Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Eye Cream Lokal yang Bisa Membasmi Mata Panda

Ada yang under Rp100 ribu lho!

Arnintya Juninda

Eye cream mungkin bukan salah satu produk skincare yang wajib kamu masukkan dalam makeup pouch, tetapi dengan penggunaan rutin akan membuat tampilan area mata lebih sehat. Khususnya buat kamu yang memiliki bagian gelap dibawah mata, eye cream cukup ampuh untuk memudarkan area gelap tersebut.

Bela, apakah kamu sudah rutin menggunakan eye cream untuk membasmi mata panda? Kalau belum, mungkin kamu butuh rekomendasi produk eye cream nih! Kali ini Popbela akan memberikan rekomendasi merk eye cream lokal yang bisa membasmi mata panda, baca artikel ini sampai habis ya!

1. Joylab - Hi! Bright Eye Gel Crème

instagram.com/@joylabbeauty

Seperti namanya, ini adalah eye cream dengan tekstur gel ringan. Dengan kandungan niacinamide 5%, Joylab Hi! Bright Eye Gel Crème bisa mencerahkan area bawah mata yang gelap. Selain itu tekstur gel ringan ini dapat cepat menyerap pada kulit sehingga tidak terasa “basah” saat digunakan namun tetap dapat menghidrasi kulit di area mata. Psst….FYI ini adalah salah satu produk terbaru dari Joylab Beauty lho!

2. Somethinc – Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

instagram.com/@somethincofficial

Yang paling spesial dari eye cream keluaran Somethinc ini adalah aplikatornya yang bisa digunakan untuk memijat area bawah mata. Dengan memijat area bawah mata, sirkulasi darah pada bagian tersebut akan lebih lancar sehingga memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Kandungan utama dari eye cream ini adalah 3 jenis peptide berbeda yang dapat merawat area mata sehingga tampak lebih sehat dan cerah.

3. Whitelab – Eye Cream

instagram.com/@whitelab_id

Cari eye cream lokal under Rp100 ribu? Kamu bisa mencoba eye cream dari brand Whitelab. Dengan kandungan Beta Glucan sebagai humectant, bukan hanya mencegah mata panda tetapi juga meningkatkan hidrasi kulit dan juga merawat area mata sehingga jauh dari tanda penuaan dini sperti garis-garis halus yang sering muncul. Buat kamu yang penasaran dengan produk Whitelab yang satu ini, yuk beli dan coba sekarang!

4. Votre Peau – Polypeptide Fresh Eye Cream Gel

instagram.com/@votre_peau

Sudah terlanjur memiliki mata panda dan juga garis halus pada area mata? Votre Peau punya eye cream yang bisa mengurangi hal-hal tersebut. Polypeptide Fresh Eye Cream Gel memiliki kandungan utama polypeptide yang dapat membantu penyembuhan kulit dan memfasilitasi pembentukan jaringan kulit baru. Bukan hanya itu, ada kandungan edelweiss culture extract yang yang dapat menghilangkan kerutan halus, mengurangi inflamasi dan memperbaiki kerutan pada area mata. Gunakan eye cream ini setiap malam untuk mendapatkan tampilan area mata yang lebih fresh ya, Bela!

5. Avoskin – Advanced Action Eye Ampoule

instagram.com/@avoskinbeauty

Produk dari Avoskin ini memang bukan berbentuk cream, namun cukup membantu untuk mencerahkan bagian mata yang terlihat gelap. Memiliki kandungan 7,5% peptide, niacinamide, probiotics, caffeine dan beberapa kandungan lainnya, eye ampoule ini dapat menstimulasi pembentukan kolagen sehingga area mata lebih kencang serta memudarkan area gelap pada bawah mata.

Itu tadi adalah deretan merk eye cream yang cukup membantu untuk membasmi mata panda, Bela. Nah, sekarang kamu udah nggak bingung dong untuk menentukan pilihan produk perawatan area bawah mata yang paling sesuai untuk kamu gunakan? Yang mana nih yang menjadi pilihanmu?

IDN Media Channels

Latest from Skin