Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Wajah Makin Bersinar, Ini 5 Air Mawar Lokal yang Wajin Dicoba

Mana yang jadi favorit kamu?

Rifdah Jihan Azizah

Air mawar memiliki beragam manfaat diantaranya mencerahkan, menenangkan, serta melembapkan kulit wajah. Sejak dahulu, air mawar telah dipercaya banyak wanita Indonesia untuk merawat kulit wajah.

Banyak brand lokal yang mengeluarkan produk air mawar ini dan tentunya dengan harga terjangkau namun kualitasnya nggak perlu diragukan. Berikut rekomendasi merk air mawar lokal untuk kamu!

1. Sariayu Refreshing Toner Mawar

instagram.com/sariayu_mt

Air mawar ini masuk ke dalam rangkaian Rose Skincare dari Brand Sariayu Martha Tilaar. Produk ini menggunakan bahan-bahan alami dan no animal testing, juga melalui tahap proses produksi yang ramah lingkungan dan sudah tersertifikasi Halal. Dapat kamu gunakan sebagai toner yang akan menyegarkan dan meringkas pori kulit wajahmu. 

2. Air Sari Mawar Putih Mustika Ratu

mustikaratuonline.com

Untuk kamu yang nggak terlalu menyukai produk dengan fragrance yang terlalu kuat, produk yang satu ini bisa menjadi pilihan karena aromanya lebih soft. Air Sari Mawar Putih dari brand Mustika Ratu ini juga multifungsi, lho. Kamu dapat menggunakannya sebagai toner, juga sebagai campuran masker wajah, peeling, dan lulur tubuh agar hasilnya lebih maksimal dari pada menggunakan air biasa. 

3. Herborist Rose Water

instagram.com/herboristnaturalcare

Mengandung ekstrak mawar, pro vitamin B5, vitamin E, dan whitening. Berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dengan berbagai permasalahan kulit seperti garis-garis halus dan keriput, kulit kusam, dan permasalahan kulit lainnya. Herborist Rose Water dapat dijadikan sebagai bahan campuran masker dan campuran lainnya untuk tubuh wajah dan rambut. 

4. Haple Pure Rose Water

instagram.com/Haple.id

Haple Kosmetika Indonesia mengeluarkan air mawar dengan kemasan spray. Terbuat dari 100 persen pure rose water, produk ini bisa membantu face oil bekerja dan menyerap lebih cepat, membuat kulit glowing, mengurangi kemerahan, menghidrasi, menyeimbangkan kondisi kulit. 

5. Viva Cosmetics Air Mawar

dok. internet

Air mawar dari brand Viva Cosmetics ini memanfaatkan kandungan sari bunga mawar sebagai bahan utamanya. Air mawar ini bisa kamu manfaatkan sebagai toner dan campuran lulur atau masker. Aromanya menenangkan dan membuat kulit wajahmu terasa lebih segar. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Rekomendasi Air Mawar Lokal, Murah dan Bikin Wajah Glowing!"

IDN Media Channels

Latest from Skin