Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Produk Drugstore untuk Mencerahkan Wajah, Bikin Glowing!

Harga terjangkau dengan kualitas maksimal

Shavira Annisa Putri

Wajah yang cerah bebas noda hitam menjadi impian banyak perempuan. Untuk mencapainya, kamu bisa melakukan berbagai perawatan wajah yang kini tersedia di klinik kecantikan. Meskipun dianggap efektif, perawatan tersebut membutuhkan biaya yang nggak sedikit dan menguras kantong. 

Nah, tapi nggak perlu khawatir kok. Kamu juga bisa mendapatkan wajah cerah bebas noda hitam menggunakan rangkaian produk yang terjangkau tetapi memiliki kualitas juara.

Jadi penasaran apa aja produk drugstore untuk mencerahkan wajah a la Popbela? Langsung intip aja yuk! 

1. Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water

wardahbeauty.com

Meski sering dianggap remeh, membersihkan wajah menjadi salah satu step yang nggak bisa kamu lewatkan demi mendapatkan kulit cerah.

Untuk itu, kamu bisa mencoba Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water yang nggak hanya membersihkan wajah secara menyeluruh tetapi mampu membuat kulit tampak lebih cerah. Teksturnya sangat ringan dan membuat kulit terasa lembap. 

2. Pond's White Beauty Facial Foam

tokopedia.com/barangmurahdonk

Selanjutnya, bersihkan wajah kamu menggunakan Pond's White Beauty Facial Foam. Produk ini memiliki tekstur foam yang lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran.

Mengandung vitamin B3+ dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk mencerahkan dan juga melembapkan wajah. Kotoran terangkat sempurna, kulitmu nampak lebih glowing!

3. Emina Face Toner The Bright Stuff

eminacosmetics.com

Salah satu produk drugstore untuk mencerahkan wajah selanjutnya adalah Emina Face Toner The Bright Stuff. Teksturnya yang cair dan cepat meresap membuat produk ini nyaman digunakan baik pagi dan malam hari.

Mengandung vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerah wajahmu secara sempurna. Salah satu produk drugstore untuk mencerahkan yang nggak bisa kamu lewatkan! 

4. Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum

garnier.co.id

Agar kulit semakin cerah, kamu bisa menggunakan Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum. Produk ini mengandung vitamin C dari ekstrak lemon yang membantu menghilangkan kulit kusam dan noda hitam lebih cepat.

Teksturnya sangat mudah meresap dan cocok untuk semua jenis kulit. Aplikasikan serum ini baik pagi dan malam hari agar kulit cerah maksimal.

5. Olay Natural Aura Light UV

olayskincare.com

Sebelum memulai aktivitas, pastikan kulitmu sudah terhidrasi dengan baik. Oleh karena itu jangan lupa mengaplikasikan pelembap. Kamu bisa mencoba menggunakan Olay Natural Aura Light UV.

Moisturizer pagi ini berfungsi untuk menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, dan melembapkan. Teksturnya sangat nyaman digunakan untuk semua kulit, termasuk oily skin. 

6. Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask

pixy.co.id

Produk drugstore untuk mencerahkan wajah selanjutnya adalah Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask. Krim pelembap ini dilengkapi dengan hydra active yang berfungsi untuk melembapkan dan menutrisi kulit.

Selain itu, natural whitening complex dapat mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam. Teksturnya sangat ringan, memberikan sensasi dingin, dan tidak lengket. Must try! 

7. Nivea Sun Face Protection Serum SPF50+ PA+++ Instant Aura

nivea.co.id

Salah satu penyebab wajah nampak kusam dan banyak noda hitam adalah paparan sinar matahari. So, apapun jenis kulitmu wajib untuk selalu menggunakan sunscreen ketika beraktivitas.

Kamu bisa mencoba Nivea Sun Face Protection Serum SPF50+ PA+++ Instant Aura! Nggak hanya memberi perlindungan untuk kulit, produk ini juga membuat wajahmu terlihat lebih cerah dan bersinar. Teksturnya cepat meresap dan nggak ada whitecast, lho! 

8. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

rohto.co.id

Selain melembapkan, moisturizer dari Hada Labo ini juga membantu wajah kamu tampak lebih cerah. Permasalahan wajah kusam dan flek hitam bisa teratasi dengan menggunakan Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion. 

Pemakaiannya juga cukup mudah, lho. Gunakan pelembap ini setelah memakai toner. Setelah itu, kamu bisa mengaplikasikannya secara merata ke seluruh wajah dan tunggu sampai meresap. Mudah bukan?

9. Skin Aqua UV Whitening Milk

rohto.co.id

Bagi pemilik kulit sensitif mencari produk skincare yang tepat tentu dibutuhkan kejelian. Namun kamu nggak perlu ribet lagi, produk dari Skin Aqua ini dibuat tanpa fragrance dan alkohol. Formulasi tersebut tentunya aman dipakai tanpa menyebabkan iritasi.

Produk ini juga mengklaim dapat mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kandungan SPF 50 berikan perlindungan 20 kali lebih maksimal. Bahkan, PA++++ yang ada di dalamnya dapat menangkal bahaya UV-A yang bisa mengakibatkan penuaan dini.

10. Safi Ultimate Bright Replenishing Night Cream

safiindonesia.com

Supaya kulit wajah cerah maksimal, memakai krim malam jadi pilihan yang sempurna. Safi Ultimate Bright Replenishing Night Cream bisa kamu andalkan sebagai krim malam. Dengan kandungan vitamin B3, ekstrak Red Alga, dan OxyWhite, krim ini mampu meratakan warna kulit. 

Teksturnya lembut dan halus sehingga memudahkan produknya menyerap ke dalam kulit. Wajah pun akan terasa lebih kenyal dan cerah di pagi hari. Wajib dicoba!

11. Citra Pearly Glow UV Essence Cream

cantikcitra.co.id

Selain Vitamin C, mutiara juga merupakan kandungan yang bisa mencerahkan wajah. Mutiara dipercaya bisa mencerahkan wajah secara natural.

Salah satu produk yang mengandung mutiara dan bisa kamu temukan di drugstore adalah pelembap dari Citra. Citra Pearly Glow UV Essence Cream menawarkan hasil wajah lebih sehat dan bercahaya.

Agar manfaatnya lebih maksimal, dianjurkan untuk rajin menggunakannya dua kali sehari. Kamu bisa mengoleskannya di area wajah dan leher. Hasil lebih glowing!

12. L'ORÉAL Paris Glycolic Bright Instant Glowing Serum Mask

loreal-paris.co.id

Terakhir, produk drugstore untuk mencerahkan wajah yang bisa dicoba adalah sheet mask dari L'ORÉAL. Berbicara produk dari merek tersebut, kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Sheet mask satu ini saja telah teruji klinis mampu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. 

Produk itu bahkan mengklaim bisa menutrisi kulit tampak lebih bercahaya hanya dalam 15 menit. Pemakaian secara rutin juga dapat meratakan warna kulit dan membantu samarkan noda hitam. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Nah, itu dia 12 rekomendasi produk drugstore untuk mencerahkan wajah. Agar hasil maksimal, gunakan rangkaian skincare secara teratur, ya!

IDN Media Channels

Latest from Skin