Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Produk Skincare Lokal yang Mengandung Retinol

Kulit awet muda dan bebas jerawat

Shavira Annisa Putri

Kini banyak sekali skincare yang mengandung bahan-bahan aktif, tak terkecuali retinol. Retinol merupakan bentuk vitamin A yang membantu meremajakan kulit dengan merangsang produksi kolagen, mengurangi tampilan garis halus, serta membantu menyamarkan noda kulit.

Nggal hanya itu aja, pengunaan retinol di dalam skincare juga efektif menghilangkan jerawat dan memberikan manfaat signifikan pada kondisi kulit. Jadi nggak heran kalau kini banyak sekali produk skincare lokal yang mengandung retinol. Apa aja yang wajib kamu coba? Yuk, scrolling!

1. Votre Peau Retinol Eye Cream

sociolla.com/Produk Skincare Lokal yang Mengandung Retinol

Votre Peau Retinol Eye Cream merupakan krim mata dengan kandungan retinol dengan membantu mengkoreksi warna kehitaman bawah mata. 1% Retinol Beta Carotene efektif namun stabil, sehingga nyaman untuk digunakan serta minim iritasi. Membantu memperbaiki skin barrier, menjaga hidrasi, karena ada hyaluronic acid dan kolagen alami.

2. ERHA Age Corrector Peptides & Pro-Retinol Firming Eye Cream

erhaultimate.co.id/Produk Skincare Lokal yang Mengandung Retinol

Dengan formula dermatologi, ERHA Age Corrector Firming Eye Cream merupakan solusi untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan di area mata. Terdapat peptides dan pro-retinol yang dapat mendukung proses peremajaan kulit, menyamarkan garis halus, dan kerutan di area mata. Dilengkapi juga dengan antioksidan yang melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.

3. Avoskin Miraculous Retinol Toner

avoskinbeauty.com/Produk Skincare Lokal yang Mengandung Retinol

Avoskin Miraculous Retinol Toner memiliki kandungan actosome retinol, niacinamide, peptide, serta diperkaya dengan ekstrak pomegranate yang efektif untuk membantu memicu proses regenerasi sel kulit, menyamarkan tampilan garis halus, dan  menghaluskan tekstur kulit. Kulit tampak lebih cerah dan tanda-tanda penuaan lebih tersamarkan.

4. Tulus Retinol Oil

tulusskin.com/Produk Skincare Lokal yang Mengandung Retinol

Retinol Oil dari Tulus menjadi solusi untuk meremajakan kulit sehingga dapat menyamarkan tanda penuaan dini yang berlaku bagi segala jenis kulit. Kombinasi dari larutan hydroxypinacolone retinoate yang berbentuk oil yang mudah menyerap ke dalam kulit. Berfungsi untuk menyeimbangkan kembali kondisi kulit yang mungkin kering akibat retinol. Kulit menjadi lembap dan kencang. 

5. TAVI 1% Encapsulated Retinol + Peptide Slow Aging Signs

instagram.com/worldoftavi/Produk Skincare Lokal yang Mengandung Retinol

Selain kemasannya yang sleek, TAVI 1% Encapsulated Retinol + Peptide Slow Aging Signs Serum juga memiliki formula inovasi encapsulated retinol yang memberikan efikasi terbaik dengan teknologi slow release agar tetap lembut di kulit. Dikombinasikan dengan peptide untuk memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini. Cocok untuk pemula yang baru mencoba retinol. 

6. For Skin's Sake Retinol Cream 0.1% with Polyglutamic Acid

watsons.co.id/Produk Skincare Lokal yang Mengandung Retinol

Untuk kamu yang nggak mau ribet, mungkin bisa mencoba For Skin's Sake Retinol Cream 0.1% with Polyglutamic Acid. Pelembap ini mengandung encapsulated retinol 1% yang berfungsi mendorong regenerasi sel dan meningkatkan produksi kolagen untuk mengurangi tanda-tanda penuaan kulit. Lalu polyglutamic acid mengunci kelembapan dan menjaga skin barrier. Ditujukan untuk pengunaan malam hari. 

7. Dear Me Beauty Retinol Moisturizer

beautyhaul.com/Produk Skincare Lokal yang Mengandung Retinol

Kini hadir dengan kemasan pump yang lebih praktis. Pelembap ini memiliki kandungan utama 2% AC HPR RetinoateⓇ (hydroxypinacolone retinoate) dan peptide complex yang membantu memperbaiki permasalahan kulit seperti meminimalisir kerutan dan garis halus, meredakan jerawat, meminimalisir flek hitam, serta membantu kulit tampak lebih cerah. Hasil bisa kamu lihat hanya dalam 14 hari pengunaan, lho. 

Jadi itu dia tujuh produk skincare lokal yang mengandung retinol, untuk kulit tampak awet muda dan bebas jerawat. Penasaran coba yang mana nih, Bela? Jangan lupa comment, ya! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin