Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lembap dan Glowing dengan 7 Rekomendasi Tone Up Cream Asal Korea 

Skincare multifungsi yang wajib kamu coba!

Shavira Annisa Putri

Pasti kamu bertanya-tanya, kira-kira apa sih rahasia aktris Korea selalu tampil dengan kulit glowing dan sehat? Selain menjaga pola hidup seimbang, mereka juga nggak pernah ketinggalan untuk selalu menggunakan produk perawatan kulit. Salah satu yang sedang hits adalah tone up cream! 

Produk ini tak hanya berfungsi sebagai pelembap, tetapi juga dapat menaikkan tone alami kulit kamu menjadi setingkat atau beberapa tingkat lebih cerah. Karena praktis dan hasilnya manakjubkan, jadi jangan heran kalau tone up cream menjadi produk favorit banyak orang. Agar nggak salah pilih, sebaiknya kamu cek dulu tujuh rekomendasi tone up cream versi Popbela berikut ini! 

1. COSRX Sunny Snail Tone Up Cream

sociolla.com

Tone up cream ini memilih snail mucin menjadi bahan utamanya, karena snail mucin mengandung banyak bahan aktif yang baik untuk menutrisi kulit, seperti hyaluronic acid, proteoglycans, copper peptides, dan allantoin. Selain itu, produk ini nggak hanya sekedar mencerahkan tetapi membuat kulit terasa lebih lembap, kenyal dan glowing. Teksturnya sangat ringan dan seluruh ingredients-nya aman digunakan untuk kulit sensitif. 

2. SNP Prep Peptaonic Tone Up Cream

snpcos.us

Perpaduan antara enam peptides yang mengembalikan vitalitas kulit dan hyaluronic acid berfungsi sebagai pelembap, membuat SNP Prep Peptaonic Tone Up Cream nggak bisa kamu lewatkanya begitu saja. Dengan enam jenis peptides dan moisturizer akan membuat kulit terasa lembap maksimal, terhindar dari iritasi, dan memperbaiki skin barrier. Produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan, mudah menyerap, dan kulit akan terlihat cerah natural. 

3. Laneige White Dew Tone-up Cream

laneige.com

Laneige White Dew Tone-up Cream produk yang dapat mencerahkan dan melembapkan kulitmu secara optimal. Mengandung ekstrak Saururus Chinensis yang dapat memudarkan noda hitam dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata. Selain itu, terdapat phyto sugar water yang berfungsi mengunci hidrasi kulit sepanjang hari. Tone up cream ini memiliki tekstur yang creamy namun mudah menyerap dan nggak lengket.

4. Nacific Phyto Niacin Whitening Tone Up Cream

stylekorean.com

Ada yang unik dari produk yang satu ini, karena Nacific Phyto Niacin Whitening Tone Up Cream ini bisa kamu gunakan baik pagi ataupun malam hari. Kandungan niacinamide membuat tone up cream ini dapat mencerahkan kulit kamu secara permanen hanya dalam empat minggu saja, lho. Wajib di coba nih, Bela! 

5. Some by Mi V10 Vitamin Tone Up Cream

iherb.com

Tone up cream dan vitamin essence bisa kamu peroleh hanya dalam satu produk ini. Mengandung 700.000 ppm ekstrak buah kacangan, vitamin 20 kali lebih tinggi dari lemon, dan 98 kali lebih tinggi efek antioksidan daripada jeruk akan memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit. Untuk hasil optimal, pastikan menggunakan Some by Mi V10 Vitamin Tone Up Cream ini selama empat minggu, ya! 

6. Heimish Aqua Tone-Up Cream

iherb.com

Kalau kamu menyukai tekstur krim yang ringan, mungkin produk ini bisa jadi pilihan. Heimish Aqua Tone Up Cream ini memiliki formula melembapkan yang maksimal dan tidak meninggalkan rasa lengket. Selain itu, produk ini memilki aroma baby powder yang lembut. Hasil akhirnya nggak hanya lembap, namun glowing dan cerah. 

7. innisfree Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream

instagram.com/innisfreeindonesia

Kekuatan ekstrak daun cherry Jeju di dalamnya berfungsi untuk mengurangi tekstur serta membuat kulit terlihat lebih cerah. Selain itu, terdapat kandungan betaine yang berfungsi untuk melembapkan dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Teksturnya sangat ringan dan dan mencerahkan kulit secara instan tetapi tetap terlihat natural. 

IDN Media Channels

Latest from Skin