Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Acne Spot Lokal yang Ampuh Kempeskan Jerawat, Efektif Banget!

Say hello to kulit mulus

Shavira Annisa Putri

Kemunculan benjolan kecil di area wajah selalu sukses membuat kamu bad mood seharian. Apalagi, jika jerawat timbul ketika kamu akan merayakan hari penting. Tapi kini kamu nggak perlu khawatir lagi, karena tujuh rekomendasi merk acne spot lokal pilihan Popbela dibawah ini terbukti efektif mengempeskan jerawat dalam waktu singkat. Apa saja produknya? Langsung intip aja yuk! 

1. Ever White Acnepair Cream

doc.internet

Mengandung AHA, BHA, dan CICA bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat. Kandungan AHA mampu merangsang pertumbuhan sel kulit baru, BHA berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati hingga ke pori-pori dan CICA yang kaya akan antioksidan sehingga dapat meredakan peradangan akibat jerawat. Efektif deh meredakan jerawat! 

2. Sariayu Intensive Acne Care

doc.internet

Produk ini memiliki konsistensi yang cair dan mengandung belerang halus serta ekstak daun pegagan. Jika digunakan secara rutin, maka jerawat akan berukang dan mampu merawat kulit berjerawat secara intensif. Produk ini nggak akan membuat kulit terasa kering dan tidak meninggalkan noda hitam. 

3. Mineral Botanica Zit Zapper For Acne

doc.internet

Mengandung sulfur, salicylic acid, dan lemon extract, Zit Zapper for Acne ini efektif mengempeskan jerawat meradang dengan waktu singkat. Dengan pemakaian teratur, maka kulit kamu akan kembali mulus dan terbebas dari jerawat. 

4. Erha Acne Spot Gel

Mengandung asam salisilat dan sulfur, Acne Care Lab Acne Spot Gel membantu membunuh bakteri, bekerja sebagai anti jerawat, serta mengeksfoliasi sel kulit mati. Teksturnya gel bening, membuat produk ini bisa kamu gunakan di pagi atau siang hari sehingga cepat mengurangi peradangan serta menyembuhkan jerawat aktif.

5. Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Spot Treatment

sensatia.com

Tea Tree & Lemon Spot Treatment merupakan krim yang dapat merawat kulit berjerawat tanpa menutup pori-pori. Campuran antara minyak tea tree dan peppermint akan menghasilkan kulit mulus bebas jerawat. Produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan sudah terbukti non-comedogenic. 

6. Emina Ms Pimple Acne Solution Spot Gel

sociolla.com

Salah satu rangkaian dari Emina Ms.Pimple Acne ini memiliki empat mekanisme acne shield agent untuk melawan penyebab timbulnya jerawat, mengontrol produksi sebum, mengurangi tekstur kasar akibat jerawat dan kemerahan pada kulit. Memiliki teksur gel yang ringan, sehingga obat totol ini bisa digunakan di pagi maupun malam hari.

7. Acnol Lotion for Acne

doc.internet

Acnol Lotion for Acne merupakan salah satu produk legendaris yang dapat mengurangi jerawat secara efektif. Mengandung Sulfur, Talc, dan Zinc Oxide yang berfungsi untuk membunuh jerawat tanpa meninggalkan noda hitam. Dalam waktu singkat jerawat akan mudah kempes dan cepat kering. Cukup gunakan produk ini hanya pada malam hari ya, Bela!

So, itu dia tujuh rekomendasi merk acne spot terbaik yang efektif untuk menghilangkan jerawat secara efektif dalam waktu singkat. Kira-kira kamu mau nyobain yang mana, nih? 

IDN Media Channels

Latest from Skin