Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Produk Skincare dengan Kandungan Buah yang Bikin Wajah Segar

Kulit glowing bukan lagi impian!

Shavira Annisa Putri

Selain memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh, beberapa buah juga mampu memberikan nutrisi untuk kulit. Sebut saja buah lemon yang dapat menghilangkan noda hitam, alpukat yang baik untuk kulit kering, serta rasa buah delima yang kaya akan anti-oksidan. Untuk merasakan khasiat tersebut, kamu bisa mencoba tujuh rekomendasi skincare dengan kandungan buah seperti di bawah ini!  

1. Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil

sensatia.com

Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil mampu mengangkat seluruh riasan dan kotoran secara menyeluruh. Campuran bahan alaminya terdiri dari minyak delima, minyak argan dan ekstrak magnolia berry, yang kaya akan antiioksidan dan fitonutrien. Teksturnya cukup thick, tetapi mudah dibilas dan nggak bikin kering. 

2. Secret Key Lemon Sparkling Cleansing Foam

sociolla.com

Produk pembersih wajah ini memiliki tekstur yang creamy, sehingga terasa lembut tetapi efektif mengangkat kotoran. Tak hanya membersihkan, cleansing foam ini juga mampu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi. Kandungan hyaluronic acid, lemon water, lemon extract, dan green tea water mampu mencerahkan wajah dan memberikan rasa segar. 

3. Skinfood Premium Peach Cotton Toner

doc. internet

Toner dengan kandungan peach extract ini cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak. Tak hanya menenangkan kulit, produk ini mampu melembapkan kulit secara maksimal sekaligus mengontrol produksi sebum. Must try!

4. Glow Recipe Pineapple-C Bright Serum

cultbeauty.co.uk

Mengandung tiga bentuk vitamin C, seperti ekstrak nanas 22%, pure ascorbic acid, dan stable 3-O-Ethyl ascorbic acid yang berfungsi untuk mengurangi noda hitam, memperbaiki tekstur dan bikin kulit menjadi glowing. Selain itu, kandungan chamolile dan lidah buaya mampu mengikat kelembapan kulit. 

5. Frudia Green Grape Pore Control Cream

sociolla.com

Susah menemukan pelembap yang aman digunakan untuk kulit berminyak? Mungkin produk ini bisa menjadi solusi. Mengandung 81% ekstrak anggur dan anggur mengandung tannin, serta vitamin E yang dapat membantu menjaga kadar minyak dan kelembaban pada wajah. Teksturnya ringan, cepat menyerap, dan hasil akhir matte. 

6. Pond's Juice Collection Sheet Mask Watermelon Extract

doc.internet

Dapatkan kulit glowing dengan sheet mask ini. Kandungan 100% natural origin extract, 100% natural fiber sheet mask, 100% alcohol free, cocok untuk semua jenis kulit! Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan watermelon extract, Vitamin E, dan hyaluronic acid, kulit terasa halus, lembap dan segar. Bisa jadi salah satu pilihan untuk perawatan mingguan kamu nih, Bela! 

7. Kiehl's Creamy Eye Treatment with Avocado

kiehls.com

Manfaat baik alpukat bisa kamu rasakan melalui Kiehl's Creamy Eye Treatment With Avocado ini. Eye cream yang memiliki tesktur kental serta kandungan avocado oil yang lembut, mampu melembapkan kulit di daerah mata. Kandunganwater-in-oil nya bisa menyegarkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. 

IDN Media Channels

Latest from Skin