Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cream Pemutih Wajah BPOM yang Aman Digunakan

Bikin kulit cerah

Nafi' Khoiriyah

Memiliki kulit yang cerah merupakan keinginan banyak orang, apalagi jika kondisi kulit kusam dan tidak terawat. Namun, memilih produk pemutih wajah tentu tidak bisa sembarangan. 

Kamu perlu memastikan cream pemutih wajah yang digunakan sudah bersertifikat BPOM untuk memastikan keamanannya. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir saat menggunakannya ke wajah. 

Nah, berikut adalah beberapa produk cream pemutih wajah BPOM yang bisa jadi pilihanmu.  

1. Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream

wardahbeauty.com

Produk Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream merupakan krim yang bisa mencerahkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari UVA/UVB. Di dalamnya juga terdapat kandungan SPF 35 PA untuk mencerahkan kulit. 

Jangan khawatir, Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream cocok digunakan untuk kulit normal ataupun kering. Selain mencerahkan, kandungan krim ini juga akan meratakan warna kulit, mencerahkan noda hitam, dan mengurangi tampilan kulit yang kusam. 

2. Garnier Bright Complete Serum Cream

garnier.co.id

Lalu, cream pemutih wajah bersertifikat BPOM lainnya datang dari Garnier Bright Complete Serum Cream. Krim ini memiliki kandungan utama vitamin C yang akan mencerahkan kulit sejak pemakaian hari ke-3. 

Wajahmu pun akan menjadi bebas kusam dan bekas jerawat akan tersamarkan. Di dalamnya tedapat kandungan 3x serum vitamin C dari lemon yuzu Jepang. Ada pula kandungan SPF 36 yang akan melindungi kulit dari sinar ultraviolet. 

3. Kojie San Face Lightening Cream

kojiesanusa.com

Kojie San Face Lightening Cream diformulasikan dengan rose hips dan vitamin E yang bisa melembapkan kulit. Di dalamnya juga terdapat kojic acid yang bisa mencerahkan kulit dengan aman. 

Bagi kamu yang memiliki masalah flek hitam, Kojie San Face Lightening Cream bisa mengurangi masalah itu. Produk ini juga akan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan karena bebas merkuri dan logam. 

4. The Body Shop Drops Of Light Brightening Day Cream

thebodyshop.co.id

The Body Shop juga memiliki produk cream pemutih wajah BPOM, yakni Drops Of Light Brightening Day Cream. Produk ini dibuat dari bahan terpilih seperti ekstrak rumput laut merah dan vitamin C. 

Ada pula kandungan pelembap di dalamnya yang akan melembapkan kulit secara optimal. Bintik-bintik gelap pada wajah pun akan tersamarkan dengan pemakaian The Body Shop Drops Of Light Brightening Day Cream. 

5. L'Oreal Aura Perfect Day Cream

loreal-paris.co.id

Khusus digunakan untuk siang hari, L'Oreal Aura Perfect Day Cream mengandung melanin vanish yang bisa meratakan warna kulit. Kandungan tersebut juga bisa mencerahkan wajah 50x lebih kuat daripada melanin block. 

L'Oreal Aura Perfect Day Cream juga diperkaya dengan tourmaline gemstone yang akan membuat kulit tampak cerah merona. Kamu bisa menggunakan rangkaian wajah Aura Perfect lainnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

6. Innisfree Whitening Pore Day Cream

innisfree.com

Kebanyakan krim pemutih hanya berfokus untuk mencerahkan wajah saja. Namun, cream pemutih wajah BPOM Innisfree Whitening Pore Day Cream ini berbeda. Kandungannya diklaim mampu mencerahkan, mencerahkan noda, dan merawat tekstur kulit dari dalam. 

Di dalamnaya terkandung perasan tangerine yang akan membersihkan kulit wajah. 6 tipe citrus flavonoids di dalamnya juga akan meratakan warna kulit, menghilangkan noda hitam, sekaligus merawat pori-pori wajah. 

7. Pond's Ultimate Youth Day Cream

ponds.com

Terakhir, Pond's Ultimate Youth Day Cream akan membuat kulitmu tampak muda menyeluruh. Di dalamnya terkandung niacinamide, e-resorcinol, dan juga vitamin C. Kandungan niacinamide itu akan memudarkan noda hitam akibat jerawat dan sinar matahari. 

Kemudian, kandungan e-resorcinolnya memiliki 500x kekuatan mencerahkan. Terakhir, vitamin C di dalamnya juga dikenal akan meratakan warna kulit dengan kekuatan anti aging.

Macam-macam cream pemutih wajah BPOM di atas aman digunakan untuk memutihkan wajah. Meski sudah menggunakan krim di atas, jangan berharap hasilnya akan tampak secara instan, ya. Gunakan secara rutin dan lihat perubahannya perlahan. 

IDN Media Channels

Latest from Skin