Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Skincare yang Digunakan Aktris Drama Korea, Bikin Glowing!

Wajib kamu coba nih, Bela

Shavira Annisa Putri

Menyaksikan acara Korea, baik itu variety show atau drama Korea, seringkali membuat para penonton terkesima dengan kulit paras artisnya yang sangat glowing dan flawless. Untuk itu, para penggemar dibuat penasaran dengan skincare atau perawatan apa saja yang digunakan oleh artis Korea. 

Nah, lewat artikel ini, Popbela punya bocoran produk skincare yang digunakan artis Korea dan sukses membantu merawat kulit mereka. So, kira-kira produknya apa aja? Scroll through to find out!

1. IU - Moisturizer dan sunscreen

instagram.com/dlwlrma, doc.internet

Penyanyi sekaligus aktris drama Korea, IU, pernah menceritakan skincare routine yang ia lakukan, yaitu tidak pernah melewatkan penggunaan moisturizer dan sunscreen. Selain itu, skincare yang menjadi favoritnya adalah produk yang mengandung antioksidan karena berfungsi merawat dan menjaga kulit dari bahaya radikal bebas. 

2. Hyeri - Toner

instagram.com/hyeri_0609, doc.internet

Toner menjadi skincare favorite Hyeri, idol Kpop sekaligus aktris ternama Korea. Bintang serial drama Korea Reply 1988 ini pernah mengunggah video GRWM melalui channel YouTube-nya.

Pada video tersebut, Hyeri mengaplikasikan toner menggunakan dengan teknik ‘wipe tone’, jadi tak hanya sekadar ditepuk-tepuk ke wajah, melainkan mengusap toner ke wajah menggunakan kapas.

3. Song Hye Kyo - Serum

instagram.com/kyo1122, sulwhasoo.com

Dari dulu sampai sekarang, kecantikan Song Hye Kyo seakan tak pernah pudar. Di usianya yang menginjak 40 tahun, pesonanya justru terlihat awet muda dan makin menawan. Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya, apa sih rahasia mantan istri Song Joong Ki ini?

Selain menjadi ambassador brand skincare terkemuka, Hye Kyo juga mengaku tak pernah melewatkan serum sebagai salah satu skincare favorit. Menurutnya, kondisi kulit akan mengalami perubahan yang sangat bagus setelah memakai serum.

4. Seo Ji Hye - Ampoule

instagram.com/jihye8024, doc.internet

Bertambahnya usia, Seo Ji Hye pernah menceritakan kekhawatirannya mengenai kulit wajah. Ia takut kalau kulitnya tak lagi elastis serta munculnya garis halus dan kerutan. Untuk mengatasi hal tersebut, Seo Ji Hye menambahkan ampoule dalam rangkaian night skincare routine-nya.

Ji Hye pun memilih produk yang mengandung probiotik, ekstrak buah, dan bunga, yang dapat memperbaiki berbagai masalah kulit seperti kerutan, garis halus, dan kulit tak kencang. 

5. Moon Ga Young - Toner Pad

instagram.com/m_kayoung, doc.internet

Bermain di serial drama True Beauty, Moon Ga Young menampilkan beberapa produk skincare yang ia kenakan pada serial tersebut, salah satunya adalah toner yang berbentuk pad agar mudah diaplikasikan. Nggak hanya melembapkan, produk ini juga berfungsi sebagai exfoliator agar sel-sel kulit mati terangkat. Kulit jadi lembap dan lebih cerah, deh. 

6. Im Yoon Ah - Night Serum

instagram.com/yoona__lim, doc.internet

Member SNSD sekaligus aktris drama Korea yang akrab disapa Yoona ini pernah menyampaikan bahwa dirinya selalu menambahkan night serum sebagai skincare yang ia gunakan sebelum istirahat pada malam hari.

Yoona juga merasa kulitnya jadi lebih elastis, tekstur kulit semakin membaik, dan pori-pori tampak lebih mengecil ketika rutin menggunakan night serum. Tentu, hasil akan semakin terlihat jika diaplikasikan setiap hari.

Popbela.com/Hallyu Fest

Nah, Itu dia produk skincare yang digunakan oleh deretan aktris drama Korea. Kamu bisa mencari skincare tersebut di MARHEN.J HallyU Fest tanggal 27-31 July 2022 di Laguna Atrium, GF, Central Park, lho.

Nggak hanya sekadar berbelanja, dalam event tersebut kamu bisa berkesempatan Meet & Greet dengan Muse MARHEN.J yaitu Seorina (Seol In Ah) pemain drama Korea, Business Proposal. Caranya? Kamu bisa klik link ini, ya. 

Selain itu, terdapat berbagai beauty brand, fashion brand, workshop, aktivitas dan lomba seru yang sayang untuk dilewatkan. See you there, ya, Bela!  

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin