Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Body Lotion untuk Memutihkan Kulit

Adakah favoritmu, Bela?

Sabrina Amyra Aziz

Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh manusia yang memiliki peran penting untuk melindungi tubuh. Namun, akibat paparan sinar matahari, debu, dan radikal bebas, kulit bisa jadi tampak kusam dan bahkan menjadi gelap. Oleh karena itu, banyak yang tidak bisa lepas dari body lotion karena memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, melembutkan kulit, dan masih banyak manfaat lainnya.

Nah, kali ini Popbela akan beri tujuh rekomendasi merk body lotion untuk memutihkan kulit, lho! Kira-kira apa saja ya produknya? Yuk, langsung saja kita simak di bawah ini!

1. Scentio Whitening Body Lotion

beautybuffetshop.in

Scentio Whitening Body Lotion merupakan body lotion yang berasal dari Thailand yang memiliki kandungan ekstrak protein bioaktif susu dan koenzim Q10 yang berfungsi untuk mencerahkan dan merevitalisasi kulit secara alami. Selain itu, formula dalam lotion ini dapat membantu melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, mencegah radikal bebas, serta mencegah penuaan pada kulit. Wajib dicoba, deh!

2. Erto’s Body Cream

ertosbeautycareindonesia.com

Body lotion dari Erto's ini merupakan produk yang efektif untuk mencerahkan kulit secara menyeluruh karena memiliki kandungan glutathione, vitamin C, serta vitamin E. Produk ini bebas dari bahan-bahan seperti merkuri, hidrokuinon, dan bahan kimia berbahaya lainnya, sehingga aman untuk diaplikasikan pada kulit.

3. Vaseline Healthy Bright Body Lotion Perfect 10

vaseline.com

Paparan sinar UV dapat menyebabkan kulit menjadi kusam, gelap, hingga muncul noda hitam. Maka itu, Vaseline hadir dengan Healthy Bright Body Lotion Perfect 10 yang mampu memberikan perlindungan dan hidrasi agar kulit tampak lebih sehat, cerah, dan berkilau. Lotion ini mengandung Vitamin B3, AHA, Pro-retinol, dan Niacinamide sehingga membantu memperbaiki warna kulit sehingga tampak lebih cerah dan glowing.

4. Wardah Lightening Body Lotion

wardahbeauty.com

Body lotion dari Wardah ini mengandung SPF15 yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari berkat kandungan tabir suryanya. Tidak hanya itu, lotion ini memiliki kandungan vitamin E dan ekstrak licorice yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit. Untuk efek maksimal, gunakan dua kali sehari setelah mandi. 

5. Citra Whitening Gel

cantikcitra.co.id

Kandungan rumput laut Jepang dalam produk Citra Body Lotion ini dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan bersih secara alami. Rumput laut Jepang memiliki formula yang kaya akan vitamin serta antioksidan sehingga menjadi andalan para perempuan di Jepang untuk menjaga kesehatan kulitnya. Rumput laut Jepang merupakan salah satu rahasia kecantikan untuk mendapatkan kulit cerah alami, lho!

6. Nivea Extra White White Firm and Smooth

nivea.co.id

Formula dalam body lotion ini mengandung bahan aktif Q10, yang membantu mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit. Selain itu , produk ini memiliki tekstur yang tidak lengket sehingga nyaman saat diaplikasikan. Lotion ini juga mengandung 40x vitamin C yang dapat mencerahkan dan memberikan nutrisi pada kulit, dual UV protection yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari, serta Hydra IQ yang menghidrasi dan melembutkan kulit. Dengan kandungan tersebut, pasti tertarik untuk mencobanya kan, Bela?

7. Kojie San Lightening Lotion

kojiesan.in

Body lotion dari Kojie San ini dikenal memiliki efek yang dapat mencerahkan kulit, lho! Perawatan kulit dari Filipina ini memiliki kandungan kojic acid yang memiliki fungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki kandungan minyak rosehip yang mampu mengatasi warna kulit yang tidak merata.

Nah, itu dia tujuh rekomendasi merk body lotion untuk memutihkan kulit yang aman digunakan dan dapat mengatasi kulit kusammu, kira-kira mau coba yang mana dulu nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Skin