan 5 skincare khusus untuk leher agar kulit kamu tetap kencang. Apa saja produknya? Yuk kita bahas! 

1. Innisfree Soybean Firming Neck Cream

shineskinbd.com

Pelembap yang diracik khusus untuk kulit leher ini memiliki tekstur yang cukup kental dan thick. Mengandung fermentasi soy bean, produk ini akan membuat kulit leher kamu lebih kencang. Walau memiliki tekstur yang cukup kental, hebatnya produk itu tidak terasa lengket dan mudah menyerap. Sebelum mengaplikasikan ke leher, kamu bisa menghangatkannya terlebih dahulu diatas punggung tangan. Setelah itu, aplikasikan secara menyeluruh ke kulit leher kamu sebelum beraktivitas dan sebelum tidur.

2. Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck

amazon.in

Mengandung vitaniacin complex, Vitamin C & E pelembab untuk kulit leher ini worth to try! Memiliki tekstur yang tidak terlalu thick, produk ini tidak terasa lengket dan cepat menyerap. Gunakan pelembab ini pada malam hari agar kulit leher kamu semakin kencang dan tidak mudah berkerut.

3. Estee Lauder Resilience Multi-Effect Tri-Peptide Face and Neck Cream

allbeauty.com

Produk yang memiliki kandungan Tri-peptide membantu kulit lebih banyak memproduksi kolagen dan membuat kulit leher lebih lembap. Dengan tekstur yang thick, pelembab ini hanya digunakan ketika malam hari. Gunakan secara rutin, agar kulit leher kamu lebih kencang, lembab dan terhindar dari kerutan.

4. Tarte Maracuja Neck Treatment

tartecosmetics.com

Pelembap vegan ini salah satu produk best seller yang akan membantu kulit leher kamu menjadi lebih elastis dan membantu meregenerasi kulit leher. Agar hasil maksimal bisa kamu peroleh, gunakan pelembab ini pada siang hari dan malam hari.

5. Clarins Extra Firming Neck Anti Wrinkle Rejuvenating Cream

ulta.com

Memiliki kandungan seaweed extracts dan sunflower auxins, pelembab ini berfungsi agar kulit leher kamu lebih lembut dan kencang. Kamu bisa aplikasikan pelembap ini pada pagi hari atau pada malam hari. Pastikan sebelum mengaplikasikan kulit leher kamu dalam keadaan bersih dan kering ya!

IDN Media Channels

Latest from Skin