Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Body Serum yang Cepat Memutihkan Kulit, Bikin Glowing!

Aman dipakai sehari-hari

Nafi' Khoiriyah

Salah satu cara untuk menjaga kulit agar tetap lembap dan sehat adalah dengan menggunakan body serum. Hampir sama dengan body lotion yang bisa melembapkan kulit, tetapi body serum memiliki konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi.

Oleh karena itu, banyak orang yang kemudian memilih body serum karena mampu melapisi kulit sampai lapisan terdalam. Keunggulan lainnya adalah bisa melembapkan, meremajakan, menghaluskan, dan memulihkan kesehatan kulit.

Nah, jika kamu ingin mencerahkan warna kulit, 7 body serum yang cepat memutihkan kulit berikut ini bisa kamu coba.

1. Nivea Extra White Care & Protect Serum

nivea.co.id

Body serum yang cepat memutihkan kulit pertama datang dari Nivea, yakni Extra White Care & Protect Serum. Produk ini memiliki klaim mengencangkan, melembapkan, dan bisa memfilter UVA//UVB. 

Extra White Care & Protect Serum juga mampu mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit dengan kandungan hydra IQ di dalamnya. Dengan begitu, kulitmu akan terasa lembap, lembut, dan nyaman sepanjang hari. 

2. Garnier Bright Complete Serum Milk UV Lotion

garnier.com

Diperkaya dengan sari lemon, Garnier Bright Complete Serum Milk UV Lotion bisa membuat kulitmu cerah dan lembap. Body serum ini bisa menjaga agar kulit tetap terhidrasi, memudarkan bintik hitam, hingga mencerahkan warna kulitmu. 

Dengan kombinasi filter UVA/UVB, Garnier Bright Complete Serum Milk UV Lotion memberikan perlindungan ekstra dari sinar matahari hanya dengan satu langkah saja. Tekstur body serum ini pun tidak lengket dan mudah menyerap sehingga nyaman digunakan. 

3. Vaseline Soft Glow Body Serum

vaseline.com

Vaseline mengeluarkan produk body serum yang cepat memutihkan kulit, yakni Vaseline Soft Glow Body Serum. Produk ini bisa membuat kulit lebih cerah dan lembap dengan cara memperbaiki kelembapan kulit dari lapisan epidermis. 

Vaseline Soft Glow Body Serum mampu mencerahkan dan membuat warna kulit lebih merata dengan 100x vitamin C+ dan radiant booster formula di dalamnya. Body serum ini juga mengandung SPF 20 PA++ untuk 20 kali perlindungan lebih baik dari sinar UVB.

4. Natur-E Brightening Hand & Body Serum

natur-e.co.id

Jika kamu ingin kulit lebih cerah kurang dari 30 hari, maka produk Natur-E Brightening Hand & Body Serum ini bisa dipilih. Body serum tersebut diklaim bisa mencerahkan kulit setelah 28 hari dan menjaga kelembapan sampai 10 jam. 

Di dalamnya, produk ini mengandung gluthathione, vitamin E, olive fruit extract dalam bentuk 3 in 1 beads. Kandungan itulah yang efektif membuat kulit menjadi lebih cerah. 

5. Azarine Lightening Tone Up Body Serum

azarinecosmetic.com

Merek kosmetik Azarine memiliki produk body serum yang cepat memutihkan kulit, yakni Azarine Lightening Tone Up Body Serum. Produk ini mengandung brightening powder dan multivitamin untuk mencerahkan kulit.  

Formula 7 whitening actives di dalamnya bisa memberi efek mencerahkan seketika. Produk ini juga mengandung kolagen dan mulberrry yang bisa mengencangkan kulit serta menyamarkan garis halus. Jadi, kamu juga bisa mengaplikasikannya di daerah lipatan hitam. 

6. Grace and Glow Body Serum

gracenglow.me

Dikenal dengan produk sabun mandinya, Grace and Glow memiliki produk body serum yakni Black Opium Ultra Bright and Glow Solution. Produk ini dikombinasikan dari niacinamide dan galactomyces. 

Niacinamide di dalamnya bisa membantu mencerahkan kulit, sementara galactomyces bagus untuk memperkuat penghalang kulit. Grace and Glow Body Serum juga bisa melindungi kulit dari sinar UV yang merusak kulit. 

7. Whitelab Brightening Body Serum

whitelab.co.id

Terakhir, body serum yang cepat memutihkan kulit adalah Whitelab Brightening Body Serum. Produk ini mengandung niacinamide 5 persen dan kolagen. Niacinamide tersebut berperan untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. 

Tak hanya itu saja, niacinamide dalam Whitelab Brightening Body Serum juga bisa menyamarkan noda hitam dan membantu mengatasi jerawat. Sementara kolagen berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan. 

Itulah 7 produk body serum yang cepat memutihkan kulit. Kamu bisa memakainya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga berhasil!

IDN Media Channels

Latest from Skin