Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Deodoran yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Ampuh!

Tampil lebih percaya diri

Nafi' Khoiriyah

Ketiak yang basah dan bau merupakan masalah umum yang sangat mengganggu kepercayaan diri seseorang. Padahal, setiap harinya tubuh menghasilkan keringat yang jika bercampur dengan bakteri bisa menghasilkan bau tak sedap. 

Nah, solusinya adalah dengan memakai deodoran yang bagus untuk ketiak basah dan bau. Kamu bisa memakainya setelah mandi untuk merawat kulit ketiak agar tidak menurunkan kepercayaan diri. 

Namun, tidak semua produk deodoran bisa mengatasi masalah ini. Oleh karena itu, Popbela.com telah merangkum 7 produk deodoran yang bagus untuk mengatasi ketiak yang basah dan bau.

Yuk, simak ulasan selengkapnya, Bela!

1. Sensatia Botanicals Natural Deodorant

sensatia.com

Deodoran yang bagus untuk ketiak basah dan bau pertama datang dari Sensatia Botanicals, yakni Natural Deodorant. Mereka memiliki 3 varian Natural Deodorant, yakni Unscented Natural Deodorant, Hinako Bloom Natural Deodorant, dan Molucca Spice Natural Deodorant. 

Jika kamu pemilik kulit sensitif, maka varian Unscented Natural Deodorant akan cocok dipilih. Deodoran ini memiliki kandungan utama minyak jojoba yang memiliki sifat anti-inflamasi, teh hijau yang memberi efek mencerahkan, dan daun pandan sebagai deodoran alami. 

2. Rexona Antiperspirant Roll-on Antibacterial Invisible

rexona.com

Rexona mengeluarkan produk Antiperspirant Roll-on Antibacterial Invisible yang ditujukan untuk perempuan dan laki-laki. Produk ini memakai teknologi motionsense yang memberikan perlindungan dari gerakan. Makin banyak bergerak, makin keluar pula aroma kesegaran dari deodoran ini.

Jadi, kamu bisa lebih percaya diri untuk bergerak hingga 48 jam tanpa keringat dan bau ketiak. Tidak hanya anti keringat dan bau saja, deodoran ini juga diklaim tidak meninggalkan noda pada baju.

3. Sukin Natural Deodorant

sukinnaturals.com

Selanjutnya, deodoran yang bagus untuk ketiak basah dan bau yang alami adalah Sukin Natural Deodorant. Produk ini tidak bekerja dengan cara menyumbat pori-pori, tetapi dengan cara menghilangkan bau keringat. 

Nah, berbeda dengan deodoran berbasis kimia, deodoran dari Sukin ini akan mencegah bau dengan bahan alami. Bahan-bahan tersebut di antaranya adalah campuran aloe vera, burdock dan ekstrak nettle, serta kombinasi aroma jeruk, lavender, dan vanila yang menyegarkan. 

4. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant

kahfeveryday.com

Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant ialah deodoran yang memiliki kandungan allatonin alami dari tanaman comfrey yang membuat nyaman pemakainya. Produk ini diformulasikan khusus untuk mencegah bau badan dan keringat hingga 48 jam. 

Formulasi khusus tersebut dilengkapi dengan antibakteri alami sehingga menjaga tubuh dari bau badan dan keringat. Meskipun sudah dipakai seharian, produk dari Kahf tersebut juga tidak meninggalkan noda putih atau kuning pada pakaian. 

5. Dove Invisible Dry Spray Clear Finish Antiperspirant

dove.com

Deodoran dalam bentuk semprotan yang bagus untuk ketiak basah dan bau adalah Dove Invisible Dry Spray Clear Finish Antiperspirant. Produk ini memberikan perlindungan hingga 48 jam yang mengandung pelembap agar ketiak tetap lembut. 

Diformulasikan tanpa alkohol, deodoran ini membantu mengurangi iritasi. Dengan aroma mawar dan bunga putih, Dove Invisible Dry Spray Clear Finish Antiperspirant akan membuatmu bebas tampil karena langsung kering dengan perlindungan dari bau dan basah. 

6. Lady Speed Stick Deodorant Antiperspirant 48H

ladyspeedstick.com

Lady Speed Stick Deodorant Antiperspirant 48H merupakan deodoran yang bisa menjaga kesegaran pagi hingga malam hari. Dengan teknologi wewangian khusus, produk ini bisa melindungi bau dan memberikan aroma wewangian. 

Di dalamnya, Lady Speed Stick Deodorant Antiperspirant 48H mengandung minyak kelapa sawit, stearyl alcohol, minyak kedelai, dan wewangian lainnya. 

7. Suave Fresh Invisible Solid Deodorant Stick

suave.com

Terakhir, deodoran yang bagus untuk ketiak basah dan bau datang dari Suave Fresh Invisible Solid Deodorant Stick. Produk ini bisa menjaga ketiak tetap segar dan bersih sepanjang hari.

Dengan formula antinoda,  Suave Fresh Invisible Solid Deodorant Stick bisa melindungi ketiak dari bau dan basah hingga 48 jam. Deodoran berbentuk stick ini juga tidak meninggalkan noda pada pakaian serta meninggalkan aroma segar dan bersih seperti sehabis mandi. 

Itulah 7 produk deodoran yang bagus untuk ketiak basah dan bau. Kamu bisa memilih produk mana yang paling sesuai dengan permasalahan yang kamu alami.

Semoga ulasan di atas membantu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Skin