Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Lip Balm Lokal untuk Mengatasi Bibir Kering 

Bikin bibir lembap dan halus seharian

Shavira Annisa Putri

Rutin menggunakan lipstik seringkali membuat bibir terasa kering, terlebih jika formula lipstik memiliki hasil akhir matte dan waterproof. Tentu saja, bibir yang kering akan memengaruhi penampilan dan mengurangi kepercayaan diri. Nah, untuk mengembalikan kelembapan bibir, kamu bisa mengaplikasikan lip balm! 

Yups, manfaat lip balm terbukti mampu melembapkan bibir dalam satu kali pemakaian. Jika digunakan secara rutin, maka bibir akan terasa lebih halus, plump, dan tidak mudah pecah-pecah. Untuk itu, yuk simak tujuh rekomendasi merk lip balm lokal untuk megatasi bibir kering berikut ini! 

1. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

doc.internet

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm ini mampu membuat kulit bibir terasa lebih halus, lembut, tidak pecah-pecah. Produk ini memiliki tekstur yang creamy, tidak lengket, dan tidak membuat bibir terasa berminyak. Aman digunakan sebelum mengaplikasikan lipstik atau setiap saat ketika kamu merasa bibir kembali kering. Oh iya, lip balm ini memiliki aroma segar dan menenangkan, lho. 

2. Liplapin Tinted Lip Balm

doc.internet

Malas menggunakan lipstik tetapi ingin mendapatkan rona bibir alami? Kamu wajib mencoba Liplapin Tinted Lip & Cheek Balm. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang berfungsi melembapkan bibir yang kering pecah-pecah agar lebih lembap, halus, dan sehat, juga dapat digunakan sebagai cream blush. Multifungsi banget, kan? Tersedia dalam tiga warna yang bisa dipilih sesuai mood kamu! 

3. Madame Gie Color Pop Lip Balm

doc.internet

Nggak hanya melembapkan, lip balm lokal ini dapat membuat bibir kamu memiliki warna pink alami. Produk ini mampu membuat bibir terasa lebih halus tanpa terasa lengket. Nyaman digunakan seharian dan tersedia dalam enam varian warna yang lucu dan menggemaskan. Must try! 

4. Mukka Candy Lips Lip Balm

doc.internet

Mukka Candy Lipbalm diperkaya dengan minyak alami yang berfungsi untuk memberikan kelembapan yang tahan lama tanpa rasa lengket. Produk ini juga memiliki aroma buah segar yang membuat kamu semangat menjalani hari. Terdiri dari empat varian yang menggemaskan. Lip balm lokal ini akan mengatasi bibir kering kamu! 

5. For Skin Sake Buttered Lip Balm

doc.internet

Ternyata, bibir kita juga membutuhkan perlindungan dari bahaya sinar matahari. Untuk itu, kamu bisa menggunakan For Skin Sake Buttered Lip Balm yang mengandung SPF 15 sebelum beraktivitas. Lip balm lokal ini tidak memiliki warna, sangat melembapkan, tidak lengket, dan nyaman digunakan seharian. Ada banyak sekali varian dari For Skin Sake Buttered Lip Balm yang bisa kamu pilih. 

6. Viva Cosmetics Moisture Balm Chic on Lips

doc.internet

Lip balm lokal untuk mengatasi bibir kering selanjutnya adalah Viva Cosmetics Moisture Balm Chic on Lips. Produk ini diformulasikan untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah secara optimal. Kandungan aloe butter membantu mengembalikan kelembapan alami bibir. Sedangkan shea butter, jojoba oil, dan vitamin E berfungsi untuk merawat bibir agar tetap lembut dan sehat. 

7. Luxcrime Duo Lipcare

doc.internet

Dalam satu kemasan, kamu mendapatkan dua produk yaitu lipscrub yang merupakan scrub bibir yang lembut dan nyaman dan sisi lainnya adalah tinted lip balm, yang melembabkan serta memberikan warna soft pada bibir. 

Lip scrub berfungsi menghaluskan dan mengangkan sel kulit mati, sedangkan lip balm berguna untuk melembapkan dan melindungi bibir sepanjang hari dan mengandung SPF15. Lip balm lokal yang wajib kamu coba! 

Jadi, itu dia tujuh rekomendasi merk lip balm lokal yang bagus untuk mengatasi bibir kering. Selain menggunakan lip balm pastikan kebutuhan cairan kamu terpenuhi, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Skin