Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Produk Some By Mi untuk Berbagai Jenis Kulit 

Lagi hits banget!

Shavira Annisa Putri

Salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan yang tengah mencuri perhatian adalah Some By Mi. Bagaimana tidak? Semua produk Some By Mi hadir dengan klaim yang menggiurkan dan nggak jarang mendapatkan banyak ulasan positif. 

Kini, Some By Mi hadir dengan banyak varian yang ditujukan untuk berbagai permasalahan kulit. Agar kamu nggak bingung menggunakan yang mana, Popbela akan memberikan tujuh rekomendasi produk Some By Mi untuk berbagai jenis kulit. Apa saja? Simak baik-baik, ya! 

1. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Low pH Gel Cleanser

instagram.com/somebymi

Ketika membersihkan wajah, sebaiknya kamu menggunakan cleanser yang memiliki pH rendah. Oleh karena itu, Some By MI Snail Truecica Miracle Repair Low pH Gel Cleanser ini wajib dicoba. Dengan busa yang lembut, produk ini mampu mengangkat kotoran di wajah dan memiliki pH level yang cukup rendah yaitu 5.5 (pH 5.0 ~ 6.5). 

Selain itu, kandungan 10,000 ppm ekstrak siput hitam dan 20,000 ppm true cica berfungsi untuk meningkatkan kemampuan regenerasi kulit untuk menenangkan kulit sensitif. Selain itu, produk ini tidak membuat kulit menjadi kering dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

2. Some By Mi AHA-BHA-PHA 30Days Miracle Toner

instagram.com/somebymi

AHA-BHA-PHA 30Days Miracle Toner merupakan produk Some By Mi yang paling hits dan viral hingga sekarang. Pasalnya, toner ini mengandung ekstrak tea tree dengan kadar yang tinggi (10.000ppm) dan berfungsi untuk memperbaiki masalah kulit dengan ringan serta cepat. 

Kandungan AHA, BHA, PHA, ekstrak pepaya, dan ekstrak witch hazel mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan sisa kotoran. Selain itu,  terdapat adenosine serta niacinamide yang akan mencerahkan kulit dan memperbaiki skin barrier. Produk ini sudah diuji secara klinis, dan aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. 

3. Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

instagram.com/somebymi

Untuk menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit, kamu bisa mencoba Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum. Produk ini mengandung bahan utama 75% galactomyces dan vitamin C murni 30.000 ppm yang berfungsi untuk mencerahkan serta memperbaiki tekstur kulit. 

Serum ini juga berguna untuk mencegah munculnya garis halus serta mengunci kelembapan kulit. Teksturnya sangat ringan, mudah menyerap dan aman digunakan untuk semua jenis kulit. Ingat ya, karena ini mengandung vitamin C, jangan lupa untuk aplikasikan sunscreen di pagi harinya! 

4. Some By Mi Red Teatree Cicassoside Serum

instagram.com/somebymi

Sudah menggunakan berbagai macam produk tetapi permasalahan kulit masih tetap datang? Bisa jadi, kamu memiliki kulit yang hypersensitif. Untuk merawat kulit yang sangat sensitif memang tidak mudah, tetapi Red Teatree Cicassoside Serum ini bisa menjadi salah satu produk andalan. 

Produk ini ditujukan untuk merawat kulit sensitif karena mengandung red tea tree yang  menenangkan kulit serta bebas iritasi. Selain itu, formula cicassoside yang diekstraksi dari centella asiatica berfungsi memperbaiki skin barrier serta calming kulit yang sedang iritasi. Wah, yang punya kulit sensitif wajib banget coba serum dari Some By Mi ini! 

5. Some By Mi Tone-Up Cream Vitamin V10

instagram.com/somebymi

Salah satu rahasia kulit a la perempuan Korea adalah menggunakan tone-up cream yang  memberikan kulit terasa lembap dan cerah secara instan. Untuk itu, Some By Mi Tone-Up Cream Vitamin V10 ini wajib kamu coba. Mengandung 700.000 ppm ekstrak vitamin biji pohon, glutathione, dan niacinamide akan memberikan efek kulit lebih cerah dan bebas noda hitam. 

Selain itu, ada 10 kandungan vitamin untuk mengatasi masalah warna kulit serta memberikan efek rona instan saat mengaplikasikan. Cocok digunakan untuk kulit normal hingga kering dan aman karena tidak mengandung 20 jenis aditif buatan serta menggunakan produk yang ramah lingkungan. 

6. Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Sleeping Mask

instagram.com/somebymi

Sleeping mask merupakan masker yang bisa kamu gunakan semalaman. Efeknya bisa kamu rasakan hanya dalam satu kali penggunaan lho. Jika kamu mengingkan kulit yang cerah dan lembap, Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Sleeping Mask ini akan mewujudkan kulit impian kamu. 

Dengan ekstrak goheung yuja 70% yang kaya nutrisi, melembapkan dan menghaluskan kulit. Kandungan niacinamide 5% dan glutathione yang secara efektif mencerahkan, memudarkan noda hitam dan melembutkan kulit. Selain itu, aroma alami dari citron akan membantu kamu mendapatkan tidur malam yang nyenyak. 

7. Some By Mi Super Matcha Pore Clean Clay Mask

instagram.com/somebymi

Perawatan mingguan juga dibutuhkan untuk mendapatkan tampilan pori-pori yang kecil, salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Some By Mi Super Matcha Pore Clean Clay Mask. Masker ini mampu merawat pori-pori dengan empat langkah. Pertama, daun teh hijau dan BHA alami berfungsi untuk membuka pori-pori yg tersumbat dengan mengangkat sel kulit mati. 

Selanjutnya, clay dan bubuk matcha akan membersihkan minyak, sel kulit mati, kotoran, dan komedo. Langkah ketiga adalah menutrisi pori-pori dengan ekstrak centella asiatica, bubuk houttuynia cordata, dan ekstrak daun chamaecyparis obtusa. Terakhir adalah mengencangkan pori-pori menggunakan air matcha dan clay. Lengkap banget kan? 

Jadi, itu dia tujuh rekomendasi produk Some By Mi yang bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit. Kamu pernah mencoba yang mana aja nih? 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin