Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Review 4 Deodoran NIVEA Terbaru: Sayonara Ketiak Hitam & Kasar!

Varian apa nih yang cocok untuk kulit ketiakmu, Bela?

Asri Muspita Sari

Salah satu alasan yang bikin cewek nggak pede pakai pakaian tanpa lengan (sleeveless) adalah kondisi kulit ketiak yang gelap. Gimana nggak? Coba bayangin waktu kamu lagi angkat tangan, lalu orang lain lihat ketiakmu hitam. Apalagi ada bintik-bintik kasar seperti kulit ayam. Oh no! Pasti malu banget ‘kan, Bela?

Tapi tenang, hal itu masih bisa diatasi kok. Selain rajin mandi dan merawat diri, kamu juga harus memilih deodoran yang tepat. Belakangan, Popbela sedang melirik empat rangkaian deodoran terbaru dari NIVEA nih, yaitu NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodoran.

Mengandung ekstrak 8 Superfood yang kaya nutrisi, deodoran terbaru dari NIVEA ini ampuh untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak. Hmm, apakah klaim tersebut sesuai dengan efektifitas produknya?

Cari tahu jawabannya lewat ulasan Popbela berikut ini yuk! Let’s check it out!

Hadir dengan formula baru yang diperkaya Micro Vitamin C dan 8 Superfood

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Rangkaian NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodoran merupakan solusi untuk Bela yang ingin merawat serta memberi proteksi ekstra terhadap ketiak dari keringat, bau badan, dan warna kulit yang menggelap.

Sesuai namanya, deodoran terbaru dari NIVEA ini hadir dengan formulasi baru yang kaya akan nutrisi serta antioksidan tinggi karena mengandung Micro Vitamin C dan 8 Superfood. Micro Vitamin C berperan sebagai antioksidan yang dapat menghaluskan, mencerahkan, serta meratakan warna kulit ketiak.

Karena berukuran lebih kecil dibandingkan Vitamin C biasa, kandungan Micro Vitamin C dalam produk NIVEA ini lebih mudah menyerap ke dalam lapisan epidermis kulit ketiak dan membantu regenerasi kulit secara alami.

Sementara 8 Superfood terdiri dari ekstrak bahan-bahan yang kaya akan vitamin dan nutrisi tinggi seperti delima, alpukat, teh hijau, ginseng, lidah buaya, lemon, timun, dan goji berry. Kedelapan bahan tersebut diformulasikan untuk membantu kulit ketiakmu tampak lebih cerah dan teras halus.

Mengedepankan konsep clean beauty

Popbela.com/Asri Muspita Sari

NIVEA mengedepankan konsep clean beauty pada rangkaian produk deodoran ini, Bela. Itu artinya, NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodoran tidak mengandung bahan-bahan tertentu yang dapat membahayakan kesehatan kulitmu, seperti paraben dan pewarna buatan.

Alih-alih pakai bahan tersebut, NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodoran justru diperkaya dengan vitamin serta nutrisi tambahan yang berasal dari ekstrak Licorice, Pro-Vitamin B5, Kaolin, dan Anti-bac ACH.

Di samping itu, deodoran ini juga nggak mengandung alkohol lho. Jadi, buat Bela yang punya kulit sensitif, NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodoran aman banget untuk kamu pakai karena nggak akan mengiritasi kulit ketiakmu.

Berikan perlindungan 48 jam untuk ketiakmu

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Yang namanya deodoran, fungsi utamanya adalah untuk meminimalisir aroma tak sedap pada tubuh. Begitu pun dengan NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodoran yang memberikan #PerfectProtection terhadap bau badan dan keringat berlebih selama 48 jam.

Nah, seperti yang sudah Popbela jelaskan pada awal artikel bahwa deodoran NIVEA Brightening Range 8 Superfood memiliki empat varian yang bisa kamu coba. Masing-masing variannya diperkaya dengan kandungan bahan aktif lain yang memiliki fungsi serta manfaat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit ketiakmu.

Lalu, apa saja sih perbedaan dan manfaat dari empat varian deodoran NIVEA tersebut? Biar jelas dan nggak bikin kamu bingung, Popbela akan langsung mengulas produknya satu per satu untukmu. So, keep reading, Bela!

NIVEA Extra Brightening: Kulit ketiak tampak cerah dan halus

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Siapa Bela di sini yang sering nggak pede karena punya ketiak hitam dan kasar? Sini Popbela kasih tahu solusi supaya kulit ketiakmu lembut dan tampak cerah. Sstt.. rahasianya cuma pakai deodoran NIVEA Extra Brightening aja kok, Bela.

Soalnya kandungan Micro Vitamin C, 8 Superfood, dan ekstrak Licorice pada NIVEA Extra Brightening dapat menutrisi kulit ketiakmu sehingga dapat menjadikannya lebih cerah dan halus. Sayonara, ketiak hitam!

NIVEA Brightening Happy Shave: Ketiak cerah & halus meskipun sering bercukur

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Faktanya, rutinitas mencukur bulu ketiak menjadi salah satu penyebab kulit ketiakmu hitam. Mencukur juga membuat area ketiak terlihat berbintik seperti kulit ayam (chicken skin) dan terasa kasar. Ew!

Bela yang sering shaving pasti relate banget, ‘kan sama hal ini? Yap! Hal tersebut bisa terjadi karena pada saat proses pencukuran, kulit ketiak akan ikut terkikis dan bisa menyebabkan iritasi.

Selain mencukur dengan cara yang tepat, Bela juga bisa menggunakan deodoran yang nggak bikin kulit iritasi. Carilah deodoran yang tak mengandung alkohol dan dilengkapi dengan bahan untuk menutrisi sekaligus dapat mencerahkan kulit ketiak, seperti NIVEA Brightening Happy Shave.

NIVEA Brightening Happy Shave mengandung Micro Vitamin C, 8 Superfood dan pro vitamin B5 yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan serta mengurangi iritasi yang timbul akibat bercukur. Jadi, Bela nggak perlu worry lagi deh kalau mau shaving!

NIVEA Brightening Antibakteri: Bantu kurangi bakteri penyebab bau badan

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Ketiak merupakan tempat yang ideal bagi pertumbuhan bakteri. Makanya, infeksi bakteri dari keringat dan penumpukan sel kulit mati juga menjadi salah satu penyebab ketiakmu menghitam.

Keringat berlebih membuat bakteri tumbuh subur, sehingga menimbulkan bau dan bikin warna ketiak jadi hitam. Jika tidak rutin melakukan eksfoliasi, sel kulit mati akan semakin menumpuk dan membuat kulit ketiak tampak gelap.

Eksfoliasi memang penting, tapi kamu juga butuh deodoran yang dapat membantu mengurangi bakteri penyebab bau badan sekaligus mencerahkan. Nah, untuk mengatasi masalah yang satu ini, Bela bisa menggunakan NIVEA Brightening Antibakteri.

NIVEA Brightening Antibakteri diformulasikan dengan Micro Vitamin C, 8 Superfood dan Anti-Bac ACH (Aluminium Chlorohydrate) sehingga dapat membantu mencerahkan serta mengurangi bakteri penyebab bau badan hingga 99,9% lho, Bela!

NIVEA Brightening Silk Touch: Ketiak cerah & halus seperti sutra

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Bela sering mengenakan baju ketat? Atau kulit di area ketiak cenderung kering? Bisa jadi itulah penyebab ketiakmu jadi hitam dan kasar. Saat mengenakan pakaian ketat, permukaan kulit ketiak akan bergesekkan dengan kain pakaian, sehingga menyebabkan ketiak hitam.

Begitu pun saat ketiakmu kering, kondisi tersebut bisa membuat gesekan di area kulit ketiak semakin besar dan menyebabkan iritasi. Nah, kalau kulit ketiakmu cenderung kering dan sensitif, Popbela sarankan kamu untuk pakai NIVEA Brightening Silk Touch.

Diperkaya dengan Micro Vitamin C, 8 Superfood, dan Kaolin, NIVEA Brightening Silk Touch akan membantumu mendapatkan kulit ketiak cerah, halus, dan lembut seperti sutra.

Harga dan kesimpulan

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Secara keseluruhan, Popbela sangat merekomendasikan empat varian NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodoran untuk kamu coba. Tentunya dengan menyesuaikan setiap permasalah ketiak yang sedang kamu alami ya, Bela.

Dari keempat rangkaian tersebut, produk yang paling Popbela suka adalah NIVEA Brightening Happy Shave dan NIVEA Extra Brightening. Personally, Popbela memang rutin melakukan shaving. Sejak mencoba dua varian tersebut, Popbela merasa ketiak jadi jauh lebih cerah dan nggak kasar lagi.

NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodoran memiliki tekstur cair dan berwarna putih seperti susu. Saat diaplikasikan ke ketiak, produknya pun cepat meresap ke dalam kulit.

Gimana Bela, penasaran juga sama NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodoran? Kalau tertarik, produknya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp22 ribuan saja lho. Masih affordable banget, ‘kan?

Makanya, yuk langsung check out NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodoran dan produk NIVEA lainnya di sini!

Bye-bye bau badan, keringat, ketiak gelap, dan iritasi. Karena cuma NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodoran yang bisa kasih kamu #PerfectProtection! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin