Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Skincare yang Memiliki Kandungan Mawar, Wajib Coba!

Cocok untuk kulit sensitif juga lho

Popbela.com

Selain dianggap sebagai lambang cinta, bunga mawar juga menjadi salah satu bahan yang telah lama digunakan untuk merawat kulit. Bunga mawar pun diketahui punya banyak manfaat untuk kulit mulai dari mencegah jerawat, meredakan inflamasi, menghidrasi kulit, menyegarkan kulit sampai mencerahkan kulit. Selain itu, bunga mawar juga punya aroma yang menenangkan.

Nggak heran berbagai produk skincare pun hadir dengan kandungan bunga mawar di dalamnya.  Nah, kalau kamu penasaran dan ingin mendapatkan manfaat dari kandungan bunga mawar, kamu bisa coba rekomendasi produk skincare yang mengandung mawar di bawah ini, Bela. Cek selengkapnya! 

1. Mamonde Rose Water Gel Cream

instagram.com/mamondeindonesia/

Produk yang satu ini adalah moisturizer gel yang punya klaim cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit yang cenderung berminyak. Dilengkapi kandungan bunga mawar, kamu bisa mencium aroma menyegarkan dari moisturizer yang satu ini. Teksturnya juga ringan, mudah meresap dan nggak membuat wajah terlihat berminyak. Cocok banget untuk melengkapi morning skincare routine-mu. 

2. Garnier Skinactive Micellar Cleansing Rose Water

instagram.com/GarnierIndonesia/

Punya kandungan rose water yang kaya akan antioksidan, micellar water ini nggak hanya berfungsi untuk membersihkan wajah. Kamu juga bisa memiliki kulit wajah yang lebih ebih cerah dan bebas dari kusam. Bahkan micellar water yang satu ini diklaim cocok untuk para pemilik kulit sensitif. Wajah auto glowing, deh! 

3. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

wardahbeauty.com/

Salah satu rangkaian skincare yang nggak bisa kamu lewatkan adalah toner. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner ini mengandung kelopak bunga mawar asli dan  72 Hours Hydrating Active  yang bisa memperbaiki kondisi skin barrier. Di samping itu, kandungan mawar dalam toner ini juga bisa mengembalikan hidrasi kulit agar siap menyerap nutrisi dari produk skincare yang digunakan selanjutnya. 

4. NIVEA Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar Water

instagram.com/nivea_id/

Kalau kamu mencari produk pembersih wajah yang teruji bebas alkohol, kamu nggak bisa melewatkan yang satu ini. NIVEA Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar Water ini merupakan pembersih wajah yang bebas alkohol dan diperkaya 36x serum antioksidan dari Hokkaido Rose Jepang. Sehingga bukan cuma membersihkan kulit dari sisa makeup dan kotoran tapi juga bisa menenangkan kulit. 

5. POND’S Vitamin Micellar Water

instagram.com/Pondsindonesia/

Kandungan mawar memang cocok banget digunakan sebagai pembersih wajah ya. Kali ini ada produk dari POND'S yang punya kandungan 100 persen Organic Natural French Roses. Nggak hanya berfungsi untuk membersihkan sisa kotoran, sunscreen dan makeup, pembersih wajah ini juga bisa merawat kulitmu karena dilengkapi lima jenis vitamin yakni vitamin A, B3, B5, C, E. 

6. TonyMoly I'm Real Sheet Mask Collection

amazon.com

TonyMoly  I'm Real Sheet Mask Collection tentunya jadi produk yang nggak boleh dilewatkan untuk kamu pecinta mawar dan sheet mask. Di dalamnya terdapat essence yang sudah diperkaya kandungan bunga mawar. Sheet mask ini juga bisa menghilangkan kulit kusam sekaligus menghidrasi kulit. Cukup dengan 20 menit, kamu bisa merasakan sensasi kulit yang lebih segar. 

7. Viva Air Mawar

instagram.com/viva.cosmetics

Siapa yang nggak kenal dengan produk legendaris satu ini? Produk air mawar dari Viva tampaknya sudah menjadi andalan berbagai generasi. Selain bisa digunakan sebagai toner, produk ini juga bisa kamu gunakan sebagai pembersih wajah, campuran scrub mask, dan face mist. Selain multifungsi, produk ini juga populer karena harganya yang terjangkau banget!

Itu tadi beberapa rekomendasi skincare yang terbuat dari kandungan bunga mawar. Mana produk favoritmu? 

IDN Media Channels

Latest from Skin