Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Toner untuk Remaja, Bikin Kulit Lembap Maksimal 

Ada produk favorit kamu, Bela?

Shavira Annisa Putri

Merawat kesehatan dan keindahan kulit harus dimulai sedini mungkin. Nggak cukup dari dalam saja, kamu juga membutuhkan perawatan kulit dari luar, seperti menggunakan skincare. Namun, bagi remaja, ada baiknya hanya menggunakan perawatan yang hanya dibutuhkan oleh kulit saja, salah satunya adalah toner. 

Ya, toner memiliki peranan penting nih dalam skincare, mulai dari melembapkan, mengangkat kotoran, hingga mempersiapkan kulit untuk menerima skincare selanjutnya. Untuk itu, Popbela akan membocorkan tujuh rekomendasi toner untuk remaja yang aman dan melembapkan. Penasaran apa aja produknya? Keep scrolling, ya! 

1. Harlette Waterymelon Deep Hydration Toner

doc.internet

Nggak hanya kemasannya yang gemas, toner ini juga mampu mengembalikan kelembapan kulit kamu. Mengandung watermelon dan centella asiatica yang berfungsi menenangkan kulit dan menghidrasi kulit. Teksturnya ringan dan mudah menyerap, jadi tidak menganggu tahapan skincare selanjutnya. Cocok banget untuk remaja dengan kulit kering. 

2. Studio Tropik Probiome Skin Tonic

doc.internet

Pasti sudah tak asing lagi kan dengan toner yang sempat viral ini? Studio Tropik Probiome Skin Tonic memiliki formula creamy untuk menghidrasi, memperbaiki kulit kering dan sensitif. Memberikan efek ‘plumping’ pada kulit yang sangat dehidrasi. Tidak mengandung alkohol, pewangi, dan sudah lulus uji dermatologi. Toner ini bisa digunakan baik pagi maupun malam hari. 

3. Kleveru Sea Bukcthorn Essence Toner

instagram.com/kleveruofficial

Rekomendasi toner untuk remaja selanjurnya adalah Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner yang merupakan perpaduan essence dan toner, diformulasikan sesuai pH kulit alami (ph 5.5). Berfungsi untuk menyegarkan dan melembapkan kulit wajah, serta mengandung superfruit Sea buckthorn yang tinggi sehingga dapat mencerahkan dan melembutkan kulit.

4. Emina Bright Stuff Face Toner

doc.internet

Emina juga meluncurkan toner yang ditujukan untuk mencerahkan kulit remaja, lho, Toner ini diformulasikan dengan pH balance yang menyegarkan dan melembapkan kulit tanpa mendorong produksi minyak berlebih. Mengandung ekstrak summer plum dan niacinamide untuk kulit tampak cerah, glowing, dan lembap. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. 

5. Avoskin Your Skin Bae Series Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

doc.internet

Untuk kulit yang kusam dan banyak noda hitam, bisa cobain toner dari Avoskin ini. Kandungan Niacinamide 7% yang dipadukan dengan Alpha Arbutin 1% dan ekstrak kale berfungsi untuk mencerahkan kulit, membantu mengurangi noda hitam dan menghidrasi kulit secara optimal sehingga memperkuat skin barrier. Aman digunakan semua jenis kulit, lho. 

6. Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner

doc.internet

Nah, kalau toner yang satu ini pas banget digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan mudah kemerahan. Terdapat kandungan chamomile dan rose water untuk menenangkan dan menghidrasi kulit. Aromanya juga membuat pikiran terasa lebih rileks. Kemasannya praktis dan tidak mengandung alkohol. 

7. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

doc.internet

Terakhir, ada toner dari Skintific yang diformulasikan menggunakan teknologi HymagicTM-4D Technology dengan mengombinasikan 4 tipe Hyaluronic Acid, Ceramides, dan Centella Asiatica untuk memperkuat skin barrier serta memberi kelembapan secara efektif. Teksturnya sangat ringan dan cepat menyerap tanpa membuat kulit terasa lengket atau berminyak. Must try! 

So, itu dia tujuh rekomendasi toner untuk remaja yang aman dan juga melembapkan. Kira-kira kamu tertarik mencoba yang mana, nih, Bela? 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin