Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Keunggulan OMG UV Barrier Sunscreen, Ada Serum & Real SPF 50 PA++++

#BlokSinarUV dengan OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++

Asri Muspita Sari

Bela pasti paham betul dong pentingnya penggunaan sunscreen? Yap, produk skincare yang satu ini wajib banget kita pakai setiap hari, baik saat beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Beberapa dari kamu mungkin masih bingung atau kesulitan untuk menemukan produk sunscreen yang cocok dan nyaman dipakai sehari-hari, bukan?

Pas banget nih, OMG (Oh My Glow) belum lama ini merilis produk sunscreen terbarunya. Please welcome OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++! Kira-kira apa saja sih keunggulannya?

Popbela akan mengulasnya satu per satu untukmu lewat artikel ini. So, keep scrolling, Bela!

Keunggulan 1: Sunscreen dengan kandungan serum Niacinamide dan Vitamin C

Popbela.com/Bima Praksa

OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++ dikemas dalam packaging tube berukuran 25 ml dengan gradasi warna pink dan oranye yang langsung mencuri perhatian. Popbela gemas banget deh sama warna packaging-nya!

Tapi nggak hanya itu, yang bikin Popbela makin tertarik untuk mencoba sunscreen ini karena berbagai kandungan serum pencerah yang bisa #BlokKulitKusam di wajah, seperti Niacinamide, Vitamin C, Vitamin E, dan Peach Extract.

Wah, pantas saja setelah mencoba OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++ selama dua minggu, Popbela merasa wajah tampak lebih cerah. Popbela percaya, hal ini berkat adanya berbagai kandungan pencerah tersebut.

Keunggulan 2: Real protection SPF 50 PA++++

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Salah satu kandungan yang perlu diperhatikan dari produk sunscreen tentu saja kandungan SPF dan PA. Sesuai namanya, produk sunscreen baru dari OMG ini sudah dilengkapi dengan Real Protection SPF 50 dan PA++++ untuk #BlokSinarUV, baik UVA maupun UVB yang berbahaya untuk kulit.

Oh ya, Bela juga nggak perlu was-was dengan klaim Real Protection pada produk OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++. Soalnya, klaim tersebut benar adanya. OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++ telah lulus uji SPF 50+ dengan in vivo test di laboratorium Inggris.

Nggak percaya? Nih, Popbela lampirkan hasil uji lab-nya di bawah ya.

Dok. OMG (Oh my Glow)

Keunggulan 3: Formula ringan dan cepat meresap

Popbela.com/Bima Prakasa

Sekarang Popbela mau bahas soal tekstur dari OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++. Sunscreen ini punya tekstur ringan dan cepat meresap di kulit. Saat pertama kali Popbela aplikasikan di wajah, produknya juga mudah diratakan lho.

Bisa dibilang Popbela jatuh cinta sama tekstur sunscreen OMG ini! Nilai plusnya lagi, OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++ memberikan hasil akhir yang matte dan nggak bikin wajah Popbela jadi ‘ladang minyak’ alias oily.

Keunggulan 4: Instant bright namun tidak meninggalkan whitecast

Popbela.com/Bima Prakasa

Beberapa merek sunscreen terkadang meninggalkan whitecast setelah dioles ke kulit. Nah, whitecast ini mungkin akan mengganggu penampilan. Sebab, wajah akan terlihat lebih putih dari bagian tubuh lainnya dan memberikan hasil kurang natural. Bela pasti pernah mengalami hal seperti ini ‘kan?

Tapi, hal itu nggak akan terjadi kalau Bela pakai OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++. Meskipun memberikan hasil instant bright, namun sunscreen baru dari OMG ini tidak meninggalkan bekas whitecast di kulit. Keren banget ‘kan?

Popbela kasih dua jempol deh buat OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++!

Step by step penggunaan rangkaian skincare OMG (Oh My Glow)

Popbela.com/Asri Muspita Sari

For your information nih, Bela. OMG juga memiliki rangkaian skincare, mulai dari facial wash, toner, dan krim pelembap yang bisa kamu coba lho. Untuk melengkapi lini skincare tersebut, OMG pun menghadirkan OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++.

Sepertinya belum afdal ya kalau Popbela nggak menjelaskan step by step ritual perawatan wajah dengan rangkaian produk skincare dari OMG. Simak langkah-langkahnya berikut ini ya. Keep reading, Bela!

1. Bersihkan wajah dengan OMG Peach Glowing Face Wash
Langkah pertama, bersihkan wajah menggunakan OMG Peach Glowing Face Wash. Facial wash ini ampuh membersihkan debu dan kotoran yang menempel di wajah. Diformulasikan dengan serum Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin E, dan Peach Extract, facial wash ini dapat menghasilkan tampilan wajah yang glowing tanpa minyakan, serta wajah yang plumpy, fresh, dan sehat!

2. Gunakan OMG Peach Glowing Toner untuk mengembalikan kesegaran kulit
Untuk menyegarkan dan memberikan nutrisi ekstra kepada kulit wajah, gunakan OMG Peach Glowing Toner. Yap, toner ini juga diformulasikan dengan Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin E, dan Peach Extract.

3. Aplikasikan OMG Peach Glowing Serum atau OMG Mugwort Acne Serum
Next, yang nggak kalah penting juga nih pakai serum. OMG punya dua serum yang fokus untuk mencerahkan kulit dan merawat kulit berjerawat. Bela bisa sesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

Jika ingin fokus mencerahkan dan membuat kulit lebih glowing dalam 14 hari, Bela bisa pilih OMG Peach Glowing yang mengandung kombinasi bahan aktif buah peach dan 10% Niacinamide.

Namun jika Bela ingin menghempaskan jerawat, pilihlah OMG Mugwort Acne Serum. Dengan kandungan Japanese Mugwort dan 0,5% Salicylic Acid, serum ini mampu merawat dan mengurangi ukuran jerawat secara signifikan hanya dalam 7 hari.

4. Pakai OMG Peach Glowing Cream untuk menutrisi kulit di pagi dan malam hari
Setelah pakai serum, lengkapi rutinitas skincare-mu dengan OMG Peach Glowing Cream agar kulitmu semakin ternutrisi. Bela bisa gunakan pelembap ini pada pagi dan malam hari, pijat dengan lembut agar nutrisinya menyerap ke kulit.

5. Lengkapi rangkaian skincare-mu dengan OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++
Last but not least, gunakan OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++ sebagai step terakhir setelah menggunakan pelembap. Tuangkan produk sebanyak 2 ruas jari, kemudian ratakan ke seluruh wajah dan leher. Pijat perlahan hingga produk meresap sempurna. Untuk hasil yang maksimal, gunakan sunscreen 30 menit sebelum beraktivitas setiap pagi. Jangan lupa untuk reapply sunscreen setiap 2-4 jam sekali ya, Bela!

Final thought

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Oke Bela, itu tadi ulasan singkat Popbela tentang OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++. Overall, Popbela suka banget sama sunscreen baru dari OMG ini. Setelah menggunakan produknya selama dua minggu, Popbela merasa kulit wajah tampak lebih cerah.

Di kulit Popbela yang kombinasi cenderung oily ini juga aman banget. Memberikan efek instant bright tapi nggak bikin whitecast dan nggak kusam juga. Oh ya, sunscreen ini aman digunakan sehari-hari bersama atau tanpa makeup. Intinya sih, Popbela loves it so much dan sangat merekomendasikan kamu untuk pakai sunscreen ini!

OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++ dibanderol dengan harga Rp28 ribu saja. Affordable banget, ‘kan? Kalau tertarik, Bela bisa beli di e-commerce dan toko kosmetik terdekat, atau langsung checkout produknya di sini! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin