Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Seleb Berdarah Papua, Eksotis nan Memesona 

Indonesia kaya akan keragaman!

Shavira Annisa Putri

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan ditunjuknya Nagita Slavina sebagai Duta PON XX Papua. Terpilihnya istri dari Raffi Ahmad tersebut disayangkan banyak pihak, karena menurut beberapa public figure masih banyak perempuan asli Papua yang bisa mewakili daerahnya sendiri. 

Nah, nyatanya ada lima perempuan asal Papua yang terjun ke dunia hiburan dan dikenal masyarakat. Soal penampilan, gaya mereka kece banget dengan warna kulit yang eksotis. So, let's check this out! 

1. Siapa sih yang nggak terpikat dengan kecantikan Monalisa Sembor? Perempuan kelahiran 1996 ini lahir di Wamena dan kini aktif sebagai seorang model. So sexy!

instagram.com/monalisasembor

2. Senyum Miss Papua 2006 tersebut jadi makin manis dengan pulasan lipstik berwarna merah. Nere Putri memang tiada duanya!

instagram.com/nereputri

3. Berikan sentuhan berbeda di dalam dunia beauty, Lifni Sanders sukses menjadi salah satu influencer populer. Gayanya yang out of the box curi perhatian, deh!

instagram.com/lifnisanders

4. Tetap tampil simpel dan natural merupakan gaya andalan Yuliana Fonataba. Kamu sering lihat presenter asal Jayapura ini di televisi, kan? Kece banget!

instagram.com/yuliana_fonataba

5. Popularitas Nowela Elizabeth Auparay memang tak perlu diragukan lagi. Nggak hanya bisa mencapai nada-nada tinggi dengan sempurna, jebolan Indonesia Idol ini juga berparas menawan.

instagram.com/mikhelia

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin