Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Moisturizer Lokal yang Cocok untuk Kulit Kering, Sudah Pernah Coba?

Dapat menjaga kelembapan kulit, lho!

Sabrina Amyra Aziz

Memiliki kulit wajah yang kering, biasanya membuat beberapa area yang jadi mudah terkelupas. Apalagi jika kamu memakai makeup, dry patch akan mudah muncul, dan foundation akan mudah pecah dan sulit dibaurkan. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan pelembap yang tepat. Maka itu, lewat artikel ini Popbela akan memberi 7 rekomendasi merk moisturizer lokal yang cocok untuk kulit kering. Penasaran apa saja produknya? Yuk, langsung saja kita simak di bawah ini!

1. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

sociolla.com

Rekomendasi moisturizer lokal untuk kulit kering yang pertama adalah Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme. Krim dengan tekstur selembut puding ini memiliki kandungan betaine yang mampu menghidrasi dan mempertahankan kelembapan. Selain itu pelembap ini juga diperkaya dengan niacinamide yang dapat merangsang produksi ceramide untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus, dan aman untuk digunakan bagi yang memiliki kulit kering. Tepat untuk hidrasi ekstra dan nutrisi kulit harian!

2. Haple Sky Rose Moisturizer

haple.co.id

Produk selanjutnya adalah Haple Sky Rose Moisturizer. Moisturizer ini memiliki bahan dasar air yang bisa digunakan setiap hari. Moisturizer ini memiliki fungsi untuk menyeimbangkan kondisi kulit, menghidrasi kulit, serta menyamarkan hiperpigmentasi. Produk ini mengandung sodium hyalu, oils, licorice, alpha arbutin, dan rose water sehingga aman untuk digunakan pada kulit kering.

3. Noola Skin Oasis Overnight Mask

sociolla.com

Noola Skin Oasis Overnight Mask adalah moisturizer krim malam yang dapat dioleskan pada kulit kering sehingga mampu membuat kulit tampak lebih cerah di pagi hari. Moisturizer ini memiliki kandungan hidrasi yang maksimal, perpaduan baik dari humektan, oklusif, serta emolien. Produk ini memiliki fungsi untuk menghidrasi dan membantu kulit yang teriritasi atau memerah. Selain itu, moisturizer dari Noola ini cocok untuk semua jenis kulit, lho! Terutama kulit dehidrasi, kering, sensitif, eksim atau iritasi.

4. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

somethinc.com

Moisturizer dari Somethinc ini memiliki tekstur gel yang halus dan ringan saat diaplikasikan, sehingga lebih mudah diserap kulit. Moisturizer ini dikenal memiliki 9 kandungan yang sangat baik untuk kulit wajah agar mendapatkan kulit yang lembap dan sehat. Beberapa kandungan terbaik dalam moisturizer gel ini adalah Hydrolyzed Marine Collagen, Hydrolyzed Algae Extract, Niacinamide, Oats, Caffeine, dan lainnya. Dengan kandungan tersebut, pelembap ini dapat menutrisi kulit, membantu menunda penuaan pada kulit, serta membuat kulit lebih elastis dan kenyal. 

5. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

eminacosmetics.com

Produk selanjutnya adalah Emina Bright Stuff Moisturizer yang populer di kalangan remaja. Dengan harga yang cukup terjangkau, produk ini aman untuk kulit kering. Moisturizer untuk kulit kering dari Emina ini kaya akan vitamin E sebagai antioksidan, yang tidak hanya menjaga kelembapan kulit tetapi juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB sehingga kulit tidak kusam.

6. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

wardahbeauty.com

Produk lokal ini juga bisa memberikan sensasi segar bagi pemilik kulit kering untuk sepanjang hari. Beberapa kandungan dalam produk ini, seperti vitamin E, provitamin B5, dan ekstrak chamomile, dapat membantu menghidrasi kulit wajah, menjaga kulit kering agar tidak kusam serta menghidrasi kulit.

7. Hale Comfort Zone Moisturizer

hale.id

Rekomendasi moisturizer lokal terakhir adalah Hale Comfort Zone Moisturizer. Produk ini diformulasikan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering. Pelembap yang cepat menyerap ini mengandung bahan yang cenderung tidak menyebabkan iritasi, seperti gliserin, panthenol, bisabolol, dan ceramide. Keempat bahan ini berfungsi untuk menghidrasi, meredakan iritasi dan menjaga kelembapan kulit.

IDN Media Channels

Latest from Skin