Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Wajah Mulus, 9 Artis Korea Ini Pernah Berjuang Melawan Jerawat

Tetap menarik walau memiliki jerawat!

Shavira Annisa Putri

Para artis Korea Selatan memang dikenal memiliki bentuk tubuh yang ideal dan memiliki kulit wajah yang sangat mulus. Bahkan, tidak jarang kita menggunakan skincare asal negeri gingseng tersebut dengan harapan akan memiliki kulit wajah glowing dan mulus seperti artis Korea. Tetapi, layaknya manusia pada umumnya, sembilan artis Korea ini pernah mengalami jerawat lho, Bela! Siapa saja? Yuk, kita simak! 

1. Sunny Girl's Generation

koreaboo.com

Perempuan cantik yang lahir di California ini ternyata juga pernah mengalami jerawat lho, Bela! Dengan usaha dan perawatan yang sesuai, saat ini Sunny berhasil memiliki kulit yang mulus. 

2. Tiffany Girl's Generation

koreaboo.com

Memiliki kondisi wajah yang sama dengan teman satu grupnya, Tiffany juga pernah memiliki jerawat. Selain jerawat, bekas jerawat juga pernah menghiasi wajah perempuan bersuara merdu ini. Dengan perawatan wajah yang tepat, kini Tiffany pun berhasil mendapatkan wajah cerah nan mulus.

3. Seohyun Girl's Generation

koreaboo.com

Anggota SNSD lainnya, Seohyun, juga pernah mengalami jerawat pada kulit wajahnya. Jerawat tersebut tampak menghiasi pipi kanan dan kirinya. Namun, kini dengan pola makan yang sehat dan treatment yang tepat, ia tampil dengan wajah mulus bebas jerawat.

5. Hyeri Girl's Day

Salah satu pemain drama Reply 1988 ini juga pernah mengalami jerawat. Perempuan yang lahir pada tahun 1994 ini berhasil menghilangkan jerawat hingga bekas jerawatnya. Kira-kira, apa ya rahasia Hyeri?

5. Irene Red Velvet

koreaboo.com

Menjadi leader dari grup Red Velvet, ternyata perempuan berambut panjang ini pernah mengalami jerawat juga. Bahkan, jerawat tersebut sampai tidak bisa disembunyikan walaupun sudah menggunakan makeup. Tapi saat ini, Irene berhasil menghilangkan jerawat dan memiliki kulit wajah yang flawless

6. Seolhyun AOA

koreaboo.com

Perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi, model, dan aktris ini juga pernah mengalami bruntusan pada bagian dahi. Tapi, coba lihat penampialnnya sekarang deh. Ia terlihat kian memesona dengan wajah yang tampak fresh dan bebas jerawat!

7. Kai EXO

koreaboo.com

Tidak hanya artis perempuan saja, ternyata Kai yang merupakan personel boy band EXO juga pernah mengalami jerawat pada kulit wajahnya. Lelaki berusia 25 tahun ini tidak bisa menutupi jerawatnya ketika tertangkap kamera. But, thank goodness, kini Kai berhasil mendapatkan wajah mulusnya kembali.

8. Chanyeol EXO

koreaboo.com

Personel EXO yang satu ini juga ternyata pernah berjuang melawan jerawat. Kini, pria yang kerap bergonta-ganti warna rambut ini pun tampil semakin percaya diri dengan wajah mulusnya.

9. Jungkook BTS

Pria yang memulai kariernya sejak 2013 lalu ini juga pernah mengalami jerawat pada wajahnya. Tetapi, Jungkook berhasil menghilangkan jerawat-jerawat tersebut dan kini memiliki kulit yang mulus. 

IDN Media Channels

Latest from Skin